News
Batal
KATEGORI
link has been copied
145
Lapor Hansip
16-01-2021 17:44

Cibeby, Model yang Disebut Miyabi Versi Indonesia

Nama model Cibeby tiba-tiba saja menjadi perbincangan saat mengobrol di channel YouTube Nikita Mirzani. Siapakah dia?


Cibeby, Model yang Disebut Miyabi Versi Indonesia

Cibeby yang punya 32,2 ribu followers di akun Instagram muncul di channel YouTube Nikita Mirzani.


Cibeby, Model yang Disebut Miyabi Versi Indonesia

Nikita Mirzani menyebut Cibeby sebagai Miyabi versi Indonesia.


Cibeby, Model yang Disebut Miyabi Versi Indonesia

Ia mengaku tidak masalah disebut mirip dengan Miyabi yang merupakan bintang porno asal Jepang.


Cibeby, Model yang Disebut Miyabi Versi Indonesia

Di media sosial Cibeby, ia kerap mengunggah foto-foto yang vulgar.


Cibeby, Model yang Disebut Miyabi Versi Indonesia

Cibeby juga mengaku pernah ikut pesta seks sebanyak dua kali di Jakarta dan Bali.


https://hot.detik.com/celeb/d-533658...si-indonesia/1



KALO MIYABI VERSI KASKUSER ADALAH.....


Cibeby, Model yang Disebut Miyabi Versi Indonesia

profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 17 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cibeby, Model yang Disebut Miyabi Versi Indonesia
16-01-2021 17:51
Masih kalah cantiknya sama yang ini

Cibeby, Model yang Disebut Miyabi Versi Indonesia

Cibeby, Model yang Disebut Miyabi Versi Indonesia

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
profile picture
kaskus holic
16-01-2021 18:05
Bener om, ane suka yg natural begini..

Cibeby, Model yang Disebut Miyabi Versi Indonesia

emoticon-Mewekemoticon-Peluk
4
profile picture
kaskus maniac
16-01-2021 18:23
yang atas megang apa tuh? semir sepatu cair?
1
profile picture
kaskus maniac
16-01-2021 18:40
Dia orang Kalimantan..jarang pake bra kalo dirumah, pernah ane follow IG nya, terus ketauan ama bini langsung disuruh unfollow...emoticon-Hammer2
5
profile picture
kaskus addict
16-01-2021 18:53
@sehau76 makanya pake akun zombie nak...
2
profile picture
kaskus maniac
16-01-2021 19:01
Banyak yang udah dihapusin tapi yang nyerempet2
1
profile picture
kaskus addict
16-01-2021 21:22
@sehau76 Name plz?
0
profile picture
KASKUS Plus
16-01-2021 21:22
Sepertinya pas digenggam
0
profile picture
kaskus maniac
16-01-2021 21:42
@konodioda itu di foto terakhir ada IG nya.
1
profile picture
kaskus addict
16-01-2021 21:43
@sehau76 Ga keliatan td, wkwkwk emoticon-Hammer (S)

Thx u
0
profile picture
kaskus maniac
17-01-2021 01:09
cantik2 kok kamarnya pake sekat triplek. di pintu kamar pasti ada nocan nya
0
profile picture
kaskuser
17-01-2021 08:50
ini mah Acli Buras dekat Pekauman...
0
profile picture
kaskus addict
17-01-2021 08:52
@cincodemayo pekauman sebelah mananya mang?
0
profile picture
kaskus addict
17-01-2021 10:33
Perutnya kurang rata nih cewek. Ane follow IG-nya
0
profile picture
kaskus addict
17-01-2021 10:41
Kurang banyak mulustrasinya Om
0
profile picture
kaskuser
17-01-2021 19:09
@ayah.junaedi bubuhan banjar pasti tau pekauman..
0
profile picture
kaskus maniac
23-01-2021 15:57
Link IG nya ?
0
profile picture
KASKUS Plus
23-01-2021 18:25
@Gentayaumal WMnya tuh
0
profile picture
kaskus maniac
25-01-2021 11:46
@night.fury95 yg cibeby nya mksd ane
0
Memuat data ...
1 - 18 dari 18 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia