Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
67
Lapor Hansip
20-01-2021 06:58

5 Fakta Jelang Rilisnya The Medium : Game Horor Buatan Bloober Team

Sepertinya sudah jadi konsumsi warga gamers nih, kalau dalam waktu dekat bakal ada game baru genre horor. Sebenarnya game memang harusnya rilis pada tahun lalu, mungkin karena ada pandemi jadi mundur deh emoticon-Mewek. Nama gamenya The Medium, game horor yang siap bikin bulu kuduk para pemainnya merinding emoticon-Malu (S).

5 Fakta Jelang Rilisnya The Medium : Game Horor Buatan Bloober Team


Meskipun jaman now lebih heboh mobile gaming, tapi bagi beberapa kalangan gaming PC tetap dianggap memberikan gaming experiences yang lebih. Mulai dari view yang dipengaruhi bidang monitor luas & gambar lebih menarik, pengalaman sound yang lebih nampol, hingga pengalaman lain yang mungkin ga bisa ditemuin di mobile gaming. 

Untuk berbagi informasi perihal PC Games, dan sekaligus menyambut kemunculan The Medium, kali ini akan suguhkan beberapa fakta tentang The Medium yang sudah dirangkum berdasar beberapa sumber di internet. 

1. The Medium Rilis 28 Januari 2021
2. Besutan Bloober Team
3. Dimainkan di XBOX Series X | S & PC 
4. Pre Order The Medium
5. Dual Reality Gameplay


Akan Rilis 28 Januari 2021
Menilik halaman Facebook Bloober Team memang sudah jelas terpampang dalam header, dimana The Medium memang dijadwalkan akan rilis pada 28 Januari 2021. Tentu ini adalah perjalanan panjang, setelah sebelumnya game ini memang dikabarkan akan rilis pada tahun lalu, namun pihak Bloober menunda perilisan tersebut.

Besutan Bloober Team
Developer games satu ini bukanlah pemain baru, mereka sudah memiliki nama dalam dunia games. Beberapa game seperti Observer System Redux, Blair Witch, Layers of Fear 2, adalah game besutan Bloober Team yang mendapat respon bagus dari para pemain. Bersumber informasi dalam laman Blooberteam.com, dicantumkan bahwa The Medium merupakan game horor psikologis yang inovatif, dan mengandung gaya seni unik.

Dapat Dimainkan di XBOX Series & PC Digital
Dari laman themediumgame.com  memberi pocoran bahwa The Medium  bisa dimainkan melalui XBOX Series X | S dan PC Digital. Khusus buat ente yang memainkan melalui komputer bisa dibaca lebih lanjut mengenai spesifikasi PC untuk bisa memainkan The Medium disini.

Pemain Sudah Dapat Lakukan Order
Melihat beberapa sumber, memang Bloober Team sendiri sudah memberikan kesempatan bagi para pemain untuk melakukan Pre Order The Medium. TS pun sempat melipir ke Steam, dan menilik lebih lanjut akan harga yang dibanderol untuk game satu ini. Ane kasih spoiler aja yah Gan, silahkan dicek sendiri.

harga


Pengalaman Dual Reality Gameplay
5 Fakta Jelang Rilisnya The Medium : Game Horor Buatan Bloober Team

Seperti info yang ditampilkan di website resmi mereak, The Medium menerapkan sistem gameplay inovatif yang disebut dual-reality gameplay. The Medium bisa  dimainkan dengan tampilan split screen, yakni atas dan bawah. Layar bagian atas akan menampilkan pergerakkan tokoh di dunia nyata, lalu layar pada bagian bawah menampilkan pergerakkan tokoh di dunia roh.

Gimana pendapatmu soal game The Medium, Silahkan pada komeng Gan... 
Diubah oleh mr. gadget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tyankunik dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
5 Fakta Jelang Rilisnya The Medium : Game Horor Buatan Bloober Team
22-01-2021 09:28
game horor terakhir yg ane mainin ya Dreadout ganūüėÖ
yg masih support 32bit itu
Diubah oleh ik54n54
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia