Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
50
Lapor Hansip
31-01-2021 13:20

(Ketagihan Disodomi) Pengalaman Jadi Waria Pemuas Nafsu

alkisah ini cerita nyata yg gw alami, dimana sejak kecil wajah gw dianggap mirip cewek, waktu itu gw merasa kesel bgt kalau dikatain mirip cewek. gw pun tumbuh sebagai anak normal yg berusaha tampil semacho mungkin. sialnya di sekolah gw nemuin aja anak-anak yg bahkan gw pernah diajak ml sama kakak kelas. waktu itu gw masih menentang dan hasrat gw homophobic bgt.

gw kesel bgt diperlakukan kayak cewek sama beberapa teman cowok yg nafsu sama gw. hingga akhirnya suatu hari entah apa alasannya gw yang tadinya anti homo malah jadi pgn disodomi. gw nyobain masukin alat-alat yang bentuknya kayak "alat kelamin cowok" ke pantat gw. seringkali gw coli dgn 2 kepribadian. dimana ada hari gw coli dgn bayangin cewek di hari lainnya gw coli bayangin sambil disodomi cowok. ketika smk gw ketemu sama seorang gay yg pgn nyodomi gw. dan kejadian sodomi itu pun terjadi sekitar 4 kali, gw gatahan karena ngerasa sakit dan gw nyesal bgt tiap habis ngelakuin, tapi gw ulang lagi. hingga suatu hari setelah ml gw diajak jadi pacarnya dia, gw nolak mentah2. karena gw merasa bersalah melakukan hal tsb.

sejak gw kuliah di bogor, gw mulai punya hasrat untuk berpenampilan seperti wanita, gw pake baju seksi, dandan dan mulai seks bebas dgn beberapa pria yang gw kenal di sosmed. kebebasan ini ngebuat gw terjebak di siklus waria ini, hasrat sex gw jadi benar2 kesplit menjadi 2. dimana gw sebagai waria dan gw sebagai pria normal.

entah sudah brp kelamin masuk di pantat gw, gw ngelakainnya secara sukarela, salah satu cowo tsb pgn nikahin gw dan ngerubah gw jadi waria sepenuhnya yg menyamar jadi wanita tulen.

kalau gw lama gak disodomi beberapa hari gitu gw jadi gelisah horny bgt, dan kehornyan tsb makin lama menjadi lebih besar daripada kehornyan normal gw ke cewek.

cerita berlanjut...
Diubah oleh simnuy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 10 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
stories-from-the-heart
Stories from the Heart
25.8K Anggota • 29.6K Threads
(Ketagihan Disodomi) Pengalaman Jadi Waria Pemuas Nafsu
12-02-2021 16:53
kalo dikecrot di dalem emang ngerasa puas ya ?
0 0
0
profile picture
newbie
12-02-2021 20:59


puas dong serasa dihamilin
0
profile picture
newbie
04-09-2021 16:41
Apakabar kaliaaan
0
profile picture
01-06-2022 13:44
@simnuy Baik. Kamu apa kabar? Mana thread kamu lagi? Aku mau baca kisah kamu ditahun ini..
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
misteri-rumah-susun
Stories from the Heart
seikat-mawar-yang-layu
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia