others
Batal
link has been copied
271
Lapor Hansip
15-01-2021 12:49

kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!

Bismillahh


ini adalah jalan pedang yang ane tempuh setelah tidak adanya respon yang memuaskan dari pihak Bank BCA
setelah ane dateng ke kantor BCA beberapa kali

ane kecewa dengan pelayanan BCA baik dari customer service nya maupun dari sistem BCA terlepas bank BCA dinyatakan sebagai Bank Swasta Terbaik
(omongkosong!!)

ane adalah nasabah bank BCA dengan rekening a/c 5055001372 an irvan gani

ane adalah pengumpul dana donasi terkait korban KM50 atas dasar kemanusiaan pada tanggal 7 Desember 2020 dan ane tutup di tanggal 10 Desember 2020, kemudian ane berikan kepada yang berhak seluruh nya

aneh nya tanggal 4 Januari 2021ane mendapat surat dari BCA yg menyatakan rekening ane diblokir!! padahal ane tidak ada terafiliasi dengan FPI

bukti

kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!

dengan pejabat yang tandatangan adalah

Feric Susilo Lie, Suzi Tanzino dan Randy Bagas Prasetya

tanggal 5 nya ane meminta penjelasan ke pihak Bank BCA langsung ke kantor cabang maupun lewat daring berjam jam lama nya, tetapi ga ada kejelasan dan solusi yang diberikan pihak BCA, sehingga ane memutuskan untuk kontak halo BCA via WA

bukti kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!

kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!

kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!

ane tidak sadar karena ane panik, ane berurusan sama bca palsu
dan akhirnya dana ane di rekening a/c 5055001372 dikuras sama bca palsu tersebut, pertanyaan nya adalah mengapa saat ane dikirimkan surat pemblokiran rekening oleh BCA dana ane bisa didebet oleh pihak pihak yang mengaku sebagai bank bca??

ane kecewa dengan sistem BCA dan terlebih lebih dengan pejabat yang melakukan pemblokiran terhadap rekening pribadi ane yaitu: Feric Susilo Lie, Suzi Tanzino dan Randy Bagas Prasetya

Bank BCA dikenal sebagai Bank besar, mengapa bisa mempekerjakan legal yang bisa miss dalam melakukan tugas nya sehingga menyebabkan ane mengalami kerugian dalam jumlah besar ?

dan setelah itu ane follow up ke Bank BCA tetapi tetap tidak ada hasil yang memuaskan, sampai akhirnya tanggal 7 datang lagi surat yang memberitahukan perpanjangan blokiran karena rekening ane terafiliasi dengan FPI

kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!

akhirnya ane memutuskan untuk langsung datang dan mencari solusi tetapi tidak ada jawaban yang memuaskan

kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!

akhirnya ane menempuh surat pembaca ini agar petinggi BCA jangan hanya makan gaji buta dan membiarkan karyawan karyawan nya tidak BECUS dalam bekerja.

mohon pihak BCA bisa menjelaskan mengapa bisa rekening ane yang diblokir tanggal 4 Januari 2021 bisa kedebet sama oknum di tanggal 5 Januari 2021 dan tanggal 7 Januari 2021 malah ane terima lagi surat perpanjangan pemblokiran sehingga banyak pihak yang menuduh ane mengarang.

kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!


ane tidak akan turunkan postingan ini bahkan tidak mengakui thread ini sampai oknum staff legal Bank BCA (Feric Susilo Lie, Suzi Tanzino dan Randy Bagas Prasetya) mengakui kecerobohan perbuatan mereka yang telah merugikan saya secara tertulis!

buat yang lain, hati hati menabung di Bank BCA!!


terima kasih

Irvan Gani
082111265777
Diubah oleh irvangani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
financesolution dan 49 lainnya memberi reputasi
-44
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!
19-01-2021 12:40
kalo jalan pedangnya gagal dan keciduk plokis

bakalan main pedang pedangan dalam sel nih

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
profile picture
newbie
19-01-2021 22:35
klo ane keciduk wajar, polis bagian dari rejim
0
profile picture
kaskus addict
20-01-2021 08:55
@irvangani yaa iyalah,polisi bagian dari rezim.
Kalau tidak itu namanya bukan polisi,tapi laskar FPI
0
profile picture
kaskus maniac
20-01-2021 12:05
@netizen62 @irvangani harusnya demokrat malu punya kader beginian. Eh masih kader kah orang ini?

Segoblog2nya kadrun yg gw temuin, belum ad yg sepaket kayak gini, goblog, tukang tipu, otaknya kram.

emoticon-Ngakak
3
profile picture
kaskus addict
20-01-2021 12:11
@longneversee
Wehhh gimana sih ente,si @irvangani ini pernah nantang AHY maju kongres emoticon-Mad

Wait ane carikan Linknya
0
profile picture
kaskus maniac
20-01-2021 12:27
@netizen62 @irvangani untung ga naik ketum, bisa karam demokrat dipimpin tukang tipu.

Mosok udh punya pabrik beton kaga ngarti penipuan cap BCA sampe motoin kartu, hina dina amat. Slama ini transaksi pakai rekening apa emangnya?

emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
20-01-2021 12:38
@longneversee
Mungkin selama ini si @irvangani transaksinya make sistem barter emoticon-Malu

Aneh dan banyak yg janggal,ane yg pedagang asongan aja duit ada yg ngatur.rekening ada beda2 buat mudahkan urusan.

Inihhh boss besar lo om,masa gak punya admin buat ngurusin ginian?masa gak bisa bikin rekening sendiri buat donasi?masaa cetak rekening koran gak bisa?apalagi doi ini keknya termasuk nasabah prioritas

Bahkan nulis kuitansi aja ngaco emoticon-Nohope

Kadang ane mikir ini yg bloon siapa?
0
profile picture
newbie
21-01-2021 12:50
0
profile picture
kaskus addict
21-01-2021 13:23
Hahaha ane bookmark dulu deh. Seru juga ini trit.
0
profile picture
kaskus maniac
21-01-2021 14:50
@irvangani @netizen62 udh abis akal jawab pertanyaan ye bray?
emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
21-01-2021 15:04
ane ga yakin ini akun asli orangnya jg....
0
profile picture
kaskus maniac
21-01-2021 20:56
nyimek ..... popcorn mana popcorn emoticon-Wakaka
0
profile picture
newbie
23-01-2021 09:43
@secondtimer
terserah ente, ane udah komit jalan pedang walau keselamatan ane bisa terancam
0
profile picture
KASKUS Plus
04-02-2021 11:43
@irvangani Jalan pedang terus nih kang kentit. kek ngerti aje artinye.
0
Memuat data ...
1 - 14 dari 14 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia