Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
161
Lapor Hansip
13-01-2021 07:01

Apa Saja Ciri-ciri Orang Mudah Selingkuh? Kuy Cari Tahu Disini!

Seputar Pasangan Hidup

Apa Saja Ciri-ciri Orang Mudah Selingkuh? Kuy Cari Tahu Disini!

Perselingkuhan kerap jadi pemicu rumah tangga hancur, karena pasalnya jikalau hati sudah di khianati maka tak jarang ada hubungan yang bisa utuh kembali kecuali pasangan mau berubah dan memperbaiki tapi tak jarang sekali selingkuh maka tidak di pungkiri jika pasangan selingkuh lagi.

Perselingkuhan kerap kali di lakukan oleh wanita atau pun pria, karena wanita dan pria mempunyai sisi yang sama dalam menjalin hubungan, baik itu pacaran ataupun berumah tangga, sama-sama banyak godaan dari orang ketiga, bagaimana kitanya saja yang bisa tahan dengan godaan atau tidak.

Pemicu perselingkuhan juga bisa dari hubungan dengan pasangan kita kurang baik, bisa dari kurang berkomunikasi, banyaknya masalah, atau hal-hal lain yang bisa membuat hubungan menjadi renggang, biasanya juga mereka selalu mencari kesenangan di luar sana tanpa mau memperbaiki namun malah memulai hubungan yang baru dengan orang lain dengan perselingkuhan.

Apa saja Ciri-ciri orang mudah selingkuh? Kuy cari tahu di sini!

1. Mudah bosan

Apa Saja Ciri-ciri Orang Mudah Selingkuh? Kuy Cari Tahu Disini!

Tidak bisa di pungkiri ketika hubungan membosankan akan memicu perselingkuhan, ketika pasangan begitu-begitu saja tanpa mencari hal yang baru yang membuat bahagia, apalagi wanita akan cepat bosan dengan pria yang kaku dan tidak mau mencari hal baru. Karena wanita lebih suka hal romantis walau itu hal kecil yang di lakukan, kalau membuat bahagia maka akan lebih cinta. Begitupun dengan pria yang melihat wanitanya begitu-begitu saja, maka pria pun akan memutuskan berselingkuh. Benar tidak?

2. Kurangnya Komunikasi

Apa Saja Ciri-ciri Orang Mudah Selingkuh? Kuy Cari Tahu Disini!

Kurangnya komunikasi antara pasangan itu akan membuat hubungan renggang maka tidak heran kalau ujung-ujungnya berselingkuh, karena komunikasi dalam setiap hubungan sangat penting.

Akibat kurangnya berkomunikasi tidak jarang pasangan tidak tahu apa yang di mau oleh pasangan kita, apalagi acuh tak acuh sama-sama egois, itu akan membuat pasangan berpaling ke yang lain.

3. Terlalu Sibuk

Apa Saja Ciri-ciri Orang Mudah Selingkuh? Kuy Cari Tahu Disini!

Kesibukan akan memicu perselingkuhan? Benarkah?

Terlalu sibuk dengan pekerjaan, terlalu sibuk dengan orang lain, terlalu sibuk dengan diri sendiri tanpa memikirkan pasangan kita biasanya akan membuat peluang perselingkuhan lebih besar, karena kesibukannya akan melupakan hal-hal yang membuat pasangan tidak nyaman dan memutuskan untuk mencari kesenangan dengan orang lain dengan berselingkuh.

4. Kesuksesan

Apa Saja Ciri-ciri Orang Mudah Selingkuh? Kuy Cari Tahu Disini!

Kesuksesan biasanya bisa menggelapkan mata dan hati, ketika mempunyai gelar atau pangkat yang tinggi maka tidak jarang perselingkuhan terjadi karena mengingat ia punya segalanya jadi meremehkan pasangannya sendiri, tanpa berpikir panjang akan mencari kesenangan yang lebih di luar sana.

Baik itu kesuksesan pria atau wanita sama-sama berpengaruh terhadap hubungan.
Karena kerap terjadi perselingkuhan ini dengan banyaknya uang, mengingat banyaknya uang ia bebas melakukan apa saja dengan semaunya.

5. Sering Berselingkuh

Apa Saja Ciri-ciri Orang Mudah Selingkuh? Kuy Cari Tahu Disini!

Ketika pasangan sering berselingkuh maka ia akan terus mengulang-ngulang kembali perbuatannya, apalagi kalau sudah menjadi candu susah untuk berubah menjadi lebih baik.

Biasanya juga ketika pasangan sering berselingkuh ketika ketahuan ia akan minta maaf dan mohon-mohon. Namun ia akan mengulangnya kembali melakukan kesalahannya yang sama dengan berselingkuh. Jadi hati-hati dengan pasangan yang sering mengulang-ngulang kesalahan yang sama.

6. Pernah diselingkuhi

Apa Saja Ciri-ciri Orang Mudah Selingkuh? Kuy Cari Tahu Disini!

Pernah diselingkuhi memang menyakitkan, maka dari sakit hati itu pasangan akan lebih mudah berselingkuh atau membalas sakit hatinya atau bisa juga melampiaskan kekesalannya dengan berselingkuh dengan orang yang menyakitinya ataupun orang lain yang tidak tahu apa-apa. Karena rasa sakit hati akan selalu membekas dan menjadi dendam.

Nah itulah kira-kira ciri-ciri orang yang mudah berselingkuh maka hati-hati jangan sampai kita melakukannya atau kita yang di selingkuhi.

Tapi kembali lagi dengan bagaimana kitanya.

GanSist punya pendapat yang lain, yuk diskusi di bawah komentar, jangan lupa cendol segar, rate dan share jika berkenan.


Belajae Bersama Bisa dan Terimakasih

Sumber: dokpri dan opri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Apa Saja Ciri-ciri Orang Mudah Selingkuh? Kuy Cari Tahu Disini!
17-01-2021 17:01
Ternyata pernah diselingkuhi malah bikin pengen selingkuh? Kirain malah kayak ogah gitu
profile-picture
profile-picture
ukhtyfit81 dan bekticahyopurno memberi reputasi
2 0
2
profile picture
17-01-2021 17:48

iya semacam balas dendam gan
1
profile picture
kaskus maniac
21-01-2021 19:33
@fallen.angel99 atau merasa tersakiti sebelumnya ya gan, jadi secara ga sadar malah ngelakuin hal itu
1
profile picture
kaskus maniac
22-01-2021 10:17
Iya ane pikir kalau udah pernah diselingkuhi kan tahu ya gimana sakitnya jadi nggak akan mau selingkuh sehingga menyakiti pasangan barunya.. tapi kembali ke masing-masing orang sih, pendendam atau tidak gitu ya..
1
profile picture
kaskus maniac
24-01-2021 11:03
@cheria021 iya bener bener. Ane punya temen yang pernah diselingkuhi, malah ke hubungan selanjutnya tuh jadi rada ngekang pacarnya. Ya karena trauma kali ya
1
profile picture
kaskus maniac
06-02-2021 06:00
@ben.cumberbatch @cheria021 sebenarnya gimana orangnya aja gan
0
profile picture
kaskus maniac
09-02-2021 17:18
@ukhtyfit81 @cheria021 gimana maksudnya gan?
0
Memuat data ...
1 - 6 dari 6 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia