Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
479
Lapor Hansip
26-01-2021 20:28

5 Hal Yang Kita Yakini Saat Masih Bocil Mampu Membuat Hidup Kita Keren, Apa Itu?

Buah kelapa buah srikaya
Jangan lupa kasih jonii cendol yaa


Quote:5 Hal Yang Kita Yakini Saat Masih Bocil Mampu Membuat Hidup Kita Keren, Apa Itu?
Sumber

Haloo Apa kabar gansis? Sehat semua kan? Jonii harap semuanya selalu sehat dan tetap dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esaemoticon-Maaf Agan

Masa hidup manusia memang sudah diatur oleh Tuhan yang maha kuasa. Tetapi pada umumnya, yang dikenal oleh manusia adalah mempunyai beberapa tahapan proses kehidupan. Yaitu masa anak-anak, remaja, dewasa, dan masa tua.

Setiap fase kehidupan manusia berbeda-beda dan tidak ada yang tau sampai mana dan akan seperti apa. Kita sebagai manusia hanya mampu untuk menjalaninya tidak akan bisa kita memprotesnya.

Dan disetiap fase kehidupan manusia itu pasti memiliki arti, makna dan cerita yang bervariasi, sehingga bagi sebagian orang masa-masa yang mereka lewati akan sangat membekas dan memberi kesan terhadap ingatan mereka.

Seperti masa anak-anak, setiap manusia yang sudah berada difase remaja sampai keatas, pastinya sudah melewati masa anak-anak. Cerita dimasa anak-anak memiliki kekhasan tersendiri dibanding dengan masa setelahnya. Masa anak-anak memiliki dunianya sendiri seperti pemikiran atau imajinasi yang sungguh unik yang tidak akan bisa kita dapatkan setelah melewati masa ini, bahkan dimasa anak-anak pemikiran yang unik ini mereka anggap mampu membuat perubahan yang keren sampai mampu merubah dunia. Masa sih? Berikut jonii buat daftarnya menjadi 5 nomor. Yuk kita nostalgia dulu..



1. Punya kamar sendiri dan tidur sendiri
Quote:5 Hal Yang Kita Yakini Saat Masih Bocil Mampu Membuat Hidup Kita Keren, Apa Itu?
Sumber

Pasti dulu waktu masih kecil kita belum berani saat disuruh tidur sendiri karena alasannya takut atau kedok alasannya tidak punya kamar sendiri, eh pas udah ada kamar tetap gak berani tidur sendiri. Sampai pada waktu tertentu barulah keberanian kita muncul dan akhirnya tidur dikamar sendiri. Baru satu hari setelah kita berani tidur sendiri, kita sudah merasa paling berani didunia ini, bahkan merasa sudah paling dewasa satu rumah hehe..



2. Ikut bergadang dengan orang tua
Quote:5 Hal Yang Kita Yakini Saat Masih Bocil Mampu Membuat Hidup Kita Keren, Apa Itu?
Sumber

Nah hal ini pasti sangat jarang kalian lakukan waktu masih bocil kan? Makanya saat ada teman kalian atau kalian sendiri yang cerita bahwa tadi malam kalian ikut nonton bola semalaman tidak tidur. Nah disitulah kita berpikir bahwa kita paling keren dan mampu seperti orang tua, padahal saat kalian sudah dewasa hal seperti itu hal yang biasa.



3. Berani main jauh dari rumah
Quote:5 Hal Yang Kita Yakini Saat Masih Bocil Mampu Membuat Hidup Kita Keren, Apa Itu?
Sumber

Saat sesekali kita bermain jauh dari rumah waktu bocil dulu, kita sudah merasa paling berani didunia, apalagi saat kita pamerkan kepada teman bermain yang tidak berani bermain jauh-jauh dari rumah. Udah pokoknya, kita merasa sudah menjadi dewasa dan tidak ada orang yang lebih berani dari kita.



4. Mampu menghabiskan makanan sendiri
Quote:5 Hal Yang Kita Yakini Saat Masih Bocil Mampu Membuat Hidup Kita Keren, Apa Itu?
Sumber

Hal ini bisa dirasakan pada bocil yang susah makan, saat makan pasti selalu tidak habis dan akhirnya membuang makanan. Tapi pada saat ia mampu menghabiskan makanannya, ia merasa sudah paling hebat dan merasa sudah dewasa, padahal hal yang sepele.



5. Tidak menangis saat terjatuh
Quote:5 Hal Yang Kita Yakini Saat Masih Bocil Mampu Membuat Hidup Kita Keren, Apa Itu?
Sumber

Apalagi saat habis terjatuh dari sepeda atau pohon. Dulu saat masih sangat bocil kita pasti menangis karena rasa sakit yang kita alami. Tetapi saat sudah mampu menahan tangis, saat itulah fantasi bocil mengakui bahwa dirinya mampu menahan rasa tangis sedunia, padahal nyatanya memang sepele jika hanya lecet atau bahkan tidak terluka.


Nah itulah 5 daftar hal yang kita yakini dan pahami saat masih jadi bocah cilik, mampu membuat diri kita keren. Kalo jonii sih dulu sering pakai nomor 3, jonii merasa sudah menjadi lelaki sejati tapi pas emak bapak tau karena ada yang mengadu, jonii merasa sudah tamat riwayat jonii hehe.. semoga hal itu tetap menjadi kenangan terindah sewaktu kita bocil, setidaknya kita sudah mempunyai rasa percaya diri lebih sejak dini. Terima kasih..

Sambal tomat dicocol kubis napa
Semoga bermanfaat dan sampai jumpa


emoticon-Hai

Referensi narasi : isi pikiran Jonii
Kalo gambar dan video kejadian dari SINI
Diubah oleh Si.jonii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raintheafter dan 43 lainnya memberi reputasi
44
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
5 Hal Yang Kita Yakini Saat Masih Bocil Mampu Membuat Hidup Kita Keren, Apa Itu?
27-01-2021 07:45
Semuanya udah pernah ane alamin kecuali satu, berlari menghindari tetesan air hujan emoticon-Malu
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
28-01-2021 02:34
Berlari menghindari tetesan air hujan gansiss???
Astagaaa.. Puitis syekaleee bahasaa kamu gansisss....
Mau ngomong hujan-hujanan saja menggunakan majas analogi.. Hehehe.. Mantapssssss..... Anak sastraaa yaak.. Hehee
0
profile picture
kaskus maniac
28-01-2021 02:39
Iyaaa anee jugaaa kagak pernah hujan-hujanan gansiss...
Yang ada pulang maennyaa kehujanan... Hehhee...
Ane ada alergi dingin yang kalau abis hujan hujanan atau kehujanan pasti anee fluee.. Hiksss.. Tak mengenakan syekaleee
0
profile picture
kaskus maniac
28-01-2021 02:41
Sampai sekarang pun sepeerti entuu gansisss...
Ane kalau pulang kehujanan. Pun ane sudah pakai mantel..pasti malam sampai esok harinyaa ane bumpet hidungnyaaa. Ish ish.. Tak nyamaan.
0
profile picture
kaskus maniac
28-01-2021 03:13
Sekarang ini pun begituu gansisss ....
Ane kemarin sore abis kehujanana... Pun ane sudah minum air putih anget dan minum ibat... Teteteeopp.. Kayak sekarang inii. Bumpet dongs
0
profile picture
kaskus addict
28-01-2021 07:28
@scorpionsmbdr soal hujan2an mah ane emang dari dulu suka banget, apalagi kalo sambil main bola. Tapi dulu ane emang punya impian suatu saat bisa menghindari tetesan air hujan seperti sakura dan nenek chiyo yang menghindari serangan hujan jarum beracun sasori bre emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus maniac
30-01-2021 21:20
@baikl wkwkwkw.... Wadoowwww... Entee luar biasaaa sehatnyaa yaa gansiss.... Mantapss..
Abis ente hujan-hujanan entuu ente kagak sakit fluee gituu kah gansis????
0
profile picture
kaskus maniac
30-01-2021 21:22
@baikl wkwkww.... Impian entee mantapss gansiss.. Luar biasaa syekaleee.... Andaikan entuu bisaa sungguh terjadi kan yaa gansiss, agaknyaa entee akan jadi manusia super sungguhan untuk pertama kalinya gansiss.. Wkkw
0
profile picture
kaskus maniac
30-01-2021 21:22
@baikl ohyaa.. Kalau hujan hujanan katanyaa loo kalau hujannya kecil kecil gitui malah kagak sehat untuk diri. Tapi kalau yang hujan deresss bangett.. Malah kagak bikin sakit.. Apa bener begitu..?
0
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 21:37
@scorpionsmbdr ane mah dulu sering banget main sampe2 badan kucel dan bau keringat sebadan2, jadi kalo tiap kehujanan ga pernah sakit karena daya tahan tubuh sudah terbentuk lewat latihan fisik (baca: main)emoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskus addict
30-01-2021 21:39
@scorpionsmbdr ga ada ceritanya hujan kecil bikin sakit dan hujan gede bikin ga sakit, dua duanya bisa bikin sakit kalo orangnya ga punya fisik yang bagus. Yang bakal bikin sakit mah kalo dari langit turun hujan golok emoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskus maniac
28-02-2021 07:59
@baikl mantapss benerrr deh yaa ente gansis... Panutaannn pokoknnyaa yaak.. Hummb.. Jadi iri. Hahhaha.. Ane pasti atit.. Mungkin mindset yang dibangun adalah seperti ituu kalik yaa gansiss.. Jadi yaa beginilah jadinyaa..
0
profile picture
kaskus maniac
28-02-2021 08:01
@baikl hahahaa... Ngakak... Yaa itu mindset lagi kayaknyaa gansiss.. Wkwkwk.. Soalnyaa ada anak murid ane yang kalau hujan kecil kecil kagak dibolehin ibunyaa karena bikin sakit.. Tapi kalau hujannya lebat.. Kagak bikin sakit.. Ekeke.. Yaah.. Mindset kalik ya
0
Memuat data ...
1 - 12 dari 12 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia