News
Batal
KATEGORI
link has been copied
241
Lapor Hansip
24-01-2021 08:03

Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'

Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengabarkan progres pembangunan Kampung Akuarium, Jakarta Utara.

Para pekerja yang tengah mengebut pekerjaan proyek Kampung Akuarium diunggah oleh Anies melalui akun Twitternya @aniesbaswedan pada Minggu (17/1/2021). "Kabar dari Kampung Akuarium....," tulis Anies yang dikutip SINDOnews, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga: DKI Pamerkan Pompa Waduk Pluit, Anies Baswedan Diingatkan: Gorong-gorong Jangan Lupa Monitor!

Ternyata, hanya mengabarkan seperti itu, unggahan Kampung Akuarium disambut doa dari para netizen. "Bang anis thebest layak for RI 1, penghargaan dlm dan luar negri telah di dapat 3xwtp..mmng cocok for presiden 2024," cuit @SarminaUsman.

"Amanah itu memang wajib. Insyaallah , jika baik adanya buat bapak & buat negeri, kelak akan ditambah amanahnya menjadi RI 1. Kami hanya mendoakan tuk kebaikan negeri yg makin menanjak hutangnya," ujar @SSandra57.

Menurut @Jhon55371175, DKI Jakarta saja dipimpin Anies sudah baik, bagaimana kalau Anies memimpin negara. "Kota Jakarta saja semakin baik, gimana jika menjadi pemimpin negara ,!! Mungkin negara Indonesia akan semakin baik seperti kota Jakarta sekarang setelah dipimpin orang cerdas dan berkharisma dan bekerja nyata. @aniesbaswedan top idaman para rakyat," ungkapnya.

Warganet lainnya berterima kasih pada Anies karena sudah memperhatikan Kampung Akuarium. "Alhamdulillah. Dihancurkan oleh Ahok, dibangun oleh Anies. Pesan: Manfaatkan jalur sungai yang menuju laut, Pak. Itu tujuan Ahok menghancurkan kampung Akuarium," kata @fferdinand888.

https://www.wartaekonomi.co.id/read3...dibangun-anies

Kata Ferdinand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaninaninditya. dan 74 lainnya memberi reputasi
-19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 08:38
ahoker kejang2 melihat pembangunan
mereka lebih suka kehancuran seperti kehancuran keluarga ahok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan 61 lainnya memberi reputasi
11 51
-40
profile picture
kaskus addict
24-01-2021 16:18
Ngurus keluarga aja ga becus, apalagi ngurus ...

Jadi inget statement yg fenomenal ini dulu emoticon-Embarrassment
0
profile picture
kaskus addict
24-01-2021 17:29


Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
0
profile picture
kaskus maniac
24-01-2021 17:35
@nazwa.shop gak usah segan ngomongnya kan fakta bukan fitnah
urus keluarga aja gagal apalagi urus ibu kota
kegedean buat ahok suruh dia jadi rt aja gak ada yang mau milih orang gagal
0
profile picture
kaskus addict
24-01-2021 19:24
@nazwa.shop @cepute kayak elo punya keluarga aja drun
0
profile picture
kaskus addict
24-01-2021 19:26
0
profile picture
kaskus addict
25-01-2021 08:26
elu aja belum berkeluarga tapi ngomongin keluarga orang lain kwokwwkowkwowokw
0
profile picture
kaskus holic
25-01-2021 08:51
Ustad2 keluarganya pada berantakan tuh..
1
profile picture
25-01-2021 09:16
{thread_title}
0
profile picture
kaskus maniac
25-01-2021 10:00
@sprinter urusan itu ustad donk mau berantakan mau apa pengaruh apa sama indonesia
kalo ahok ini kan pejabat publik urus keluarga aja gagal wajar aja urus jakarta juga gagal
0
profile picture
kaskus addict
25-01-2021 11:48
@sprinter Jadi kalimat "Ngurus keluarga aja ga becus, apalagi ngurus ..." relevan ga nih? Jgn standar janda, kl ke si A berlaku, eh ke si B ga berlaku, titik titik bs ditulis sendiri lah, bebas emoticon-Embarrassment
0
profile picture
aktivis kaskus
31-01-2021 08:27
Lagi2 ahok, masi kepikiran terus y? Masi kebawa2 mimpi?
Orangnya uda kemana masi aj disinggung2, move on dunk
0
Memuat data ...
1 - 11 dari 11 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia