Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
18079
Lapor Hansip
23-12-2020 04:27

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cawax dan 53 lainnya memberi reputasi
34
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
19-02-2021 18:43
Wow banget ini emoticon-Matabelo





Auto bante bante ini

emoticon-Ngacir
Diubah oleh Lonlebeur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
easy4sky dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus maniac
19-02-2021 18:47
Kalo bener, nggak bisa nyalahin Pirlo juga sih, pemain di mid udah abis
Penyerang yang bisa disuruh bantu kejar orang cuma si #33 ini

Sekesel-keselnya sama #33, berdoa aja semoga si #33 bisa setidaknya melakukan hal-hal basic di profesinya dia
4
profile picture
KASKUS Plus
19-02-2021 18:47
good luck dehemoticon-Embarrassment
0
profile picture
Auto Banned
19-02-2021 18:56
Mantepp dahhh....pegangan yg kuat, awas jantung kalianemoticon-Takut
0
profile picture
kaskus addict
19-02-2021 19:00
Nggak jadi fagioli? Haaah.. Udah nggak ada obat itu orang. Dimainin di posisi manapun sepertinya akan sulit main bagus. Nggak usah main bagus deh, main standar aja.. 😂 😂 😂 Ngerusak permainan yang ada..
0
profile picture
kaskus addict
19-02-2021 19:06
The real Juve treq... The real fantatista... Kengerian itu kembali.....
1
profile picture
kaskus addict
19-02-2021 19:24


Ane cuman berharap aja penampilan berna kaya pas dia didatengin sama janda, pas masi di pegang alle.
Doi bagus di posisi itu malah hampir geser PD10 waktu itu.
Waktu itu yakk kalo sekarang tau
dah emoticon-Hammer (S)
Mudah2an perform deh FB33
0
profile picture
kaskus addict
19-02-2021 20:06
Treq zaman baheula: adp, zidane, R. baggio, totti, rui costa, signori, rata2 skill nya mmg kelas dewa, pirlo aja gagal.
Yah mdh2an putra daerah satu ini bs kesurupan salah satu dr beliau2 itu plg gak mendekati sedikit fabian o'neill apa tomas locatelli 😎
0
profile picture
kaskus maniac
19-02-2021 20:38
bisa nahan imbang crotone aja udah bagus banget.
0
profile picture
kaskus maniac
19-02-2021 21:50
Awas crotone nih anak ga ada obat klo waras bisaa hatrick....
0
profile picture
kaskus addict
19-02-2021 21:52
Luar biasa ini.. Atau super sekali..
0
profile picture
kaskus addict
19-02-2021 22:06
mau boker jadi naik lg wkwke ...

in lord we trust
0
profile picture
kaskus maniac
19-02-2021 23:22
walopun cuma backpass2 cantik jangan ngelakuin hal bodoh aja deh dah alhamdulillah
0
profile picture
kaskus maniac
19-02-2021 23:39
Wkkwkw ane nitip semangat & ngingetin banyak minum aja buat kawan² yg akan nonton nanti. emoticon-Nyepi
0
profile picture
kaskus maniac
19-02-2021 23:58
Semoga waras, semoga baik, semoga melebihi ekspektasi emoticon-rose

Minggu depannya lg jadi rotasian Tek ya emoticon-Ngacir
0
profile picture
kaskus holic
20-02-2021 04:12
@Silentbutdeadly minimal kayak Padoin dah gak usah neko2 😂😂😂😂😂😂
0
profile picture
kaskus addict
20-02-2021 08:33
il divin codino
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
0
profile picture
kaskus geek
20-02-2021 09:30
Ini dia aksi yg ditunggu2, sebaiknya crotone kalah wo aja cuma margin 3gol saja.
0
profile picture
kaskus addict
20-02-2021 10:46
Nah ini. Kengerian itu telah kembali. Baik tim lawan maupun tim sendiri bakalan ngeri karena pergerakan misterius sang pemain emoticon-Wow
0
profile picture
kaskus addict
20-02-2021 12:21
Mantab tambah lagi dong duet satunya lagi biar duo umbul umbul kanan kiri mengapit Cr7 emoticon-Smilie

Ngeriiiikk brooo , mending crotone WO aja deh daripada malu dibombardir meringis meringis

Tetap optimis menang 2-0 penalti bang dodo 2x
0
profile picture
kaskus addict
20-02-2021 12:41
padahal fagioli masih jauh lebih waras.
bau-baunya mau bagi-bagi poin lagi nih pirlo
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 26 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia