Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
363
Lapor Hansip
28-01-2021 14:10

Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika

Halo Agan
Ane kali ini mau ngejelasin tentang barang ini

Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika

Barang ini percaya gk percaya merupakan barang yang paling di favoritkan oleh mayoritas para professor khususnya professor Matematika

ya bener gan Professor matematika sangat mengagumi barang ini, bahkan banyak yang mengibarat barang ini sebagai sebuah rolls royce emoticon-Cool

apa sih barang nya ko bisa sampe segitu nya sama professor professor matematika di berbagai kampus di dunia sampe takjub gitu?

Ini barang nya gan

nah ane mau bahas sejarah nya dikit gan

Sejarah HAGOROMO


nah kalo agan masi gk percaya ini barang yang merupakan barang idaman oleh sebagian professor di university di berbagai dunia mungkin beberapa referensi video ini membantu agan.
Referensi Video



Oke Sekian dari ane gan, semoga bermanfaat 
ane akhiri thread nya disini.
Thankyou, later.

SpecialCOM.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 37 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Satu Barang ini menjadi barang favorit banyak professor matematika
30-01-2021 07:47
Inget kapur tulis, jadi inget film chalk zone emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus maniac
30-01-2021 08:40
Waah iya. Beberapa kali kalo ga salah sempet diremake tapi masih bagus versi aslinya ga sih
1
profile picture
kaskus holic
30-01-2021 11:31
Beres solat subuh, kebiasaan gan emoticon-Ngakak (S)
1
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 11:33
@seperduaratus bener bray, versi aslinya itu tahun 2000an ketika ane masih sd
0
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 11:34
@SpecialCOM yoi bray, habis tu nonton si monyet dan pria pertopi kuning sampe akhirnya berhenti karena sekolah emoticon-Jempol
0
profile picture
kaskus holic
30-01-2021 11:36
0
profile picture
kaskus maniac
31-01-2021 14:19
iyaaa ih sama banget
ane juga inget film CALKZONEE hahaha
bagus sih kenapa skrg kok jadi udah nggak ada ya
0
profile picture
kaskus geek
31-01-2021 20:02


Setuju gan kartun jam set 6 pagi ya gan sebelum berangkat beraktivitas
0
Memuat data ...
1 - 7 dari 7 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia