Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
820
Lapor Hansip
07-06-2020 10:47

Pengalaman Sunat Dewasa?

Halo agan2, mau nanya soal pengalaman setelah beberapa tahun sunat dewasa, apa yg dirasain?

1. Mulai dr glan perubahan glan penis?
2. Sensitivitas dr glan penis?
3. Performance saat berhubungan sex?
4. Puas dengan hasil sunatnya?

Terima kasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
exw32 dan 9 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pengalaman Sunat Dewasa?
24-01-2021 19:35
Wah ane jga baru 1 bulan disunat pake metode Stapler itu. Cepet sih 1 minggu udah kering, cuma 2 minggu pertama nyiksa gan, otong ane sensitif parah kalo kesentuh CD maklum ane mengidap fimosis gan , kulup ane ga bisa ditarik. Tapi udah masuk minggu ke 3 pelan2 mulai hilang ngilunya. Denger2 udah 1 tahun jadi kebas y gan emg bener
Diubah oleh truegunners
0 0
0
Memuat data ...
profile picture
aktivis kaskus
09-06-2021 10:09
@dezinkkk udh gan, lentur bgt malah. Mka nya doi pas pertama lht pny ane, pas ane tny djwb udh dsunat pdhl blm 😂 Ane umur 30 gan.

@luthfi68h
Nah klo seandainya ane sunat gmn bs 'buka tutup' nya gan, yg td agan blg biar ga ifil. Btw(maaf) agan muslim ya jd udh dsunat dr kcl?
0
profile picture
kaskuser
09-06-2021 13:24
@Remif @bryan619 @dezinkkk iya gan klo perangsang biasanya lebih bergairah, tp klo bisa gak pake yah gak usah
0
profile picture
kaskuser
09-06-2021 13:25
@luthfi68h @bryan619 klo dah sunat yah kebuka gan, ganteng helmnya
0
profile picture
kaskuser
09-06-2021 13:25
@dezinkkk @luthfi68h @bryan619 wkwkwkwkw iya2 sunat dr kecil biasanya klo muslim
0
profile picture
aktivis kaskus
09-06-2021 14:25
@antoni84 sbnrnya si doi udh horny gan. ane nyusu, fingering sm oral (klo sikon bagus), masa iya ga horny. Pas ane fingering aja udh 'basah' cm doi kuat bgt nahan nya. Tgn nya ane arahin ke pny ane, dkerasin klo ga di ke blkg in. Masa iya ane paksa. Klo obat perangsang kan sapa tau doi mau sendiri gtu, tgn nya langsung ke 'pny' ane. Di Ajakin ML hayu aja, kpngn malah ngerasain pas ddlm miss V gmn rasa nya 😄
Btw pny ane jg ke bk gan kepala nya meskipun 1/2, di tarik ke bawah langsung ke bk 😂
0
profile picture
kaskuser
09-06-2021 14:53
@bryan619 wkwkwkwkw asik nih kynya gan, nikah lah gan.. biar bebas mau gmn2 jg

Iya itu bs ditarik gan, klo dah disunat langsung keluar helmnya
0
Memuat data ...
261 - 266 dari 266 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-hitam-season-2
Stories from the Heart
misteri-gunung-kemukus
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
ingin-membayar-gaji-mama
Heart to Heart
B-Log Personal
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia