News
Batal
KATEGORI
link has been copied
402
Lapor Hansip
10-02-2021 15:08

Kartika Putri Nangis, Sekeluarga Dihujat Imbas Cekcok dengan dr Richard Lee

Kartika Putri Nangis, Sekeluarga Dihujat Imbas Cekcok dengan dr Richard Lee


Suara.com - Artis Kartika Putri tak kuat menahan tangis menceritakan caci maki yang ia terima imbas percekcokan dengan dokter Richard Lee. Pasalnya, tak hanya istri Habib Usman bin Yahya ini saja yang dihujat, melainkan satu keluarganya terkena dampak.

"Kalau aku pribadi dihina, zaman syuting juga aku dibully, ada aja pro dan kontra. Tapi ketika sekarang (dibully) ada sosok suami yang aku hormati terus dibully gara-gara aku. Anak aku dibilang, 'eh keluarga anjing'," kata Kartika Putri di podcast Deddy Corbuzier sambil menangis.

Kartika Putri Nangis, Sekeluarga Dihujat Imbas Cekcok dengan dr Richard Lee

"Terus hijrah aku dipermasalahkan, 'percuma lo pakai jilbab panjang kalau lu jahat sama orang lain'," ucap Kartika Putri sambil menangis.

Kartika Putri menyeka air matanya menceritakan hujatan yang ia terima. Bahkan, mereka sampai menyalahkan agama.

"Saya selalu diajarkan dari kecil kalau lo nggak bisa berbuat baik, minimal jangan berbuat jahat. Ketika agama saya diserang, ketika suami saya dijatuhkan, anak-anak saya jadi korban, saya pikir saya butuh speak up, jadi ini bukan masalah saya pribadi lagi. Ya karena atribut yang saya pakai membawa ke satu agama yang saya anut," imbuh perempuan berhijab ini.

Saking tak kuat menahan hujatan, Kartika Putri mematikan kolom komentar Instagram-nya. Sebab, bintang film Mama Minta Pulsa ini tak tahan melihat kolom komentarnya penuh dengan perselisihan yang pro dan kontra padanya.




"Iya (anak dikatai), keluarga semua dibully habis. Saya sampai matiin kolom komentar betul, karena saya nggak kuat lihat itu dan saya nggak mau lihat orang menginspirasi untuk menghina dan mencaci di media sosial saya," ujar Kartika Putri.

Sebagai informasi, Kartika Putri dituding menerima endorse berbahan berbahaya oleh dokter Richard Lee.

Bermula dari ulasan Richard mengenai salah satu produk kecantikan yang mengandung zat berbahaya di kanal YouTube-nya. Salah satu produk tersebut rupanya pernah diiklankan Kartika Putri.

Tak terima dengan ulasan tersebut, Kartika Putri melaporkannya ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Richard telah memenuhi panggilan polisi pada 4 Februari lalu.

Richard Lee mengaku kaget sampai dilaporkan ke polisi oleh Kartika Putri. Sebab, Richard Lee mengaku sudah berulang kali minta maaf atas tudingannya.

Richard Lee juga menyebutkan, awalnya ia tidak pernah menyinggung nama Kartika Putri sekali pun. Namun, hal itu berbeda dengan pengakuan Kartika Putri yang mengaku dokter tersebut juga menyeret namanya dalam ulasan tersebut.


https://www.suara.com/entertainment/...d-lee?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fc88 dan 33 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kartika Putri Nangis, Sekeluarga Dihujat Imbas Cekcok dengan dr Richard Lee
10-02-2021 15:46
Teguran Allah karena Karput sbg seorang muslimah, istri seorang Habib, malah menggunakan media kafir dan mempengaruhi umat muslim utk membeli produk kafir

Mudah2an ukhti Kartika bisa sadar dan bertobat. Ada banyak cara lain utk mencari nafkah yg tidak bergantung kpd kaum kafir, misalnya jualan madu atau parfum non-alkohol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 34 lainnya memberi reputasi
35 0
35
profile picture
aktivis kaskus
10-02-2021 16:59
jualan air doa yg bs menyembuhkan segala macam penyakit medis....eh tp yg bikin ko g sembuh y malah duluan
2
profile picture
kaskus addict
10-02-2021 18:08
Atau jualan air kencing onta aja put sesuai sop agama loe

4
profile picture
aktivis kaskus
10-02-2021 18:24
Promonya juga jangan pake media kafir ukhtea,,,,lu promosiin pake toa masjid
6
profile picture
kaskus addict
10-02-2021 21:52
kejamnya netijen 😇
2
profile picture
kaskus maniac
10-02-2021 23:12
@bolangjakart
Lah....toa juga merk kafir gan
1
profile picture
kaskus geek
11-02-2021 08:28
@ncub @bolangjakart Trus pake apa dunk?? Radio buatan kafir, TV buatan kafir.. Atuh kasian gak bisa promosiin apa2 emoticon-Sorry
2
profile picture
kaskus addict
11-02-2021 09:07
wkwkwl iya kadang gue mikir teriak kafir2 di medsos lah yg lw pake buatan mana? ig buatan siapa... internet siapa yg menemukan...? google klo mau cari info pembenaran siapa yg nyiptain...?
2
profile picture
aktivis kaskus
11-02-2021 10:13
sama klo mau berlibur or berkunjung dlm or luar negeri ga bole pake pesawat, kan pesawat buatan kapir.
2
profile picture
aktivis kaskus
11-02-2021 11:24
@ncub
Paling gak TOA nya udah muallap dah di masjid,,,,kalo ditmpat ibadah lain mash tapir
2
profile picture
kaskus maniac
11-02-2021 12:26
@ncub @bolangjakart @wolfzmus bisa pakai selangkangan asli buatan indo.
1
profile picture
kaskus maniac
11-02-2021 23:06
Yg pemilik merknya kadrun ninja taplak hitam juga bray. Mungkin karena mrasa sesama kadrun makanya saling rangkul serang kafir.

emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus geek
12-02-2021 00:40
@ncub @bolangjakart @wolfzmus ambil pelepah daun korma yg udah kering, trus digulung2 membentuk corong/trompet, lalu bengak bengok deh pakai toa alami dan insya allah berkah
1
profile picture
kaskus geek
12-02-2021 07:40
@khafidz99 @ncub @bolangjakart Lah bukannya kata UAS niup trompet itu juga kafir?? emoticon-Leh Uga
0
Memuat data ...
1 - 13 dari 13 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia