Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
18127
Lapor Hansip
23-12-2020 04:27

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cawax dan 53 lainnya memberi reputasi
34
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
03-02-2021 22:58
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CuttyFlame dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
kaskus addict
04-02-2021 01:03


gila...sekelas delight, gaji nya harusnya ckup buat beli sepatu baru lagi atau dapat dri sponsor.

Mungkin itu sepatu ada kenangan tersendiri
0
profile picture
kaskus maniac
04-02-2021 06:18
gajinya aja udah bisa beli pabrik sepatu di indonesia plus pabrik kaos kaki malah...

ini malah make spokat bolong emoticon-Ngakak

Forza de ligt
1
profile picture
kaskus addict
04-02-2021 06:38
Sepatunya paling "eyecatchy" pas di locker room.
0
profile picture
kaskus addict
04-02-2021 07:27
Mungkin ada kekuatan magisnya kek shaolin soccer emoticon-Ngakak yg gk bisa make sepatu baru
1
profile picture
kaskus maniac
04-02-2021 07:31
Jangan bilang dia mirip mbah sarri yg percaya takhyul2an ...wkwkwk

Mungkin dah nyaman aja kali..susah move on...udah kepatil dia .. wkwkwk
0
profile picture
kaskus maniac
04-02-2021 08:42
Atau nunggu dpt endorsement emoticon-Ngakak
Tp saljt si sm de ligt, masi syg gitu sama sepatu, sama kek ane, kalo ud nyaman mo kondisi apapun ttp pakai.
0
profile picture
kaskus addict
04-02-2021 13:23
Kekuatannya emang di sepatu tambelannya berarti. Kaya Stephen chow di shaolin soccer. Pake sepatu mahal malah kurang gahar tendangannya begitu pake sepatu tambelan tendangannya langsung ngerusak stadion emoticon-Ngakak
3
profile picture
kaskus addict
04-02-2021 15:05
Kalo udah nyaman ya gimana ya..


Di garasi rumah ada ninja 2019 sama vespa sprint

Tapi kemana-mana saya tetep pake vario butut kesayangan dari SMA..



Soalnya yg lain bukan punya saya emoticon-Embarrassment

3
profile picture
kaskus addict
04-02-2021 16:42
sm kyk tony kross, smpe skrg msh nyaman pke adipure, emg sepatu paling nyaman ya adidas
0
profile picture
kaskus maniac
04-02-2021 17:04
@2go bisa ae cangkang kinderjoy emoticon-Wakaka
1
Memuat data ...
1 - 10 dari 10 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia