Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
15648
Lapor Hansip
23-12-2020 04:27

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
loghaim dan 50 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
07-02-2021 16:36
Baru kali ini Juve pake Alle Mode dipuja puji abis2an.

Sedangkan dulu pas pake Alle mode yg asli malah dicaci maki ga karuan...pengen Attack attack attaaacckkk!!!
Diubah oleh xlwiiu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JoniKesiangan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
profile picture
kaskus maniac
07-02-2021 17:52
Ya karena memang bukan alle mode

Jaman alle mid aja ngejar klemar klemer
Nggak ada pressing
Dapet bola pun gak jelas mau dioper ke mana ujung2nya buang ngasal
Kayak pasrah diserang, sukur-sukur gak kebobolan

Makanya orang2 sampe ngasih nama alle mode karena cara main jaman alle sebelumnya nggak ada di Juve

Kalo cuma counter attack biasa mah ya pasti orang sini juga bilangnya counter attack/parkir bis gak perlu dibikinin nama baru

Sedangkan Pirlo masih jelas ngopernya, berani retain possession selama mungkin, dan ada pressing buat ngelindungin pertahanan
Ada usaha yang keliatan dari diri sendiri supaya musuh nggak seenaknya, makanya pada muji
9
profile picture
kaskus addict
07-02-2021 17:58
Yg membedakan juve ini mainin pemain muda jg
0
profile picture
kaskus addict
07-02-2021 18:02
Ajaib bgt berarti ya alle mode. Gak ada pressing, passing ngasal, tapi bisa 4 scudetto, 4 copa, 2x finalis ucl. Gol2 juve pas jaman alle berasal dari langit kayaknya
1
profile picture
kaskus geek
07-02-2021 18:07
Musim akhir alle mode padahal skudeto nyisain match yang masih panjang


emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
07-02-2021 18:09
Beda kondisi, dulu Alle mode keluar mau lawan siapa pun bahkan bisa dibilang lawan tim sekelas verona jg keluar. Skrg kita jg tau kondisi jadwal dan lawan. Mau nyerang terus stamina habis malah gampang di counter.

Lgan Juve jg udh berhasil sepanjang tahun 2021 cuma sekali kalah, jd gw bs ngerti approach Alle mode di pertandingan kali ini
1
profile picture
kaskus addict
07-02-2021 18:58
pada intinya kenapa dipuji, bukan karena permainan pirlo mirip alle mode,
tapi karena menang. dah gitu aja. kalo buat sekarang2 ini mau main jelek sejelek gimanapun kalo menang pasti dipuji. karena posisi kita sebelum menang lawan romlah ada di posisi 4 yg meski masih nyisain 1 game vs napoler tapi selisih sama peringkat 1-2 masih mayan, apalagi poin sama tim bawahnya juga termasuk tipis.
beda hal waktu di zaman alle. saking udah bosennya menang megang piala jd juventini kepengen lebih, pengen terhibur dengan permainan cantik ala ala barcuk. emoticon-Ngakak
4
profile picture
kaskus addict
07-02-2021 19:00
@azervsreza sepakat, krn kondisi dan ekspektasi yg berbeda
0
profile picture
kaskus addict
07-02-2021 19:08
@diduuuttt kalo alle mode dibilang ancoor, apa kabarnya gaya maen juve di era kegelapan kaya ferrara atau ranieri dulu emoticon-Wakaka
bingung masih aja ada yg ga ikhlas sama juve era alle mode
0
profile picture
kaskus addict
07-02-2021 19:57
@diduuuttt @azervsreza kadang kasian juga sama ale...udah ngasih gelar banyak tetap aja yg di ingat alle mode nya..wkwkwkw..
0
profile picture
kaskus addict
07-02-2021 22:32
Bukan membandingkan dan memandang sebelah mata pencapaian allegri
Tapi pendekatan cara bertahan juve jaman allegri di akhir kepelatihannya emang bikin ngurut dada, meskipun banyak faktor juga yg bikin kondisi kaya gitu
Dan cara bertahan yg diperlihatkan pirlo walaupun baru 1x ini,bisa dibilang bagus
Apalagi kalau liat def ala sarri, headless chicken
Semoga tren nya tetap positif ya ges
1
profile picture
kaskus maniac
07-02-2021 22:35
@diduuuttt sebenernya udah pernah ane bahas dulu entah gol dari blunder lawan, dan gol2 yang malah ketika pemain ada di luar posisi "seharusnya" belum lagi streker lawan yang menyedihkan finishingnya pas ngurung juve

Ya gampangnya bisa dirasain lah sekarang pesaing lebih kuat dibanding dulu, apalagi sebelumnya cuma ada napoli. Yang sering banget auto kepleset

Kalo pas main bagus di ucl itu mah skill kepepet yang keluar beberapa kali setaun doang di ucl

Makanya dikick juga kan akhirnya sama agnelli walaupun gelarnya ada

Ane merasa nggak sustainable aja cara main bertahan pasrah di serie a gitu buat di eropa, tinggal nemu lawan yang kualitas attackingnya lebih bagus dari rata2 striker serie a ya tamat dengan mengenaskan itu taktik, kayak 2x di final

===

Dan main rapi (bagus) beda ya sama main cantik kayak barcuk
Gak ada yang minta kayak barcuk
Main defensive juga bisa rapi
kayak jaman conte pas ngalahin rombeng (pas ada tevez) kalo ga salah 3-0
Itu mirip sama pas menang lawan rombeng semalem
Nggak asal buang bola ke depan
1
profile picture
kaskuser
08-02-2021 11:55
@azervsreza biasa gan kaum butuh hiburan nonton juve versi alle mode malah tambah stress, kalo ane kan beda penikmat skor dan highlight ytube... (Kaboor....)
0
profile picture
kaskus addict
08-02-2021 16:00
@sirjomblo ya masing masing punya pandangan tersendiri juga sih. kalo kita mah meski dulu jaman alle nonton strimingan ampe ngantuk2 tapi besoknya bisa hepi liat posisi di klasemen.
1
profile picture
kaskus addict
08-02-2021 16:11
@diduuuttt @ixan. coba gan di analisa juga komposisi pemain yg alle punya dari setiap musimnya. apa sama penerapan pola ketika pas masih ada mvp terus diganti double pivotnya pjanic+khedira sama pas khedira udh mulai kambuhan cederanya?
Ga sepanjang dia latih juve cara main juve ngebosenin. Yup kalo agan bilang jaman conte lebih rapih, kita liat raihan conte di pentas ucl itu apa aja? sesuatu yg agan jadikan patokan buat menilai kesuksesan seorang pelatih
0
profile picture
kaskus addict
08-02-2021 16:35
@ixan.

Kurang berkualitas apa attacking mirdad 15, barcuk dan monacrot 17. Faktanya gak berakhir mengenaskan, malah mereka yg digamparin juve, wkwkwk
0
profile picture
kaskus addict
08-02-2021 16:37
@azervsreza @ixan.

Gak bakal bisa dia nganalisa gan kalo udah subjektifitas, wkwkwkwk
1
profile picture
kaskus addict
08-02-2021 17:16
Juve jaman alle kurangnya cuma 1... Alle terlalu "berhati2" dan gak tegaan main bantai2
Terlepas dari itu semua, alle bagus
Kalau gak ngeliat perolehan ucl, alle adalah pelatih "terbaik" juve sampai saat ini
Bahkan saking bagusnya alle sampai dibandingkan dengan dirinya sendiri
Skema cantik 3 musim pertama alle vs skema alle mode 2 musim terakhir
Pelatih lejen... Salute
2
profile picture
kaskus maniac
08-02-2021 19:17
@diduuuttt @azervsreza

sudah pernah gan ane nulis analisisnya di thread taun kemarin (eh kayaknya taun kemarennya lagi) pokoknya pas jaman masih ada si Kean

madrid? barca?
nah orang sering salah sangkanya tuh di sini
dikiranya semua taktik alle itu alle mode
pas alle menang lawan madrid, barca, monaco, emangnya itu dia pake alle mode?
kalau itu yang dinamakan alle mode ya ane bakal belain alle lah gan emoticon-Hammer
itu mah main rapi yang keluar setaun 1x-2x bukan alle ingat, main rapi tidak sama dengan tiki taka ya emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
kaskus addict
08-02-2021 19:43
[mention] @ixan. nah setuju bgt,,akhirnya ada yg ngotak klo bahas alle mode,,,soalnya di mari itu kebanyakan klo ga suka alle mode disangkanya harus main cantik, bante2, tika taka...atau dimari juga nganggep alle mode itu ya maen bertahan, catenaccio...padahal catenaccio sama alle mode aja udah beda jauh,,catenaccio disiplin,rapet, dan rapi begitu attacking mematikan kaya italy vs jerman era lippi...
0
profile picture
kaskus addict
08-02-2021 21:01
Ada klub bola yg main bertahan dan negatif tapi ancoor,,,buang bola ngasal, jalur passing ga ada, konter keteknya ga jalan tapi bisa konsisten berprestasi 5 musim berturut turut.

Ini antara klub itu selalu dinaungi dewi fortuna ato semua lawannya super goblok selama 5 musim tersebut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 22 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia