News
Batal
KATEGORI
link has been copied
212
Lapor Hansip
21-02-2021 19:17

Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...

Quote:Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...

TEMPO.CO, Jakarta -Gubernur Anies Baswedan mengunjungi Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, pada Ahad, 21 Februari 2021.

Menurut Anies, kedatangannya dalam melihat kondisi wilayah yang kemarin, Sabtu, 20 Februari 2021, tergenang banjir.

“Saya ke sini untuk memastikan menyaksikan dari dekat, dan menyampaikan apresiasi kepada teman-teman yang bertugas all out,” ucap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies mengatakan banjir di Kemang Raya kemarin diakibatkan meluapnya air dari Kali Krukut yang melintas di sana. Luapan itu, lanjut dia, dikarenakan kiriman air dari hulu Kali Krukut yang tergolong deras.

Tak hanya Kemang Raya, sejumlah wilayah yang dilewati aliran Kali Krukut, seperti Tendean, Widya Chandra, Jalan Gatot Subroto, serta Jalan Jenderal Sudirman juga tergenang banjir.

Banjir mulai surut ketika air kiriman dari hulu Kali Krukut berkurang pada Sabtu malam. “Alhamdulillah atas izin Allah hari ini kita menyaksikan tempat2 yang kemarin masih tergenang saat ini sudah surut, kering. Mudah-mudahan masyarakat sudah dapat beraktivitas kembali,” tutur dia.

Anies mengatakan telah memberi instruksi kepada jajarannya untuk membantu proses pembersihan bangunan di kawasan Kemang Raya yang terdampak banjr kemarin.

“Seperti di sini, banyak tempat-tempat yang basementnya terendam sehingga tim dari pemadaman kebakaran, Dinas Pertamanan dan Hutan Kota, juga dari Sumber Daya Air , juga akan membantu mengeringkan tempat-tempat itu,” demikian Anies Baswedan.

ADAM PRIREZA
https://metro.tempo.co/read/1435080/...t/full?view=ok


Kalau sudah tau hlu bisa berpotensi banjir bukankah baiknya hilirnya d perbaiki biar alirannya tidak sampai meluber... Tapi klo lebih milih salah si A salah si B atau si C ya gpp itu pilihan gua sih ttp dukung aja.. dukung jd goodbener seumur hidup jg pasti gua dukung kok.. emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abayahmed dan 43 lainnya memberi reputasi
42
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...
21-02-2021 19:19
APBD DKi buat apaaaa.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
profile picture
kaskus maniac
21-02-2021 19:30
buat formula eek?
5
profile picture
kaskus addict
21-02-2021 19:30


Buat lobster dan hibah ormas plus formula e plus cat genteng untuk beautifikasi plus untuk waring,getah getih,tebang pohon di Monas, bongkar pasang trotoar, kalok banjir baru beli ransum untuk dibagi bagikan, untuk bajer walkot plus segala macam biaya administrasi supaya dapat penghargaan dll...capek jabarin satu persatu..emoticon-Angkat Beer
11
profile picture
kaskus maniac
21-02-2021 19:32
TGUPP
1
profile picture
kaskus holic
22-02-2021 11:52
Kalo ente2 kaga suka ama wan abud , Gubernur DKI yg terfilih secara adil dan demokrasi

Silahkan ente2 findah dari Jakarta

Gitu aje kok refot

Kaga ferlu samfe mewek terkaing2 berjamaah geto , samfe kesurufan segala

Situ sehat ??

Kebanyakan makan mecin bakpao made in warga Glodok ??


Yg kaga tahan derita ngeliat wan abud jadi gubernur terfilih dan berfrestasi ..silahkan di rudal fake bata emoticon-Ngakak



Anies Baswedan Kunjungi Kemang Raya: Banjir Kiriman dari Hulu Kali Krukut...

1
profile picture
kaskus addict
22-02-2021 12:10
@bersinarcoin Sama analoginya dengan kalok kowe gak suka ama Kowi silahkan minggat dari NKRI ataupun kalok kowe gak suka ama Ahox jangan beli bbm dari Pertamina....gitu aje kok refoooootttt.....emoticon-Leh Uga
7
profile picture
kaskus maniac
22-02-2021 12:20
buat Formula E, buat gaji TGUPP, buat dana ormas supaya nanti ormas itu milih Wan Jemboed jadi pleciden, buat beli Toa anti banjir, buat beli cet genteng, buat dana Wan Jemboed nyapres, buat bayar buzzer kadrun emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)
0
profile picture
kaskus holic
22-02-2021 12:27
@dabbrains anies goodbener kami yg paling berprestasi, piagam sertifikat berjibun

ape lo ape lo!!!
0
profile picture
kaskus geek
22-02-2021 12:31
Dana hibah gede
0
profile picture
kaskus addict
22-02-2021 12:47
Kantong pribadi biar pas pensiun bisa ongkang2 kaki
0
profile picture
kaskus addict
22-02-2021 13:00
Beli antm bro
0
profile picture
kaskus maniac
22-02-2021 13:05
0
profile picture
kaskus holic
22-02-2021 13:50
@dabbrains @bersinarcoin Sejutu Gan, . . .
emoticon-Shakehand2
0
profile picture
22-02-2021 13:53
@bersinarcoin ntar dulu ntar dulu...
komen ente brasa ada yg aneh nih emoticon-Malu (S)
0
profile picture
kaskuser
22-02-2021 15:07
@bersinarcoin @dabbrains satire... Muehek
0
Memuat data ...
1 - 14 dari 14 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia