Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
Lapor Hansip
19-02-2021 07:30

Pengamen Zaman 5.0 Sudah Gunakan Teknologi Virtual, Begini Caranya Gan

Pengamen Zaman 5.0 Sudah Gunakan Teknologi Virtual, Begini Caranya Gan
Pengamen Zaman 5.0 Sudah Gunakan Teknologi Virtual, Begini Caranya Gan

Jika kita berbicara masalah teknologi, hal itu tidak akan pernah ada habisnya. Selalu ada perubahan dan upgrade yang signifikan.

Selain memang kebutuhan juga manusia berinovasi agar hidup menjadi lebih mudah dan murah.

Contoh hal kecil saja, para kaskuser sudah bisa menggunakan aplikasi kaskus di smartphonenya so jika ingin buka berita atau info menarik tinggal buka saja.

Ataupun sudah ada aplikasi investasi di smartphone agan sista yang tidak perlu repot lagi untuk mengisi data dan antri di bank.

Begitupun salah satu pengamen jalanan yang mulai berinovasi. Bisa dibilang pengamen zaman 5.0, yang sudah mulai beranjak dan memakai teknologi.

Contoh saja pengamen dalam video dibawah ini yang mengiringi temannya menyanyikan lagu tanpa membawa kendang.



Kendangnya berasal dari bunyi aplikasi smartphone yang dia bawa. Daripada bawa kendang berat kemana-mana, ada aplikasinya ya digunakan saja untuk memudahkan.

Awalnya ane juga agak mikir beberapa detik gansis, maksud dari video tersebut hehehe. Ternyata bunyi kendangnya berasal dari handphone pengamen.

Wah... Ke depan bisa jadi tidak perlu membawa gitar, bass, piano dan lainnya cukup pakai aplikasi saja sudah seperti membawakan alat musik tersebut.

Video tersebut berasal dari Twitter @jowoshitpost yang sudah ditonton banyak orang yaitu 40 ribu, disukai 2.700 suka dan 676 retweet. Beragam komentar netizen dari video tersebut.
Quote:Pengamen Zaman 5.0 Sudah Gunakan Teknologi Virtual, Begini Caranya GanPengamen Zaman 5.0 Sudah Gunakan Teknologi Virtual, Begini Caranya Gan


Zaman sudah tambah canggih, teknologi pun semakin update terus. Jangan sampai dijadikan budak teknologi tapi yah, tetap harus bijak.

Pilih mana yang sebaiknya gunakan teknologi informasi dan yang tidak perlu. Seperti media sosial yang bisa membuat candu para pemakainya.

Tetapi gunakan media sosial sebagai ajang silaturahim karena jauh tidak ada salahnya, apalagi disaat pandemi begini.

Atau gunakan media sosial untuk promo atau onlineshop mendapatkan pundi-pundi uang itu lebih baik lagi.

Sekian thread ane kali ini. Semoga menghibur bagi kaskuser semua. Jangan lupa tinggalin jejak cendol, rate dan komentarnya. Sekian terimakasih.
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Penulis: @mamaproduktif
Opini pribadi
Referensi: twitter jowoshitpost
Diubah oleh mamaproduktif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
Pengamen Zaman 5.0 Sudah Gunakan Teknologi Virtual, Begini Caranya Gan
19-02-2021 18:39
Itu yang reply jadiin npc di cyberpunk, ane setuju sih emoticon-Ngakak ide yang bagus
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
profile picture
KASKUS Plus
19-02-2021 18:41
emoticon-Goyang

Hehehe
0
profile picture
kaskus geek
19-02-2021 18:43
@mamaproduktif Memanfaatkan teknologi dengan baik emoticon-Ngakak
1
profile picture
KASKUS Plus
19-02-2021 19:07
@orgbekasi67 bener gan... Gak buta teknologi
Gak cuma dipake buat medsos stalking orang ajah
0
profile picture
kaskus geek
20-02-2021 21:16
@mamaproduktif Atau nggak main game tapi disuruh kerja males malesan. Banyak soalnya yang begitu
1
profile picture
KASKUS Plus
21-02-2021 02:31
@orgbekasi67 malah di tempat kerja ajah suka pada sambil ngegame gan
0
profile picture
kaskus geek
21-02-2021 23:26
@mamaproduktif Kalo itu mah kayak pns di kampus ane dulu. Pada main zuma emoticon-Ngakak
0
Memuat data ...
1 - 6 dari 6 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia