Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
254
Lapor Hansip
02-02-2021 12:01

Momen Ter ... yang Mungkin Pernah Kamu Alami, Apa Sajakah Itu? Mari Kita Lihat!

Momen Ter ... yang Mungkin Pernah Kamu Alami, Apa Sajakah Itu? Mari Kita Lihat!
sumber

Halo, assalamu'alaikum. Adiva balik lagi nih, ke sini. Tentunya dengan thread baru lagi.😁 Bukan tentang hubungan antara aku dan dia.✌

Kali ini, aku mau bahas tentang momen-momen yang mungkin pernah dialami oleh beberapa di antara kita, salah satunya adalah momen yang aku sendiri pernah alami.

Penasaran? Langsung saja yuk, kita cek satu persatu.

1. Salah Orang

Halo, mungkin ada yang pernah alami kejadian ini. Kalau aku, jujur aja pernah alami. Waktu itu, malam hari. Di rumah nenek lagi ada acara dan awalnya, aku menggelendot sama ibuku.

Nah, karena ada yang manggil, aku pergi. Pas balik, aku langsung gelendotan lagi dong, karena pikiranku ... tadi ibuku di situ. Pas orangnya bicara, ampun dah. Aku salah orang.

Untungnya waktu itu gelap karena malam hari. Mukaku yang memerah pun tidak terlalu nampak dan aku lanjutin aja, pura-pura sengaja.πŸ˜‚

Ada yang pernah ngalami kejadian salah orang juga? Mungkin ada juga yang salah nyapa orang gitu, pas pertama ketemuan sama doi di dunia nyata, jika kenalannya via medsos. Atau ... lihat seseorang yang mirip teman kamu saat sedang berjalan di suatu tempat, dan kamu hanya melihat dari arah belakang. Pas disamperin, ternyata salah.πŸ™Š

Ayo, ngaku aja.

2. Momen Panik Saat Bangun Tidur

Yuhu, mungkin ada juga yang alami ini. Saat tidur siang dan bangun di sore hari, terus ... kamu mengira jika hari sudah pagi, dan rumah dalam keadaan sepi.

Kamu langsung mandi, dan mencari seragam sekolah mungkin. Atau ... teringat janji dengan teman, dan kamu segera bersiap.

Saat sedang bersiap, tiba-tiba ada orang di rumah yang melihatmu, ia merasa aneh dengan tingkahmu, dan menyadarkanmu, bahwa hari belum malam. Bahkan, ia menunjukkan kalender dan jam padamu.

Jika kamu pernah mengalami ini, berarti kita sama.πŸ˜‚ Aku pernah panik terlambat ke sekolah setelah bangun tidur di sore hari. Padahal, telingaku dengan jelas menangkap suara kambing minta makan, dan suara orang menebang pohon untuk mengambil makanan kambing. Mata juga, dengan jelas melihat keadaan langit dan matahari di arah barat.πŸ˜‚

3. Salah Pakai Seragam

Momen Ter ... yang Mungkin Pernah Kamu Alami, Apa Sajakah Itu? Mari Kita Lihat!
sumber

Ehm, saat melihat gambar di atas, apa yang ada di pikiranmu? Kalau aku, awalnya gak ngeh, tetapi seorang teman sudah berbaik hati menjelaskan padaku. Apa kamu butuh penjelasan juga seperti penjelasan tentang hubungan kita? EhπŸ™Š.

Yup, salah kostum.

Mungkin ada di antara kita yang pernah alami ini. Saat yang lain memakai seragam satu warna, kita beda sendiri di sana. Saat yang lain pakai baju putih, tiba-tiba ada yang muncul dengan seragam cokelat.

Mengenai alasan itu terjadi, ada banyak kemungkinan sih.

Pertama, bisa saja seragamnya yang lain basah. Kedua, mungkin juga robek, atau sudah sempit. Ketiga, mungkin lupa kalau seragamnya masih duduk manis di keranjang pakaian kotor. Daaan, masih banyak kemungkinan lainnya juga sih. Mari tetap berpikir positif dulu.😁

Eit, jangan karena aku sudah menyebutkan beberapa alasan, lantas aku 'dituduh' pernah alami itu juga. Tidak, ya.😁 Di atas hanya berupaya berpikir positif aja kok dengan menguraikan beberapa kemungkinan penyebabnya.✌

4. Terpleset/Jatuh Saat Jalan di Tempat Umum
Momen Ter ... yang Mungkin Pernah Kamu Alami, Apa Sajakah Itu? Mari Kita Lihat!
sumber

Berjalan di tempat umum, dengan banyak mata memandang. Pasti akan sangat memalukan jika tiba-tiba kita yang sedang jalan santai, terjatuh. Entah karena terlalu fokus, sehingga tidak melihat batu di depan mata dan tersandung. Atau ... karena tiba-tiba cewek/cowok keren muncul di depanmu.πŸ˜‚

Eh, tapi ada juga sih, yang jatuh bukan karena kesandung. Tetapi karena jalanan yang dilalui terasa licin. Jangan tanya kenapa aku tahu yang ini. Karena aku sendiri hampir 'sering alami ini tiap jalan di lorong-lorong rumah sakit, lorong fakultas atau kelas.πŸ˜‚

Entah karena lantainya terlalu bersih, atau karena sepatu yang sudah minta ganti.πŸ˜‚ Untungnya, aku enggak pernah sampai ada adegan nyium lantai. Hanya sebatas terpleset dan berhasil jaga keseimbangan lagi setelahnya. Daaan, enggak ada pasang mata yang memperhatikan, tetapi mungkin saja terekam CCTV.πŸ˜‚

Semoga saja gak ada yang mengenaliku jika kejadian seperti itu terekam CCTV.πŸ™Š

5. Tiba-tiba Memasuki Obrolan Orang dan Kita Salah Sambung

Eh, maksudnya gimana sih? Salah sambung kayak telepon aja.

Ehm, gini ... misal beberapa temanmu sedang asik membicarakan tentang kue buatan si Ano, terus tiba-tiba kamu datang dan hanya mendengar beberapa kalimat saja. Lalu, kamu dengan lantangnya tiba-tiba berkata, "Iya, si Anu jelek banget sikapnya. Dia begini dan begitu."

Kira-kira, orang yang tadi sedang bercerita, akan menanggapi apa? Kalau mereka 'ngeh' dengan apa yang kamu bicarakan, mungkin mereka bengong. Karena mereka sedang membicarakan apa, dan kamu datang dengan hal apa.πŸ™ŠβœŒ

Atau cerita lain. Di atas hanya sekadar contoh. Dan aku bukan pelaku seperti itu, sebab aku tak punya teman bercerita selain ponsel.πŸ˜‚

Nah, beberapa momen di atas mungkin pernah kamu alami. Yuk, berbagi cerita. Siapa tahu kita punya cerita yang sama dan senyum-senyum gak jelas kalau ingat momen-momen itu.πŸ™ŠβœŒ

Sekian dulu tulisanku kali ini. Semoga terhibur dan enggak tersinggung, ya. Aku gak ada niatan menyinggung siapa pun di sini.😊 Terima kasih, wassalamu'alaikum.


Adiva Azzahra,
Gowa, 2 Februari 2021


Narasi: opini pribadi.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Momen Ter ... yang Mungkin Pernah Kamu Alami, Apa Sajakah Itu? Mari Kita Lihat!
04-02-2021 14:46
Nomor 2. Dulu waktu kerja shift, bangun tidur kadang suka kaget salah ngira. Kejadian saat tidur siang jg.
Beda lagi di beberapa tahun terakhir kerja Non shift bertahunΒ², seminggu libur cuma sehari, hari minggu. Kadang ada suatu kondisi yg sampai lupa hari. Bangun tidur dlm pikiran udh kyak ke remote bakal ngelakuin rutinitas, kerja. Eh tibaΒ² ingat, ohh yaaa ini minggu. Senaangnyaaa, trus lanjut tidur lagiii.
Diubah oleh sitiamirotun
profile-picture
adivaazzahra memberi reputasi
1 0
1
profile picture
KASKUS Plus
04-02-2021 16:12


Saking seringnya kerja, ya.emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskuser
04-02-2021 17:42
@adivaazzahra alhamdulillah 😁
1
profile picture
KASKUS Plus
06-02-2021 07:49
@sitiamirotun πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia