Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
10911
Lapor Hansip
14-01-2021 18:40

[COC] Yuks, Pamerin Mamalia Peliharaan Kalian. Dan Menangkan Hadiahnya!

[COC] Yuks, Pamerin Mamalia Peliharaan Kalian. Dan Menangkan Hadiahnya!




Hallo Agan Sista se-Kaskus Universe. Karena masih di bulan Januari, TS mengucapkan Happy New Year 2021. Ada yang tahu tahun 2021 masuk shio apa? Yup, shio Kerbau Logam. Kerbaunya sendiri termasuk mamalia. Tapi bukan soal shio COC Mamalia kali ini. Simak terus infonya di bawah...

[COC] Yuks, Pamerin Mamalia Peliharaan Kalian. Dan Menangkan Hadiahnya!


[COC] Yuks, Pamerin Mamalia Peliharaan Kalian. Dan Menangkan Hadiahnya!

Rules


[COC] Yuks, Pamerin Mamalia Peliharaan Kalian. Dan Menangkan Hadiahnya!

Berpartisipasi


[COC] Yuks, Pamerin Mamalia Peliharaan Kalian. Dan Menangkan Hadiahnya!

Rewards


[COC] Yuks, Pamerin Mamalia Peliharaan Kalian. Dan Menangkan Hadiahnya!

Timeline


[COC] Yuks, Pamerin Mamalia Peliharaan Kalian. Dan Menangkan Hadiahnya!


Selamat Berkompetisi...

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
emoticon-terimakasih

[COC] Yuks, Pamerin Mamalia Peliharaan Kalian. Dan Menangkan Hadiahnya!
Diubah oleh eghy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
betiatina dan 46 lainnya memberi reputasi
47
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[COC] Yuks, Pamerin Mamalia Peliharaan Kalian. Dan Menangkan Hadiahnya!
21-01-2021 13:18
Pusing juga banyak coc
profile-picture
profile-picture
profile-picture
revadhana dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Memuat data ...
profile picture
Made In Kaskus
27-01-2021 21:10
@deeazz @trifatoyah @jokoariyanto @anjaultras susah susah gampang lah. Untung untungan
0
profile picture
Made In Kaskus
27-01-2021 21:11
@deeazz @trifatoyah @jokoariyanto @anjaultras masa urus ponakan ga mau. Wong rumah nenpel plus dapet kompensasi juga
0
profile picture
KASKUS Plus
27-01-2021 21:11
@Rainbow555 @deeazz @jokoariyanto @anjaultras bener nyari pengasuh buat anak itu susah lho
0
profile picture
kaskus freak
27-01-2021 21:11
@trifatoyah @Rainbow555 @jokoariyanto @anjaultras iya tapi uangnya gak akan ilang klo yang nyopetnya gak tau pin atm sih
0
profile picture
Made In Kaskus
27-01-2021 21:12
@trifatoyah @deeazz @jokoariyanto @anjaultras iya kalo buat ngasuh agak susah. Tp ada aja sih biasanya
0
profile picture
KASKUS Plus
27-01-2021 21:12
@Rainbow555 @deeazz @jokoariyanto @anjaultras aku aja dulu milih di rumah daripada anakku diasuh orang lain
0
profile picture
Made In Kaskus
27-01-2021 21:13
@deeazz @trifatoyah @jokoariyanto @anjaultras lagian ga bakal langsung terkuras Semua kan ada limit penarikannya. Langsung blokir aja
0
profile picture
kaskus freak
27-01-2021 21:13
@trifatoyah @Rainbow555 @jokoariyanto @anjaultras aku pengalaman juga klo cari pengasuh anak yang bener tuh susah, kebayang gak nih aku kan kerja, istri juga kerja. Anak 3 rentetan
0
profile picture
Made In Kaskus
27-01-2021 21:13
@trifatoyah @deeazz @jokoariyanto @anjaultras iya kalo cewek mending gt. Tp
0
profile picture
KASKUS Plus
27-01-2021 21:13
@Rainbow555 @deeazz @jokoariyanto @anjaultras pernah sekali ada, waktu Fikar kecil, lha gendong Fikar itu nangis terus ya aku gak tega
0
profile picture
Made In Kaskus
27-01-2021 21:14
@deeazz @trifatoyah @jokoariyanto @anjaultras trus gmn akhirnya . Bocah sapa yg urus
0
profile picture
kaskus freak
27-01-2021 21:14
@Rainbow555 @trifatoyah @jokoariyanto @anjaultras kan udah aku bilang klo yang mau jadi art dan orngasuh itu banyak cuma klo yang bener itu yang susah
0
profile picture
KASKUS Plus
27-01-2021 21:15
@Rainbow555 @deeazz @jokoariyanto @anjaultras walaupun ada yang kerja di rumah Mbah tapi dia kan nyambi di toko, pokoknya nggak nyaman
0
profile picture
Made In Kaskus
27-01-2021 21:16
@deeazz @trifatoyah @jokoariyanto @anjaultras ya biasanya kalo anak ga ada yg urus yg ngalah istrinya
0
profile picture
kaskus freak
27-01-2021 21:17
@Rainbow555 @trifatoyah @jokoariyanto @anjaultras dlu sma yang ngasuh juga cuman ya gitu nyati yang bener ngasuh anak itu kan susah jadi ya ganti-ganti. Waktu aku dijakarta anakku masih bayi ada yang ngasuh tuh udah cocok lah. Terus aku pindah kan ke Bogor, tapi yang ngasuhnya gak mau ikut ke Bogor. Ya akhirnya nyari lagi nyamoe ada yang cocok
0
profile picture
Made In Kaskus
27-01-2021 21:18
@deeazz @trifatoyah @jokoariyanto @anjaultras jadi ganti ganti terus sampe bocah gede ya
0
profile picture
kaskus freak
27-01-2021 21:19
@Rainbow555 @trifatoyah @jokoariyanto @anjaultras aku sempet lama gak ada art & pengasuh jadi aku yang ngalah, karena aku mikir istriku pns aku kan di swasta. sayang banget kan klo lepas gitu, orang banyak yang mau jadi pns. ini malah mau dilepas kan sayang
0
profile picture
kaskus freak
27-01-2021 21:21
@Rainbow555 @trifatoyah @jokoariyanto @anjaultras aku nyari kerja yang fleksibel waktu itu gak dapet2 tuh, akhirnya aku coba jualan online di kaskus ini
0
profile picture
KASKUS Plus
27-01-2021 21:21
@Rainbow555 @deeazz @jokoariyanto @anjaultras lha dulu waktu aku operasi anak kan di rumah mbahnya satu, di rumah Bu dhe nya satu masih anak dua.
Anak yang dua kan kulitnya gelap orang-orang kan mesti bilang gantengan kakaknya kan, eh itu pembokatnya mbah malah bilang gini kata Mbah: siapa bilang ini anak nggak ganteng, wong dia ganteng seperti Ayahnya Wkwkwk.
Mbah cerita gitu waktu aku pulang dari RS
0
profile picture
kaskus freak
27-01-2021 21:23
@Rainbow555 @trifatoyah @jokoariyanto @anjaultras terus aku kerja freelancer juga
0
Memuat data ...
101 - 120 dari 241 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia