Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
7057
Lapor Hansip
04-08-2018 13:04

mengakses ilmu leluhur

kenapa kita perlu menghormati leluhur?

secara sareat setiap manusia telah membawa gen dr leluhurnya, manusia tercipta dr manusia lain. yang merupakan proses berantai yang terus menerus. konon lineage ini digunakan juga dalam setiap aliran. bedanya mereka melineage guru guru mereka sampai pd awal ilmu itu turun. untuk lineage ini kita perlu menjadi murid dengan iajab qobul. nah kita sendiri punya linegae langsung, liwat darah daging dan tubuh kita kepada leluhur leluhur kita. mengapa kita tak menggunakan lineage ini untuk mencoba belajar dari sana mendalami segala macam hal untuk keperluan kita.

mohon dikoreksi

Quote:Original Posted By prabuanom
mengakses ilmu leluhur - Part 8


met dateng di mengakses ilmu leluhur


Quote:
TAMBAHAN


jika dirasakan ada ketidak nyamanan dalam proses mendoakan. terutama akan terasa ga nyaman untuk mereka yg sangat ngotot mengakses ilmu leluhurnya, bukan mendoakannya. karena proses masuknya ilmu kadang membawa kepada kesumpekan, masalah yang banyak, sampai pada hal hal aneh yang terjadi. maka sebaiknya agan agan siapkan saja "kembang" atau kalo boleh bakar hio ya bakarlah hio. lalu berdoa dan meminta maaf kepada leluhur. dan memohon agar ilmunya diangkat kembali. karena belum siap untuk menerimanya. lalu meditasi sampai dirasa nyaman.


Proses mendoakan leluhurnya lalu bisa terus dilanjutkan tanpa meminta atau berniat mengakses ilmu kembali


Quote:TAMBAHAN LAGI

saya tidak bisa mempercepat pengaksesan ilmu leluhur anda. setiap individu harus menjalani sendiri prosesnya masing masing. karena yang saya jalani juga seperti itu. tread ini sudah dilengkapi dengan cara aksesnya yaitu mendoakan, dan jika tidak kuat akan prosesnya juga sudah saya sebutkan tata cara untuk mengembalikan keilmuannya seperti tercantum dalam tambahan diatas.

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
noelbi dan 20 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
29-01-2021 21:53
Quote:Original Posted By prabuanom
Silakan puh emoticon-Salaman


emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By prabuanom
Tidur puh emoticon-Salaman


Akhirnya ane bisa quote post puh
0 0
0
profile picture
Retired Enthusiast
30-01-2021 03:42


Keren puh. Ane terkesima puh emoticon-Matabelo
0
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 04:44
@prabuanom
Quote:
Original Posted By untungsuropati ►
kenapa dalam beberapa aliran tarekat disebutkan kesambungan sanad hingga ke nabi bahkan sayidina jibril. kenapa sanad itu begitu perlu dibaca bahkan harus selalu dihadiahkan fatihah kepada guru guru link dari sanad sebuah ajaran?. tentunya pertama adalah agar terbuka jalur yang mulia antara para guru dengan kita. agar kita mendapatkan pengajaran secara bhatiniah dengan mereka.

demikian juga leluhur kita adalah sebuah sanad yang sempurna yang terus bersambung sampe awal mula penciptaan manusia. begitu luar biasanya seharusnya sanad dan lineage yang kita punya keatas. sayang sekali jika dibiarkan terbengkalai.

nah karena itu tujuan penghormatan kepada para leluhur dilakukan. untuk membuka jalur, slaing bantu membantu dan agar hidup menjadi penuh berkah karena restu dari beliau beliau para leluhur kita. dengan terbukanya jalur hubungan maka diharapkan maka terbuka juga "pengajaran" atau "bimbingan" dari mereka kepada kita. anak cucu mereka


2
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 04:47
Jalur ini kaya dunia path di attack on Titan puh emoticon-Matabelo
2
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 04:50
https://pin.it/15HhMsc
2
profile picture
Retired Enthusiast
30-01-2021 04:53
Waduh apa iya puh?
0
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 04:54
@prabuanom namanya anime suka nya nyelipin Supra puh
2
profile picture
Retired Enthusiast
30-01-2021 04:55
Ooo begitu puh. Ya anime pembuatnya suka riset dahulu
0
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 04:57
@prabuanom sayangnya kekuatan Titan tersebut terhubung pada dunia path yaitu ymir Fritz puh, selama 2000 tahun di dunia tersebut beliau lah yg mengirim kekuatan2 Titan tersebut ke dunia nyata
2
profile picture
Retired Enthusiast
30-01-2021 05:00
Waduh....serem tu puh
1
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 05:10
@prabuanom ngeri bener puh, setelah kematian malah ga ke akhirat tapi masuk dunia path
2
profile picture
Retired Enthusiast
30-01-2021 05:32
Enak isekai tuh puh
2
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 05:50
@prabuanom judul lengkap nya apa puh
2
profile picture
Retired Enthusiast
30-01-2021 06:25
Isekai itu maksudnya masuk atau pindah ke alam lain puh. Jd isekai itu genre puh
2
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 07:00
@prabuanom oh gitu kaya Gore, Yuri, psyco
2
profile picture
Retired Enthusiast
30-01-2021 07:16
Iyap sama puh
Jangan lupa genre yaoi puh
Kesukaan puh nya
0
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 22:00
@prabuanom puh bahas warisan dong, baca2 di sini keknya warisan tuh gpp ya, tapi ortu hubungan nya retak sama sodara nya cuma gara2 warisan puh.. sampe kakak udah punya ideologi anti warisan..
Aku sendiri masih ragu sih sama ideologi anti warisan
2
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 22:19
@ayam.kintamani warisan berupa harta.. inti nya, harta bisa membutakan, godaannya gede mbah..
3
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 22:23
bagus juga itu kalau dibahas kang prabu, tentang warisan.. sampai kabar angin nya bahwa ketika memakai harta warisan justru harta yang kita miliki juga ikut ketarik, hingga ada yang takut memakai harta warisan..
3
profile picture
Retired Enthusiast
31-01-2021 03:01
Warisan emang katanya ga berkah. Apalagi kalo misal di bagi bagi dengan cara tidak adil akan mendatangkan perkelahian. Itu memang benar adanya banyak contohnya. Tapi ya sekali lagi, kalo bener ya kemungkinan bagus juga hasilnya. Mau ga mau usaha orang tua itu kan juga warisan. Misal bisnis dah dijalankan selama 7 turunan, brati paten bener tuh bisnis.
2
profile picture
Retired Enthusiast
31-01-2021 03:05
Kalo sola harta saya ngalami sendiri sih. Dua tahun lalu rumah dijual dan dibagi. Saya dapat lah bagian..anehnya bagi saya adalah, tu uang memang susah berkembang. Tahub 2020 apalagi, kena kemplang ama corona ahirnya tuh uang hanya bisa dipake makan selama tahun2 susah. Dan kini dah hampir habis. Karena memang usaha hampir sepenuhnya ga jalan sejak virus corona. Tp saya masih tetap bersyukur ajah, karena pas susah wabah covid dan pas usaha ane mati, ada simpenan berupa warisan yg membuat bertahan sampe skarang
3
Memuat data ...
1 - 20 dari 37 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia