News
Batal
KATEGORI
link has been copied
241
Lapor Hansip
24-01-2021 08:03

Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'

Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengabarkan progres pembangunan Kampung Akuarium, Jakarta Utara.

Para pekerja yang tengah mengebut pekerjaan proyek Kampung Akuarium diunggah oleh Anies melalui akun Twitternya @aniesbaswedan pada Minggu (17/1/2021). "Kabar dari Kampung Akuarium....," tulis Anies yang dikutip SINDOnews, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga: DKI Pamerkan Pompa Waduk Pluit, Anies Baswedan Diingatkan: Gorong-gorong Jangan Lupa Monitor!

Ternyata, hanya mengabarkan seperti itu, unggahan Kampung Akuarium disambut doa dari para netizen. "Bang anis thebest layak for RI 1, penghargaan dlm dan luar negri telah di dapat 3xwtp..mmng cocok for presiden 2024," cuit @SarminaUsman.

"Amanah itu memang wajib. Insyaallah , jika baik adanya buat bapak & buat negeri, kelak akan ditambah amanahnya menjadi RI 1. Kami hanya mendoakan tuk kebaikan negeri yg makin menanjak hutangnya," ujar @SSandra57.

Menurut @Jhon55371175, DKI Jakarta saja dipimpin Anies sudah baik, bagaimana kalau Anies memimpin negara. "Kota Jakarta saja semakin baik, gimana jika menjadi pemimpin negara ,!! Mungkin negara Indonesia akan semakin baik seperti kota Jakarta sekarang setelah dipimpin orang cerdas dan berkharisma dan bekerja nyata. @aniesbaswedan top idaman para rakyat," ungkapnya.

Warganet lainnya berterima kasih pada Anies karena sudah memperhatikan Kampung Akuarium. "Alhamdulillah. Dihancurkan oleh Ahok, dibangun oleh Anies. Pesan: Manfaatkan jalur sungai yang menuju laut, Pak. Itu tujuan Ahok menghancurkan kampung Akuarium," kata @fferdinand888.

https://www.wartaekonomi.co.id/read3...dibangun-anies

Kata Ferdinand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaninaninditya. dan 74 lainnya memberi reputasi
-19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Gara-Gara Ini, Anies Baswedan Didoakan R1: 'Dihancurkan Ahok, Dibangun Anies'
24-01-2021 08:17
tuh kampung adalah lahan Pemda & penghuninya adalah penghuni ilegal di atas lahan negara , makanya digusur, oleh Wan Goblog malah dibangun ulang utk penghuni ilegal tsb? emoticon-Wakaka
di DKI byk orang tolol sih emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan 62 lainnya memberi reputasi
60 3
57
profile picture
kaskus maniac
24-01-2021 13:30
yang penting pencitraan. padahal sudah jelas lahan milik pemda emoticon-Hammer2
0
profile picture
kaskus holic
25-01-2021 06:46
Bayangin bangun 1 kampung ilegal diatas lahan pemda = presiden RI

Apa jadinya masa depan dan rencana tata kota? No hope for smarter city
2
profile picture
newbie
25-01-2021 08:12
emang pada mabok lem aibon
0
profile picture
kaskus addict
25-01-2021 08:17
buset,,, enak bener jadi warga situ ya,, dapet tempat gratis,,,

dimana orang2 lain susah payah kerja jadi karyawan, buruh,, buat nyicil beli rumah subsidi aja banting tulang,,

gw akhirnya bisa nangkep konsep keberpihakan nya wan aibon,,

orang tolol berpihak pada sesama orang tolol juga,,
3
profile picture
kaskus addict
25-01-2021 09:08
naaah ini info updatenya Gan..
jadi status lokasi laha diabaikan begitu saja sama gaberner kita ini...emoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskus addict
25-01-2021 12:26
Paling kalo udah berhasil jadi R1 dilepeh niih orang2
0
profile picture
kaskus addict
26-01-2021 07:58
@toancacao setuju banget Gan, kalau politik sudah berkata, kawan bisa jadi lawan
0
profile picture
kaskuser
26-01-2021 19:12
Semua karena keberwkwkwan
0
profile picture
kaskus geek
27-01-2021 07:35
Selama ada mata satu, aman laahh
0
profile picture
kaskus addict
27-01-2021 15:03
@lucifer2020 setuju banget Gan
0
Memuat data ...
1 - 10 dari 10 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia