Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
252
Lapor Hansip
17-02-2021 19:53

The Power of Sandal Jepit!

The Power of Sandal Jepit!



Pesona sandal jepit dari hari ke hari nggak ada matinya, iya nggak Gan Sis?
Sandal jepit merupakan alas kaki ternyaman sedunia kalau menurut Ane.

Hallo apa kabar Agan Sista Sahabat Kaskus semuanya di Seluruh Nusantara, semoga hari ini adalah hari yang lebih baik daripada hari kemarin. Yuk ngumpul di sini para penyuka sandal jepit, kita berbagi pengalaman sebagai pecinta sandal sederhana ini.

Jumpa kembali di Thread ane, tentang pesona sandal jepit, emang dah pokoknya " The Power of Sandal Jepit."
Sandal jepit siapa sih yang nggak suka mengenakan sandal yang satu ini, ada nggak ya? Sepertinya belum pernah dengar orang nggak suka memakai sandal jepit selama ini. Kebanyakan sih malah pada suka memakainya. Apalagi kalau memang kerjanya yang mengharuskan sandal sejuta umat ini ya harus pakai sandal jepit.

Artis sekelas Arya Saloka saja nyaman lho memakai sandal jepit, pemeran Aldebaran Al Fahri di Sinetron Ikatan Cinta yang lagi digandrungi emak-emak sejagat raya ini, juga terlihat nyaman dan santai saat berfoto bersama keluarga kecilnya. Dia mengenakan sandal jepit seharga Rp 17.000 kata Putri Anne sang istri tercinta. Nah kan, kurang sederhana gimana coba, harga sandal jepit artis sekelas Arya saloka aja segitu, umum dan murah banget tapi tetap kelihatan kece bade di mata emak-emak penggemar Sinetron yang tengah Naik daun Ikatan Cinta. Kalau yang memakai Aldebaran biar di kata sandal murahan juga mantap di kskinya.

Memang menurut pendapat Ane juga banyak keistimewaan sandal jepit lho di antaranya :

1. Nyaman dipakai.

Memang bener sih nyaman banget pakai sandal jepit membuat gerak lebih leluasa saat berjalan, yang biasa memakai sandal jepit pasti sudah hapal di luar kepala.

2. Nggak Ribet.

Nah untuk memakainya gampang banget, nggak perlu waktu lama, apalagi seperti memakai sepatu, yang ada talinya. Praktis juga tinggal bawa kresek kalau mau makai sepatu taruh saja di jok motor, itu sih kebiasaan Ane suka naruh sandal jepit di jok motor, kalau hujan kan sepatu tinggal copot dan digantikan sandal jepit kesayangan.

3. Harganya murah.

Dari harga standar ada yang murah ada juga yang mahal sih. Tapi yang laris-manis di toko tentunya yang harga standard, atau harga pasaran. Tinggal maunya pilih yang mana, bahkan pernah diobral itu ada sandal sepuluh ribu dapet 3 pasang sandalnya tipis seperti sandal wudhu itu, tapi lumayan lho, hari gini ada sandal murah meriah, apalagi kalau bukan sandal japit ini.

4. Modelnya juga banyak yang bagus.

Sekarang model sandal jepit juga sudah ada yang bagus-bagus lho. Nggak melulu terbuat dari karet. Ada yang dari bahan kain juga, dari batik juga ada, pokoknya aneka macam sandal jepit berbagai model banyak diproduksi sekarang ini. Sekarang bahkan sandal japit untuk anak-anak modelnya unik-unik dan lucu-lucu lho Gan Sis, bahkan ada juga yang dibuat kartun kesayangan anak-anak. Makanya anak-anak pun suka memakai sandal jepit. Belajar memakai sandal juga memakainya sandal jepit.

5. Simpel.

Memang bener sih, simpel banget menurut Ane, nggak neko-neko, nggak gegayaan, nggak sombong. Ngapain sombong orang pakainya sandal jepit juga.

6. Awet.

Sandal jepit memang lebih awet, nggak mudah rusak, tapi sering ketukar ataupun hilang, biasanya punya bapak-bapak yang Jum'at an nih hehehehe. Padahal sandal jepit biasanya ada yang suka ngasih tanda, gores-gores atau nama, tapi yang namanya hilang itu bisa terjadi. Sepertinya tidak saat Jumatan saja Gan Sis saat hajatan sandal ini laris manis juga, pasalnya di saat hajatan paling simpel ya sandal japit ini.

7. Sederhana.

Sederhana, ya memang sandal jepit ini memang menampilkan kesederhanaannya dari yang memakainya. Seperti Arya Saloka tuh, yang katanya emak-emak makin cinta dengan kesederhanaannya. Lah iya emak-emak emang gitu kali.

8. Banyak macam warnanya.

Sandal jepit sekarang ini banyak macam warnanya dari warna-warna gelap sampai warna terang benderang. Lihat saja bentuk sandal jepit yang sedikit unik ini, ada cetakannya lope-lope, dengan warna pink yang tentunya menarik hati.

The Power of Sandal Jepit!



Agan Sista boleh tambahin sendiri ... Sesuka yang telah memakai sandal ini selama bertahun-tahun lamanya.

Yang jelas sandal jepit merupakan sandal kebanggaan Ane, bagaimana tidak sandal ini selain nyaman dipakai membuat gerak kita lebih leluasa.

The Power of Sandal Jepit!


Berbagai macam bentuk sandal jepit yang keren dan lucu-lucu juga sudah tersedia di toko-toko. Di manapun Agan Sista berada baik di desa maupun di kota, mudah banget lah kalau mau membeli sandal jepit ini. Bisa COD juga bagi pecinta belanja online. Semuanya serba dimudahkan yang penting ada duitnya, ya nggak Gan Sis. Gimana mau beli sandal kalau kagak ada duitnya.
Pokoknya sandal jepit ini power banget deh.

The Power of Sandal Jepit!


The Power of Sandal Jepit!


Bagaimana Gan Sis suka nggak menggunakan sandal jepit? Apa lebih suka memakai sepatu. Ya kita sesuaikan saja kondisinya, kapan mesti memakai sandal jepit kapan saatnya memakai sepatu. Yang pasti ada aturannya sendiri.

Okey deh Gan Sis sampai di sini Thread dari Ane sampaj jumpa di Thread selanjutnya, jangan lupa bahagia. Bahagia mengenakan sandal sejuta umat.

Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri dan
ini
Diubah oleh trifatoyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lemperkecut dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
The Power of Sandal Jepit!
20-02-2021 17:36
Ini mah namanya sendal andalan.. murmer dan nyaman dipake😂
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
profile picture
KASKUS Plus
20-02-2021 20:00


Betullll itu
1
profile picture
kaskus addict
21-02-2021 19:18
bikin nyaman banget
0
profile picture
kaskus maniac
23-02-2021 15:37
@dandlion32 kaki ga harus terasa tersiksa😁
0
profile picture
kaskus addict
23-02-2021 22:44
@anns123 dompet juga gak tersiksa
0
profile picture
kaskus maniac
24-02-2021 12:30
@dandlion32 hehhee iya bener. Yg paling penting ini mah🤣
0
profile picture
KASKUS Plus
24-02-2021 12:33
@anns123 @dandlion32 penting banget
0
Memuat data ...
1 - 6 dari 6 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia