News
Batal
KATEGORI
link has been copied
215
Lapor Hansip
22-01-2021 14:44

Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana

Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana

Menteri Sosial Tri Rismaharini kena cibir lagi karena ikut angkut kayu di lokasi bencana alam. Buat apa coba angkut kayu?


Padahal tugas Mensos Risma lebih berat daripada angkut kayu. Salah satunya memastikan bantuan sosial ke korban bencana alam bisa terpenuhi tanpa hambatan.


Hal itu diungkapkan Gus Umar Hasibuan yang menyampaikannya lewat sebuah cuitan di akun Twitternya.


Gus Umar menampilkan dua foto Mensos Risma saat sedang berada di lokasi bencana alam. Di foto pertama, tampak Mensos Risma sedang mengangkat sebatang kayu bersama para warga terdampak bencana.


Sedangkan foto kedua memperlihatkan kesibukan Risma saat sedang membungkus nasi untuk para korban bencana.


Gus Umar menilai, tindakan-tindakan tersebut tidak perlu dilakukan Risma sebagai seorang menteri sosial. Ia menyebut tugas utama Risma adalah memastikan penyaluran bantuan untuk korban bencana bisa berjalan lancar.


“Buat apa coba mensos gini?” tulis Gus Umar.


“Tugas dia itu gimana penyaluran bantuan korban bencana alam berjalan lancar tanpa halangan,” lanjutnya.

Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana
Cuitan Gus Umar Hasibuan (Twitter)


Menanggapi cuitan tersebut, warganet memberikan beragam tanggapan. Ada yang mendukung Mensos Risma dan ada juga yang setuju dengan pendapat Gus Umar.

“Ngeribetin malah ia… Kalo dia bantu bungkus nasi, mau ga mau pengawalnya dan juru foto bakal ngikutin… Ngabisin tempat tauk… Harusnya bisa dipakai ibu2 laen buat bantu bungkus tuh di tempat pengawal,”tulis warganet dengan akun @Regi_***.

sumber: http://www.wartaregional.com/2021/01...okasi-bencana/

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mensos Risma Dicibir karena Angkut Kayu di Lokasi Bencana
22-01-2021 14:56
Wkwkkwkwwkkk..
Kalau sya sih ga heran, wong dari walikota sdh bgtu.
Mngkn sudah tabiat, asal kerjaan utama nya ga kelupaan aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dirawan09 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
profile picture
aktivis kaskus
22-01-2021 16:02
Justru takutnya menghalangi, kerjaan harus nya lebih cepat malah salah tingkah. Bikin kagol (serba salah) kuli-kuli lain.
Secara realita ada perbedaan fisik pria dan wanita dan lbh gak etis gimana perasaan kuli-kuli lain bersikap, harus jaga ini itu takut nanti disalahkan lagi sembrono di hadapan menteri.
0
profile picture
kaskus addict
22-01-2021 18:27
Bu risma hanyalah tipikal emak2 yg kalo didapur gak telaten liat anaknya ngulek sambel sambil hp’an
2
profile picture
kaskuser
23-01-2021 00:49
biarin napa sih pada bacot, gini gtu salah namanya empati ya kbaw suasana mngkin yg bacot malah ngk gawe indon² , noh paling hsxxbuan bacot doang tanpa kerja, tongkosong nyaring bunyinya
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia