News
Batal
KATEGORI
link has been copied
11022
Lapor Hansip
26-10-2020 14:12

[DISKUSI] Informasi Rekening Bank

Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[DISKUSI] Informasi Rekening Bank - Part 7
02-02-2021 09:08
Agan2 dimari ane minta saran dong. Kalau mau buka tab gurita sama osengbc bagusnya yg mana ya? Yg banyak pe ernya. Dari sekian lama ngikut ini thread, baru mau buka skrg emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vin.no dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus geek
02-02-2021 10:26


Gurita
1
profile picture
kaskus addict
02-02-2021 11:05
@cuplisbego gurita tambah dapatnya debit mc beuh, combo mantap 😂
1
profile picture
kaskus geek
02-02-2021 11:07
@nta.gt kalo ane malah ane lumpuhin debol masker nya.. wkwkwk.. saking paranoidnta
1
profile picture
kaskus addict
02-02-2021 13:30
@cuplisbego buahahaha paradoid ngapa gan emg?

@nta.gt combo mantap gimana tuh gan maksudnya? 🤑
1
profile picture
kaskus geek
02-02-2021 13:31
@02041994 @nta.gt paranoid saldo dibobol dgn metode debit onlen
0
profile picture
kaskus addict
02-02-2021 20:05
@02041994 @cuplisbego ya ente bayangin aja gan tabku cimb ga ada admin samsek , dpt full fitur ibanking dan mbanking ditambah kalau beruntung bisa dapet kartu mc bisa buat debol
1
profile picture
kaskus geek
02-02-2021 20:12
@nta.gt @02041994 ane, kakak & nyokap waktu bikin tabku lanjay sulanjay krn punya npwp
1
profile picture
kaskus addict
02-02-2021 21:51
@nta.gt @cuplisbego walah bener juga yaa banyak fiturnya. tapi ane baca2 di info kayanya dapet gepeng deh. Cem mana pula bisa dapet mc 😅 dan ternyata pembukaan on akun via kancab dapet cabe. Sayang nya ane open via apps.

Oia kalo gepeng bisa buat regis guritaklik juga?
1
profile picture
kaskus addict
02-02-2021 21:54
@02041994 @cuplisbego

Gepeng cuman kartunya aja sih, fitur guritaklik guritamobile ttp dapat
0
profile picture
kaskus addict
02-02-2021 21:58
@nta.gt @cuplisbego oo brrti walopun gepeng ttp bisa buat regis guritaklik yak. Kirain kudu yg mc. Biasanya berapa lama gan kartu sampai?
1
profile picture
kaskus addict
04-02-2021 12:27
@nta.gt wah ane dapet MC gan. Kelamaan nunggu kartu datang, akhirnya ane samperin ke kancab. Dapet MC 😅
1
profile picture
kaskus geek
04-02-2021 12:28
@02041994 @nta.gt ente buka jenis tab apa?
0
profile picture
kaskus addict
04-02-2021 19:09
@cuplisbego @nta.gt on account gan
1
profile picture
kaskus geek
04-02-2021 19:10
@02041994 @nta.gt on account mah emang jatahnya master
0
Memuat data ...
1 - 14 dari 14 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia