News
Batal
KATEGORI
link has been copied
230
Lapor Hansip
30-01-2021 17:49

Tengku Zul Sebut di Surga Ada 70 Kamar, Setiap Kasur Diisi 1 Bidadari

Tengku Zul Sebut di Surga Ada 70 Kamar, Setiap Kasur Diisi 1 Bidadari
Tangkapan layar Tengku Zulkarnain. [Instagram/@tengkuzulkarnain.id]

Eks Wakil Sekjen MUI Tengku Zulkarnain atau Tengku Zul kembali bercerita tentang kehidupan setelah kematian. Ia menyebut kelak di surga memiliki 70 kamar yang dilengkapi dengan kasur dan tiap kasuri diisi oleh seorang bidadari.
Hal itu disampaikan oleh Tengku Zul dikutip dari video YouTube Hadits Tv berjudul 'Sedikitpun Dia Tidak Menyesal'.
Di hadapan para jemaah, Tengku Zul mengingatkan agar berhai-hati selama hidup dan menjaga diri selama di dunia.
Sebab, setelah seseorang meninggal dunia maka akan diberikan berbagai kesenangan, salah satunya bertemu bidadari.

"Orang beriman minta apa saja di surga pasti dikasih. Jadi, barangsiapa mengorbankan kemauannya demi memathui kemauan Allah di dunia, maka di akhirat nanti semua kemauannya dipenuhi Allah," kata Tengku Zul dikutip dari Hops.id -- jaringan Suara.com, Jumat (29/1/2021).
Ia bercerita, kelak di surga yang diperuntukkan bagi seorang yang paling miskin akan diberikan sebuah istana yang terdiri dari 70 pintu.
Tiap kamar diisi dengan sebuah kasur dan ada seorang bidadari berada di dalam kamar tersebut.
Tengku Zul Sebut di Surga Ada 70 Kamar, Setiap Kasur Diisi 1 BidadariTengku Zul sebut di surga ada 70 kamar yang diisi bidadari (youtube)
"Orang paling miskin di akhirat istananya terdiri dari 70 pintu, tiap pintu terdiri dari 70 kamar, tiap kamar terdiri dari 70 tempat tidur. Setiap tempat tidur ditunggu satu bidadari. Jadi, orang paling miskin di akhirat bidadarinya 4.900," ungkapnya.
Menurut Tengku Zul, selama ini banyak kaum Muslim yang salah memahami jumlah bidadari di surga. Ia meyakini, jumlah bidadari bukanlah 72, melainkan mencapai 4.900 bidadari.

"72 bidadari untuk apa? 4.900 bidadari itu untuk yang paling miskin!" tegas Tengku Zul.
Bahkan, menurutnya seorang Muslim juga bisa mendapatkan istana yang lebih besar dengan jumlah bidadari yang lebih banyak lagi.
Tak tanggung, ada jutaan bidadari yang akan diberikan untuk seorang Muslim.
Jutaan bidadari tersebut hanya diperuntukkan bagi seorang Muslim yang mati dalam keadaan syahid.
"Kalau istana yang besar terdiri dari seibu pintu, tiap pintu terdiri dari seribu kamar. Tiap kamar terdiri dari seribu tempat diur dan ditunggu sama bidadari. Jadi sejuta bidadarinya. Kalau mati syahid 2,5 juta bidadarinya, jangan main-main," tukasnya.



https://hits.suara.com/read/2021/01/29/214735/tengku-zul-sebut-di-surga-ada-70-kamar-setiap-kasur-diisi-1-bidadari

ENTAH APA YANG ADA DIPIKIRAN ZUL

CERAMAH BEGINIAN SANGAT TABU

NANTI JAMAAH BISA NGERES OTAKNYA

MALAH MOTIVASINYA PENGEN NGANU AJA




Diubah oleh NEVERTALK1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 20 lainnya memberi reputasi
17
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Tengku Zul Sebut di Surga Ada 70 Kamar, Setiap Kasur Diisi 1 Bidadari
30-01-2021 18:02
Sex disebut sebagai kenikmatan duniawi dan jasmani, kenapa org yg sudah mati sudah tidak ada badan fisiknya masih diiming2i sex ?

Dalam supernatural ada yg namanya badan kasar dan badan halus , badan halus terikat benang perak ke badan kasar yg akan terputus ketika manusia meninggal. Disebut pula manusia punya 7 cakra utama, cakra dasar atau sex adalah yg paling bawah. Mengapa harus berjualan iming2 sex dimana ketika sampai sana sudah tidak punya sarananya ?

Tengku Zul Sebut di Surga Ada 70 Kamar, Setiap Kasur Diisi 1 Bidadari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 17 lainnya memberi reputasi
16 2
14
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 19:00


Surga kok identik masalah selangkangan dan lendir
Parah bet

emoticon-Traveller
2
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 20:00
jgn salah .. cakra sex nya lubang depan apa lubang bool?

bawah ane maho nya emoticon-Najis
1
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 20:34
Kesesatan logika yang elu lakuin, menilai keyakinan orang laen, pake keyakinan elu.

Tapi di luar itu, gua cukup tertarik dengan penjelasan elu.

Gua cukup tertarik dengan terminologi, badan kasar dan badan halus.

Mungkin agak rada mirip dengan, tubuh kasar, dan roh.

Sejak kapan badan halus menyatu dengan badan kasar?

Apa yang mnyebabkan ikatan badan kasar dan badan halus terputus.

Seperti apa bentuk dan wujud badan halus?
2
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 20:36
@idiotane
di mana salahnya kalo surga jadi identik dengan kenikmatan selangkangan?
1
profile picture
kaskuser
30-01-2021 20:52
Kalo di hindu sang roh atau sang jiwa itu terdiri badan kasar (kecerdasan,pikiran,dan ego) dan menerima badan kasar disebut panca maha bhuta...ketika dia lahir di bumi maka dia akan mendpt badan sesuai di bumi ketika lahir di surga jg akan mendptkn badan surgawi,bahkan ketika di neraka pun akan mendptkn badan khusus disn. Ketika badan kasar ini rusak/mati maka sang jiwa akan meninggalkan badan kasar ini ditemani badan halus (pikiran,kecerdasan dan ego) . Memang surga adl tempat kesenangan atau tempat menikmati perbuatan saleh kita...tetapi jenis kenikmatan itu berbeda dg di bumi...kalo di islam menikmati sex dg bidadari ya boleh" saja krn surga itu tempat yg menyenangkan.
2
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 21:34
lahh .. emgnya bidadari ndak punya lubang kenikmatan? masa semuanya diasosiakan dengan bool?? wadidaw emoticon-Najis
0
profile picture
kaskus maniac
31-01-2021 01:27
yaelah sama sama percaya makhluk supranatural aja berantem

sama sama makluk irasional illogical pada debat

kaya gue nih atheist
5
profile picture
kaskus maniac
31-01-2021 05:45
cakra sex kok paling bawah ngawur kali drimu
0
profile picture
kaskuser
31-01-2021 07:04
jaman itu di arap, orang dengan mudah kubur hidup2 anak perempuannya. Paling gampang dakwahnya ya dengan terminologi "selangkangan", dan pendakwah model dengkul ini kayaknya pengin ngebalikin model itu (tentunya cocok sama kaum "jahiliyah" modern penikmat hoax masa pemilu yang percaya vaksin dipasangin chip.
0
profile picture
kaskus maniac
31-01-2021 09:33
Sebenarnya sorga itu digambarkan sebagai sesuatu yang menarik secara "keduniawian" untuk memancing minat pengikutnya yang memang masih punya hasrat duniawi.

Contoh: dulu di Arab, isinya kan tandus padang pasir semua, maka sorga dideskripsikan sebagai padang rumput hijau, ada sungai khamr, anginnya sejuk, ada bidadari seksi (supaya pemuda2nya minat join).
2
profile picture
kaskuser
31-01-2021 09:35
@mudokons kok bisa jd atheis gan? Apa ada rasa kecewa dg keyakianan selama ini atau ada alasan lain?
0
profile picture
kaskuser
31-01-2021 09:44
@roberthw
Setuju gan... dulu kan arab memasuki jaman kemerosotan moral,jaman kegelapan/jahiliyah jd karakteristik orang"nya yg barbar...jd Nabi memberikan ajaran yg sesuai dg tingkat kesadarannya saat itu,makanya disuruh berbuat saleh dg berbagai imbalan duniawi..biar masyarakatnya mau berbuat saleh tidak bar bar lagi. Kalo langsung dikasi ajaran moralitas yg tinggi,pelepasan ikatan duniawi ya mereka bisa menentang,makanya boleh beristri 4 karna libido org" arab itu tinggi". Ane walaupun bukan islam tapi ane respek dg para Nabi yg memang dikuasakan Tuhan utk membimbing umatnya ke jalan kebenaran,nanti step by step dia akan mencapai kesadaran tertinggi sehingga tidak tertarik lg dengan hubungan duniawi yaitu sex krn dia akan terserap dlm kebahagiaan rohani bersama Tuhan.
4
profile picture
kaskus maniac
31-01-2021 10:59
@Ombambang08 Jadi dengan kata lain, deskripsi sorga di kitab suci tak lebih dari "imajinasi" liar dan cocoklogi aja ya?
0
Memuat data ...
1 - 13 dari 13 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia