Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
15508
Lapor Hansip
23-12-2020 04:27

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
peterpetreli dan 49 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
06-02-2021 12:07
Baru liat klasemen
Sampe hari ini, juve ternyata kebobolan paling dikit, cuma 18 emoticon-Leh Uga

Next lawan roma smg dapet 3 poin
profile-picture
profile-picture
born.as.ghosts dan aluwungs memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
06-02-2021 12:18
padahal awal2 dulu susah bgt buat celansheet..
semoga gawang juve bisa selalu cleansheet..
0
profile picture
kaskus maniac
06-02-2021 12:38
biasa aja

seharusnya maksimal 10 gol malah

soalnya juve punya kiper dan bek world class...
0
profile picture
kaskus addict
06-02-2021 12:55
Semenjak duet bonu - chielo kembali, performa defense jadi makin bagus, tek jadi makin naik confidencenya, hasilnya jadi sering cleansheet emoticon-Jempol
0
profile picture
kaskus geek
06-02-2021 13:22
@SweetRiver Hahaha jadi keinget jokenya Tek sbg kiper terbaik dunia, menyingkirkan Cech di Arsenal, Alison di Roma dan Buffon di Juve. Bahkan Pinsoglio digeser jg yah hahaha.
1
profile picture
kaskus addict
06-02-2021 14:22
Kalo dibandingin sama kompetitor memang oke jumlah kebobolannya Juve sejauh musim ini berjalan. Tapi kalo dibandingin sama Juve era Conte dan Allegri, masih kurang oke. Bahkan pernah cuma kebobolan 20 biji selama semusim dulu. Yang parah era Sarri sampe kebobolan 43 biji semusim.
1
profile picture
kaskus addict
06-02-2021 14:30
@Lonlebeur era sari emang paling parah sih.. Biasa nya juve selalu jd tim dengan kebobolan paling dikit di serie a
0
profile picture
kaskus addict
06-02-2021 14:31
@Lonlebeur sarrinjing kang udud emang beda emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus addict
06-02-2021 15:05
@Lonlebeur Tapi berkat Sarri juga Tek bisa jadi kiper terbaik Serie-A. Karena diserang mulu jadinya statistik savenya paling tinggi walopun kejebolannya banyak emoticon-Ngakak
1
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia