Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
Lapor Hansip
16-02-2021 20:13

Untuk Kamu yang Terpaksa Terpisah

Untuk Kamu yang Terpaksa Terpisah



Untuk Kamu yang Terpaksa Terpisah


Untuk Kamu yang Terpaksa Terpisah



Bagi kami, pasangan yang lokasinya tidak terlalu jauh tapi terpaksa terpisah karena suatu hal ....

Siapa yang berharap datangnya pandemi covid-19 ini. Sekarang semua aktivitas banyak yang terhambat. Mulai dari pekerjaan, bisnis, sekolah juga. Begitupula pasangan yang yang mendadak LDR karena berbagai alasan.
Kini, kami.. orang-orang yang sering memandang sebelah mata kepada mereka yang LDR harus merasakan kerinduan yang terasa dalam kepada pasangannya.

Quote:


Kami banyak belajar dari mereka yang terbiasa LDR, bahwa ini bukan hubungan yang mudah.

Quote:
Quote:
emoticon-roseBelajar Menahan Rasa Rindu emoticon-rose


Quote:
Rindu itu pasti, namun pertemuan menjadi tidak pasti. Walaupun jarak yang tidak terlalu jauh, membuat kami pasangan yang bukan pejuang LDR harus menunda pertemuan. Satu bulan berlalu.. Dua bulan berlalu.. Menginjak tiga bulan.. Apa kabar kamu yang di sana? Aku hanya bisa melihatmu dari jauh. Aku tidak bisa menggenggam tanganmu erat. Tapi, aku sabar menunggu hingga semuanya kembali normal.


Quote:
Quote:
emoticon-roseKebersamaan Bernilai Mahal emoticon-rose


Quote:
Saat mengantre tiket bioskop yang panjang, sambil menahan rasa kesal... Saat itu, aku tidak sadar waktu yang digunakan untuk kita berdua menjadi yang bermakna. Saat menunggumu telat datang bertemu, menjadi sangat berarti jika dibandingkan saat ini yang menunggu terus. Menunggu hingga kapan semua kembali normal.
Hal yang terkadang membuat kesal saat bersama pasangan, menjadi hal yang sangat dirindukan.
Akankah, keadaan akan kembali seperti dulu lagi ....


Quote:
Quote:
emoticon-roseBertatap Lewat Layar Menjadi Hal yang Sangat Dinantikan emoticon-rose


Quote:
Menunggu, waktu kapan bisa video call. Kapan, bisa mendengar suaranya hanya untuk melepas rasa rindu yang menumpuk. Senyumanmu yang terlukis dari layar, hanya bisa dilihat jarak jauh namun tak bisa disentuh secara langsung. Kamu selalu ada untukku, tetapi tidak selalu harus menemaniku terus hingga melupakan kewajibanmu.
Aku sabar, hingga waktunya kapan bisa berjumpa. Lelah, jika semua dilakukan secara daring.


Quote:
Quote:
emoticon-roseBanyak Godaan yang Datang emoticon-rose


Quote:
Terkadang tiba-tiba teringat sama mantan. Memang, hubungan dengannya sudah lama berakhir. Tetapi, ada yang menarik dari kenangan yang pernah dilakukan bersama dengannya. Terpikir untuk sekedar iseng menghubunginya kembali. Tetapi, sepertinya kesetiaan sedang diuji. Aku di sini harus kuat dan bersabar. Semua akan indah pada waktunya.


Thread ini untuk kamu, survivor yang masih berjuang kesembuhan. Untuk kamu juga yang sedang berpisah kota meninggalkan keluarga untuk mencari nafkah.
Dan untuk semua, semua yang perasaannya terwakili melalui thread ini.
Tetap kuat, sehat selalu, jangan lupa bahagia emoticon-Smilie





#989 emoticon-Paw


Untuk Kamu yang Terpaksa Terpisah



Untuk Kamu yang Terpaksa Terpisah


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Untuk Kamu yang Terpaksa Terpisah
18-02-2021 20:38
Ldr emang gak semudah itu sih untuk dijalanin
profile-picture
sekkar memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
21-02-2021 15:04
Heem,, denger banyak cerita orang orang.. adaa aja ujiannya
0
profile picture
kaskus maniac
22-02-2021 11:03
@anns123 nah entah komunikasi sama ketemu aja juga susah gan, ini udah jadi bumbu2 sih. Cuma gak dikit loh orang yg mampu bertahan ldr lama. Btw ane bisa bilang gini karna ane pernah ldr bertahun2 gan
0
profile picture
kaskus maniac
23-02-2021 15:47
@lubangkaca waah mantap nih gan.. tipsnya apaa tuh, barangkali suatu saat aku juga mengalami ldr...
Tapi pengennya sih engga
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia