Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
18210
Lapor Hansip
26-04-2020 23:21

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]

Quote:
The Official One Piece Thread


JUDUL
One Piece | ワンピース | Wan Pīsu

PENGARANG/ MANGAKA
Eiichiro Oda
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 7

PENERBIT
Shonen Jump

GENRE
Battle Manga | Adventure | Comedy | Drama

TAHUN RILIS
1997

STATUS
On-Going

OFFICIAL WEB
https://one-piece.com/

SINOPSIS
Quote:
Dikisahkan seorang Raja Bajak Laut bernama Gold Roger yang konon telah memiliki segala kekuataan, kemashuran, dan kekayaan di dunia ini. Kata-kata terakhirnya sebelum dieksekusi, "Harta karunku? Ambillah… tapi carilah! Aku telah menyembunyikan semua yang aku miliki di tempat itu," telah mendorong ribuan orang untuk mengangkat bendera bajak laut. Dunia pun memasuk Era Emas Bajak Laut.

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 7
King of Pirates, Gold Roger, pada hari eksekusinya

Satu dari ribuan orang tersebut adalah seorang bocah bernama Luffy. Berbekal sekoci kecil dan kekuatan buah iblis gomu gomu yang didapatnya secara tak sengaja, Luffy memulai petualangannya mengejar One Piece dan meraih gelar Raja Bajak Laut! Akankah Luffy berhasil meraih cita-citanya? Inilah kisah petualangan di laut, ONE PIECE!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faiichall dan 133 lainnya memberi reputasi
124
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 7
05-02-2021 16:08
SERANGAN YANG SIA-SIA!!!!!

Jirr..................makin gak ketebak ini sih bagaimana cara menjatuhkan dua Yonkou ini

Lagi-lagi CHAPTER FULL ACTION, percakapan CP0 cuma menggambarkan situasi aja meski sebenernya percakapan ini gak begitu penting, mungkin buat menunjukkan kalau CP0 selama ini masih berada di Onigashima.

Hanya sedikit yang bisa ane review

Serangan yang Sia-sia

Perhatikan, meski serangan WorstGen cukup telak mengenai dua Yonkou ini, hampir tidak ada satu pun yang berakibat fatal. Tinju Luffy dengan Ryuo aja meski membuat Kaido jatuh, nyatanya Kaido bangkit lagi seolah gak ada apa-apa, bahkan bisa bikin tornado.

Serangan Law ke Linlin juga meski ngefek (Linlin sampai teriak), ujung2nya Linlin malah ketawa-ketawa aja. Serangan Zoro dengan Enma + Tatsumaki juga ujung2nya cuma bikin Kaido kaget aja.

Belum semua beres, G4 Luffy malah habis (bukti bahwa G4 masih punya batas, beda dengan G3 yang Luffy gak menciut lagi atau G2). DItambah lagi sekarang Kaido pakai mode Hybrid. Dan yang bikin tambah gak ada harapan, dua ini kelihatan masih sehat wal afiat emoticon-Big Grin

SUDAH TAK ADA HARAPAN emoticon-Frown

Tinggal liat bagaimana Oda membuat "kekalahan" WorstGen terlihat epik.

Sebetulnya pemikiran Power Up dari masing2 mereka bisa aja, namun dengan kondisi begini ane malah pesimis bakal ada power up......................

Situasi Pertarungan

Disini CP0 berkata kalau masing2 eksekutif punya peranan besar yang artinya sesuai pembahasan kita di halaman2 yang lalu jika mau memenangkan pertarungan ini, maka Tobi Roppo + Komandan harus dikalahkan.

CP0 berkata kalau dua Yonkou ini jatuh, kondisi dunia bakal kacau (bisa jadi karena masing2 bajak laut berebut wilayah kekuasaan Yonkou) tapi bagi mereka itu MUSTAHIL karena kekuatan bajak laut Beast masih jauh lebih kuat meski banyak dari mereka sudah jatuh.

Perbandingan 5000: 27000 artinya satu Samurai melawan 5 musuh dari Oni.

Itu belum andai CP0 ikut campur, karena dari percakapan ini saja, tampaknya mereka juga gak berharap kalau Yonkou kalah. Meski begitu, jika Yonkou kalah pun, tampaknya udah ada skenario yang mereka siapkan.

Volume 99

Jika vol. 99 memakan 10 chapter, maka minggu depan adalah chapter terakhir vol. 99 sebelum akhirnya kita masuk chapter pertama volume 100. Jika melihat kondisinya, mungkin aja akhir vol. 99 diperlihatkan Worst Gen yang terkapar di hadapan dua Yonkou.

-----------------------------------------------------
Pertarungan melawan Tobi Roppo kemungkinan bakal jadi selingan selama pertarungan para Worst Gen melawan Yonkou. Bisa jadi pertarungan itu bakal di-skip sementara sampai nanti akan diteruskan.
Diubah oleh Rocketman133
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koerkaskus dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
profile picture
kaskus addict
05-02-2021 19:43
IMO ga sia2 kok gan, seenggaknya mereka bisa ngasih damage ke 2 Yonkou yg terkenal ga bisa dilukain selama ini bahkan sampe ngedorong Kaido buat ngeluarin Hybrid form, cuma ya gitu, kalo dikasih point, ibarat mereka cuma ngasih damage 10.000 sedangkan HP Big Mom & Kaido sebanyak 1.000.000
Eh tapi Supernova juga belum kena damage yg telak2 amat selain Luffy yg perlu recharge haki
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia