News
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
Lapor Hansip
17-01-2021 08:25

Anak Syekh Ali Jaber Tak Menangis Saat Tau Ayahnya Meninggal Dunia


Anak Syekh Ali Jaber Tak Menangis Saat Tau Ayahnya Meninggal Dunia
Hasan, yang merupakan anak laki-laki dari Syekh Ali Jaber sangat sedih & kaget saat tahu bahwa sang ayahanda tercinta (Syekh Ali Jaber) sudah tiada. Walau sudah medapatkankan kabar tersebut, sang anak (Hasan) tak menguraikan air mata mendengar kabar 

meninggalnya sang ayahanda tercinta (Syekh Ali Jaber). Hasan berkata bangga serta mendoakan sang ayah (Syekh Ali Jaber) diangkat derajatnya oleh Allah SWT. Seperti yang kita ketahui bersama, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, pendakwah asal Madina 

tersebut sempat dirawat di Rumah Sakit tepatnya 14/01/21 (Kamis). Kala itu ia dirawat untuk berjuang melawan Covid19.


Quote:“Jujur saja kaget sekali, tapi mungkin ini yang terbaik kita harus terima,” kata Hasan mengungkapkan perasaannya saat mengetahui kabar meninggalnya sang ayah, dalam wawancara yang diunggah di kanal YouTube, KH INFOTAINMENT.


Bukan itu saja, sang anak (Hasan) juga meminta doa kepada masyarakat serta meminta maaf yang sebesar besarnya jika terdapat tausyiah sang ayah (Syekh Ali Jaber) yang selama ini ia sampaikan terdapat kesalahan. Walau begitu, sang anak tak menguraikan air mata saat mendapatkan kabar sang ayahanda tercinta (Syekh Ali Jaber) telah tiada.

Quote:
“Alhamdulillah, enggak,” kata Hasan sambil menggeleng.



Quote:“Saya bangga karena saya percaya Insya Allah dia ditempatkan di sisi-Nya yang terbaik, Diangkat derajatnya Insya Allah,” tambahnya.


Menurut Hasan, Syekh Ali Jaber merupakan seorang ayah yang sangat ramah serta suka bersenda gurau bersama anak serta kepada orang lain. Bukan itu saja, sang anak juga akan selalu ingat pesan yang sering disampaikan oleh sang ayah (Syekh Ali Jaber) kepadanya,yakni agar tidak meninggalkan Sholat.


Quote:“Setiap ketemu, ingat sholat,” ujarnya.


Hasan juga berbangga kepada sang ayah karena berkat tausyiah nya ia berhasil menyentuh hati orang serta sang ayah juga memiliki sikap yang tauladan.

Quote:
“Bangga, makanya saya ditinggal pun saya tetap bangga karena saya tahun beliau selama hidupnya insya Allah berbuat yang baik dan benar.”


Jika sang anak mengaku tak bersedih saat mendengar berita sang ayah telah tiada (meninggal dunia), bagaimana menurut ada ketika mendengar pendakwah yang memiliki nama lengkap Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih akrab kita dengar dengan nama 

Syekh Ali Jaber meninggal dunia?. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasanya Ali Saleh Mohammed Ali Jaber tersebut dulu pernah mengalami insiden yang terjadi di Lampung. Insiden tersebut adalah ia mendapatkan penusukan yang terjadi di Masjid Fallahudin tepatnya berada di Kota Bandar Lampung yang terjadi pada bulan 09 tahun 2020 yang lalu.

Sumber : nasional.okezone.com 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 5 lainnya memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Anak Syekh Ali Jaber Tak Menangis Saat Tau Ayahnya Meninggal Dunia
17-01-2021 10:15
Keluarga nggak bermanfaat bagi bangsa indonesia 😖.....malah cenderung merugikan

Kita butuh manusia kaya elon musk , bill gates , jack ma jeff bezo..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abynelov3 dan 10 lainnya memberi reputasi
2 9
-7
profile picture
kaskus addict
17-01-2021 10:36
Iya, dia memang tidak bermanfaat bagi orang kafir kayak ente. Tujuan dia bertausyiah itu untuk memperkuat iman orang2 muslim dan menambah wawasan agama islam bagi orang2 muslim, bukan orang kafir.
2
profile picture
kaskus holic
17-01-2021 10:46
Btw gw lahir islam dan ktp islam.. 😂 kopar kapir bahasa kadrunnya keluar..
0
profile picture
kaskus addict
17-01-2021 10:52
@Yudasa98 wawasan tuh science jink, bukan agama baik
0
profile picture
kaskus addict
17-01-2021 11:10
@sprinterYa sdh ente jadi Jack ma.. atau Elon musk nya.. nanti ane pilih kalo nyalon presiden
-1
profile picture
kaskus addict
17-01-2021 11:19
@sprinter Ane jadi bingung, ente islam tapi komentarnya kok sadistis banget, ya, gan. Setau ane org islam ga pernah berkata buruk apalagi gibahin orang yang udh meninggal, kecuali kafir.
0
profile picture
kaskus addict
17-01-2021 11:27
@Zudah Agama juga kan ilmu, ilmu yang wajib dipelajari, ga mungkin org lahir langsung tau hukum2 islam, sejarah kebudayaan islam, akidah akhlak, pasti mereka belajar terlebih dahulu untuk menambah wawasannya. Tau makna "wawasan" ngga? Wawasan itu bisa disebut juga dengan tinjauan/hasil mempelajari.
1
profile picture
kaskus addict
17-01-2021 13:11
Goblok emang, cebong sok pinter.
0
Memuat data ...
1 - 7 dari 7 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia