Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
71
Lapor Hansip
13-01-2021 12:54

6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi

Quote:

Selamat siang Gan Sis, kali ini ane mau bikin thread tentang jajanan yang suka kita beli waktu SD  dan tetap laris manis sampe sekarang kita dewasa. ayo inget-inget apa aja ya yang ada di kantin ketika kita SD dan tetap kita beli sampe dewasa sekarang emoticon-Baby Boy 1
1. 6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
Quote:sumber: resepedia.id


Makanan yang satu ini terbuat dari aci. kalo kata orang sunda gan disebut Cimol itu "Aci dicomol". Rasanya mantap banget gan biasanya suka pakai bumbu tabur pedas atau varian rasa lainnya. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa juga suka banget sama jajanan ini. Harganya jangan ditanya cuman 3000 juga udah dapat banyak gan.
2. makaroni
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
Quote:sumber:idntimes

makanan yang satu ini pasti dong udah ga aneh lagi. Yaps, bener banget teman makan sama seblak juga bisa gan inilah Makaroni. Ternyata dari dulu juga udah ada loh, bedanya kalo sekarang bisa diolah menjadi berbagai cemilan menarik buat teman nonton atau mengerjakan tugas. Kriuk-kriuknya benar-benar nagih pantes aja banyak yang suka cemilan yang satu ini.
3. Mie Lidi
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
Quote:sumber:makanabis

Kita yang anak 90-an pasti tahu sama mie lidi ini. makanan yang wajib beli pas waktu istirhat sama temen-temen ini. ternyata laris loh gan sampai sekarang banyak orang dewasa yang suka. apalagi ditambah varian bumbu rasa pedas, asin dan keju.
4. Batagor6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
Quote:sumber: liputan6.com


pasti gak aneh lagi sama jajajan batagor ini. Makanan satu ini terasa nikmat banget sama bumbu kacang nya gan. Pokonya abis istirahat sekolah banyak yang memburu mang-mang penjual batagor ini. selain bikin kenyang juga rasanya mantul.
5. Cilok 
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
Quote:sumber:kompas.com

Makanan khas Bandung ini, terbuat dari tepung tapioka yang di bumbui saus kacang. Disebut cilok singkatan dari aci dicolok. anak-anak SD paling suka banget sama cilok ini, tak ketinggalan ibu-ibu juga suka gan apalagi bumbu kacang nya yang membuat rasa cilok nagih.
6. gorengan6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi

makanan yang satu ini pasti dong pada tahu dari kakek, nenek, anak-anak, dewasa sekalipun mereka suka sekali makanan gorengan. Jajajan yang suka ada di SD ini sebenernya udah lama banget gan. sekarang banyak banget ditemui di warung-warung atau pinggir jalan. Rasanya gak pernah bosen ditambah cabe yang bikin ketagihan. 
emoticon-Salam Kenalsemoga bermanfaat ya gan Sist.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
6 Jajanan Laris Anak SD yang Disukai Semua Generasi
20-01-2021 19:40
sampe sekarang masih doyan semua ini apalagi cimol cilok batagor emoticon-Ngakak makaroni ma lidi jg tp lidi skrg jarang yg enak
profile-picture
profile-picture
UriNami dan syifaamalia491 memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
21-01-2021 08:25
Wkwkwk sama gan 😂😂😂
0
profile picture
21-01-2021 13:42
Batagor sama cimol apalgi klo bumbunya mantap gan ga pernah bosen wkwk
0
profile picture
kaskus maniac
29-01-2021 20:27
@toinxx08 wah generasi micin nih wkwk hayo dulu paling doyan jajan yang mana gan? emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus maniac
29-01-2021 20:27
@syifaamalia491 iya benar, rasa bumbunya itu sangat menentukan kenikmatannya hahaha
0
profile picture
kaskus maniac
31-01-2021 16:00
kalo di daerah ane nih gan, mie lidi udah banyak banget yang jual
mungkin yang cari banyak kalik ya makanya mulai bermunculan merk mie lidi
0
profile picture
kaskus maniac
07-02-2021 00:01
@UriNami mungkin gan. karena termasuk makanan jadul, jadi banyak yang cari untuk nostalgia juga emoticon-Big Grin
0
Memuat data ...
1 - 6 dari 6 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Selera Nusantara (Indonesian Food)
deretan-kopi-rasa-unik-yang-beda-dari-biasanya
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia