News
Batal
KATEGORI
link has been copied
11000
Lapor Hansip
26-10-2020 14:12

[DISKUSI] Informasi Rekening Bank

Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[DISKUSI] Informasi Rekening Bank - Part 7
03-02-2021 08:39
Quote:Original Posted By mr.kevin95
jenius ada promo everyyay dapat voucher e-commerce 100 ribu


Gan mo nanya. Ini ngerjain nya apa gan?

Kalo yg sipintar pay yg cabe 200k itu msh bisa buat isi opor ga ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vin.no dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
kaskus geek
03-02-2021 09:41


bisa.

promo everyyay, yang tau sepuh sini cara mainnya caranya bertamasya dan main air raksa.
1
profile picture
kaskus addict
03-02-2021 09:44
@mr.kevin95 yes, terima kasih gan. Brrti bertamasya sm air raksa bisa QR yak.. emoticon-Nyepi
2
profile picture
kaskus geek
03-02-2021 09:45
@02041994 yang promo jenius everyyay dapat voucher itu pakai jenius pay bukan QR kalau gak salah
0
profile picture
kaskus addict
03-02-2021 11:57
@mr.kevin95 iyak gan bener. Yg 200k itu sipintar pay, kalo yg qr 100k. Kalo qr kerjain apaan gan yg ajib?
2
profile picture
kaskus addict
03-02-2021 12:30
@02041994 @mr.kevin95 paling ajib yah nembak keris sakti sendiri 😂
2
profile picture
kaskus addict
03-02-2021 12:32
@nta.gt @mr.kevin95 cem mana tu gan caranya?
2
profile picture
kaskus geek
03-02-2021 12:33
@02041994 sekarang ada 4-5 promo jenius yang bisa dieksekusi.

QR yang ane tau cuma main monyet di beling masalahnya di kuota/hari.

kalau gak dikuota, awal-awal mending buat belanja dan makan dulu aja emoticon-Ngakak (S) sisanya monyet.
1
profile picture
kaskus addict
03-02-2021 12:39
@mr.kevin95 wah kalo buat beli monyet ane absen deh gan haha
Ane baru mo buka bertamasya, lama gak ya pembukaan akun nya? Sekalian minta kode reff ente gan kalo boleh emoticon-Big Grin
Emg kalo soldMas udh gak ajib gan?
1
profile picture
kaskus geek
03-02-2021 12:42
@02041994 kurang tau ane, ane juga baru main yang bertamasya
0
profile picture
kaskus addict
03-02-2021 12:50
@mr.kevin95 ini kan misal kita ngerjain yg invest, pake bertamasya. Yg misi sipintar pay ke garap juga gak ya gan kalo sama2 pake bertamasya?
1
profile picture
aktivis kaskus
05-02-2021 04:35
NPWP aman gk gan?
0
Memuat data ...
1 - 11 dari 11 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia