News
Batal
KATEGORI
link has been copied
235
Lapor Hansip
16-01-2021 21:08

Teori Kenapa Alien Sulit Untuk Ditemukan

TEORI KENAPA ALIEN SULIT UNTUK DITEMUKAN
TEORI KENAPA ALIEN SULIT UNTUK DITEMUKAN




Jika kita membahas tentang Xenology atau segala sesuatu yang berasal dari luar bumi, maka tidak akan pernah ada kata pasti dan selesai. Alien, UFO, atau fenomena yang berkaitan dengannya selalu menarik untuk dibahas. Tapi, rasanya semua hal tersebut sangat sulit untuk dibuktikan keberadaanya. Sampai saat ini, belum ada bukti atau teori pasti mengenai keberadaan mahluk - mahluk dari luar bumi tersebut. Para ilmuwan dan peneliti menjadi bingung dan pusing dibuatnya. Ketika teori satu muncul, teori lain akan menyangkalnya dengan pasti. Lalu apa bahasan kita pada kesempatan ini ?


Kali ini kita akan jabarkan beberapa teori yang mungkin dapat menjadi pertimbangan kenapa hal-hal berbau Xenology sangat susah dibuktikan keberadaanya.

TEKNOLOGI MANUSIA BELUM MAMPU MENANDINGI


TEORI KENAPA ALIEN SULIT UNTUK DITEMUKAN



Teori pertama tentunya adalah teknologi umat manusia yang belum bisa menyamai teknologi mereka. Jika kita berfikir bahwa teknologi kita sudah sangat maju, mungkin tidak sepenuhnya benar. Selama ini umat manusia sangat susah dalam mengetahui kehadiran mereka. Bahkan radar tercanggih kelas militer pun masih lolos pengawasannya. Semua objek dan fenomena yang ada hampir muncul dengan cara tiba - tiba dan memiliki tempo yang relatif singkat. Kita belum bisa memprediksi jauh kehadiran para makhluk dari luar bumi atau bahkan mengetahui bagaimana cara mereka datang. Semua data dan bukti tentang keberadaan fenomena ini hampir tidak bisa di buktikan validitasnya. Jadi teori bahwa teknologi kita belum bisa menyamai teknologi mereka masuk akal bukan ?





PENEMUANNYA SENGAJA DIRAHASIAKAN



TEORI KENAPA ALIEN SULIT UNTUK DITEMUKAN



Teori ini muncul di banyak pembahasan dunia maya. Banyak orang berpendapat bahwa setiap penemuan fenomena Xenology selalu ditutup - tutupi bahkan terkesan dirahasiakan. Kenapa ini bisa terjadi ? Penemuan tentang hal berbau Xenology memang masih menjadi sesuatu yang langka, dengan itu ketika suatu badan atau golongan menemukan sedikit bukti keberadaan mahluk - mahluk itu, mereka akan menyembunyikannya sebagai langkah pertama perlombaan di bidang ilmu Xenology. Ingat tentang tempat bernama Area 51? Sebelum keberadaanya diakui publik pada tahun 2013, Area 51 dianggap sebagai sebuah situs penelitian para Alien dari luar bumi. Namun, hingga kini semua data dan rahasia proyek di Area 51 pun tidak pernah diketahui secara pasti. Di beberapa sumber disebutkan bahwa konspirasi mengenai makhluk dan benda dari luar bumi adalah sebuah rekayasa manusia semata. Semua fenomena dan kemunculannya pun adalah bentuk dari pola pikir berlebih manusia dalam menangkap visualisasi kehidupan alam. Jadi, jika semua itu merupakan rekayasa manusia semata, menutupi keberadaanya pun bukan suatu hal yang sulit bukan ?




SAKSI MATA YANG DIHILANGKAN KEBERADAANNYA


TEORI KENAPA ALIEN SULIT UNTUK DITEMUKAN



Jika kita melihat kebelakang, semua kasus penampakan UFO dan sejenisnya kebanyakan adalah dokumentasi melalui media foto. Banyak sekali foto - foto bukti penampakan objek - objek aneh yang melintas atau menetap sesaat di langit bumi. Secara logika, para dokumenter pun ikut menjadi saksi langsung terhadap penampakan tersebut. Tapi, apakah kesaksian mereka terlepas dari hasil foto yang diambil adalah kebenaran ? Sebagaimana hal lain, fenomena Xenology memang menjadi daya tarik untuk menarik perhatian khalayak banyak. Jika kesaksian dan bukti fenomena adalah sebuah kepalsuan, bagaimana dengan para saksi langsung yang berinteraksi dengan mereka tanpa memiliki dokumentasi ? Sebagaimana sejarah mencatat, banyak orang yang mengalami fenomena berinteraksi dengan objek aneh ini dinyatakan hilang tanpa alasan yang pasti. Teori bahwa saksi mata adalah hal serius yang harus disembunyikan para makhluk Xenology adalah teori yang masuk akal. Mudahnya seperti ini, jika kalian tertangkap basah melakukan sebuah kejahatan, kemungkinannya hanya ada dua, melarikan diri secepat mungkin, atau membuat saksi diam selamanya.




BAHASA YANG SULIT DIPAHAMI


TEORI KENAPA ALIEN SULIT UNTUK DITEMUKAN




Ketika kita berinteraksi dengan wisatawan luar negeri tanpa menggunakan bahasa negara asal mereka, terasa sulit bukan ?  Ditambah lagi jika kita tidak bisa berbahasa Inggris sebagai bahasa internasional. Kita tidak bisa mengetahui darimana, tujuan mereka dan bagaimana cara mereka sampai di sini. Apakah menggunakan jalur laut, udara atau darat ? 

  Hal ini sama dengan  umat manusia yang masih kesulitan dalam mempelajari bahasa Alien yang sangat susah untuk di pahami. Memang, banyak artefak atau benda yang dianggap sebagai peninggalan dari bangsa Alien dari luar bumi. Namun, sungguh sulit rasanya untuk mempelajari bahasa tersebut. Beberapa ilmuwan mengatakan bahwa bahasa Alien menggunakan bahasa Sumeria Kuno, tapi bahasa ini pun akan sulit dipahami jika peradaban bangsa yang menggunakan bahasa ini pun sudah punah. Dan kebenaran para Alien menggunakan bahasa ini pun belum bisa dikonfirmasi. Mungkin saja, jika umat manusia sudah bisa berinteraksi dengan para makhluk dari luar planet bumi dengan bahasa yang saling dipahami, asal usul serta fenomena tentang mereka akan dengan mudah untuk diketahui.



KONSPIRASI BAHWA TIDAK ADANYA MEREKA


TEORI KENAPA ALIEN SULIT UNTUK DITEMUKAN



  Mereka sama sekali tidak ada. Terlihat menarik bukan ? Xenology sama halnya dengan kasus Flat Earth atau ada tidaknya hantu di dunia. Xenology memiliki banyak pengikut dan penentang serta orang - orang yang percaya dan tidak percaya terhadap eksistensinya. Jadi, bagaimana jika makhluk Xenology memang benar - benar tidak ada ? 

  Mungkin kita akan sedikit paksakan teori ini karena memang bukti dan kesaksian adanya fenomena ini bisa dikatakan tidaklah sedikit. Tapi peluang teori ini muncul pun masih tersisa mengingat topik bahasan kita memang menggali alasan susahnya membuktikan keberadaan makhluk dan fenomena di luar planet bumi. Teori ini menjadi teori paling sederhana dan tidak berputar - putar. Teori ini biasanya dipercaya oleh orang - orang yang sudah lelah dan terbentur tembok betapa susahnya mencari bukti dan merangkai teori keberadaan makhluk dan fenomena Xenology. Mereka akan kembali menyerah dan lebih rasional dalam berpikir tentang ada dan tidak adanya objek dalam bidang ilmu Xenology.


  Semua kembali lagi kepada alam semesta, apakah waktu akan membuktikan atau bahkan semakin menghilangkan bukti - bukti dan kesaksian fenomena aneh dari luar bumi. Tapi karena kita diciptakan sebagai makhluk yang haus akan rasa penasaran. Kita sebagai umat manusia terus akan bertanya, ada siapakah di luar sana ?



Quote:
Referensi 1 : Pemikiran Penulis
Referensi 2


TEORI KENAPA ALIEN SULIT UNTUK DITEMUKAN

Quote:
Diubah oleh ariawdirgantara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kаskus dan 51 lainnya memberi reputasi
52
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
TEORI KENAPA ALIEN SULIT UNTUK DITEMUKAN
23-01-2021 19:59
Satu hal yang menarik buat ane adalah, kenapa selalu penampakan "alien" atau UFO itu dari amrik sumbernya, kok ga ada dari asia, indonesia atau yang lain

Masa iya alien tau nya benua amerika doang

emoticon-Bingung
Diubah oleh blues...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mewtwo68d dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
kaskus addict
26-01-2021 13:07


Alien mana mau kemari bre, baru sampe aja udah ditanyai agamamu apa ??

emoticon-Hammer2
1
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia