Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
102
Lapor Hansip
15-01-2021 05:12

7 Tanda-Tanda Ente Sudah Ketemu Jodoh, Jangan Sampai Salah Jagain Jodoh Teman!

7 Tanda-Tanda Ente Sudah Ketemu Jodoh, Jangan Sampai Salah Jagain Jodoh Teman!

Perihal jodoh, mungkin yang  harus ente pahami terlebih dulu antara jodoh dan pernikahan itu adalah 2 hal yang berbeda. Ente bisa menikah dengan siapapun tapi belum tentu dia adalah jodoh ente dan ente bisa berjodoh dengan siapapun tapi belum tentu ente akan menikah dengan orang tersebut.

Karena banyak orang nya keliru memahami antara jodoh dan pernikahan, bahkan ada beberapa orang mempertahankan suatu hubungan yang bisa di bilang sangat menyakitkan, tapi karena sudah salah dalam memilih pasangan, hidup nya malah berantakan. Ya ujung ujung nya perceraian dan lebih berat lagi kalu missal ente sudah punya anak.

Sudah tidak cocok sama lain tapi tetap dipertahankan, demi anak. Jatuh nya ente Cuma acting kayak serial ftv, ente cuma memberi kebahagian palsu buat buah hati ente. Kalau bahasa kasar nya ente membesarkan seorang anak dengan sebuah kebohongan besar.

Jadi gak usah terburu-buru menikah, ada istilah Jodoh itu akan kemana-mana terlebih dulu sebelum akhir nya menetap. Dan Ketika waktunya telah tiba, karena segala rasa sudah tidak bisa di lawan, yang perlu kita lakukan merangkulnya tanpa perlu banyak kompromi.

Nah berikut adalah tanda-tanda doi adalah jodoh ente, atau bisa dibilang adalah standar –standar hubungan yang sehat , cekidot:

1. Bisa jadi doi bukan masuk dalam list kiteria ente


2. Doi ente bisa jadi acauan buat ente jadi pribadi yang lebih baik


3. Doi cukup akrab dengan keluarga dan sahabat ente


4. Doi menemani ente dari sekian tahun sampai sekian tahun


5. Hubungan kalian tidak semulus layaknya paha artis kpop


6. Perasaan kalian Tidak berat sebelah


7. Ini lebih dari sekedar perasaan


Nah di akhir thread ini semoga kalian lebih bisa selektif nyari jodoh dan memilih dengan siapa ente ajak nikah. Jadi jangan menikah karena di buru umur, ini bukan ujian nasional yang satu malam belajar besok nya langsung eksekusi.

Jangan menikah karena paksaan dari orang tua, ini bukan cerita drama romatis yang bahagia nya bisa ente skrip sendiri. jangan menikah karena kesepian, siapa yang deket lantas di sambar, ingat ini nikah bukan cap cip cup kumbang kuncup. 

Pernikahan bukanlah tentang lebih muda, tua atau seumuran, pernikahan itu tentang meyeimbangkan dua pribadi yang berbeda untuk bisa berjalan beriringan serta memberi kedamaian dihati dan memberi kenyamanan satu sama lain.

berbagi kasih sayang yang tiada henti, tentang tertawa bersama saling mensuport mendoakan dan bicara apapun tanpa batas . dan ketika dunia ini jadi tak berarti dia menjadi tempat paling nyaman untuk menyandar seluruh beban fana ini, yang bisa membuat kamu sabar dan mengerti meski sulit.

karena itu menikahlah karena memang ente sudah siap menikah!

penulis: novaajinugroho
sumber:ulasan pribadi
sumber referensi: pengalaman pribadi
Diubah oleh novaajinugroho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
7 Tanda-Tanda Ente Sudah Ketemu Jodoh, Jangan Sampai Salah Jagain Jodoh Teman!
15-01-2021 07:10
Ane ada calon potensial buat jadi bini, ortu ma temen2 da ksh lampu ijo. Cm efek 11 thn ngejomblo x ya, skrng malah ane yg ngejauh. Giliran jomblo pengen pny pacar, giliran da ktm eh malah mo ngejauh hahaha.
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan novaajinugroho memberi reputasi
1 1
0
profile picture
kaskus maniac
15-01-2021 07:15
waduh.. mungkin ente harus tau apa yang ente mau gan, biar gak petak umpet
0
profile picture
kaskus maniac
15-01-2021 09:14
@novaajinugroho bener nih, ente mesti tau apa yg ente mau
cewe atau cowo
coba pikirkan lagi
nghachengnya kalo liat cewe atau cowo telanjank emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus addict
15-01-2021 09:40
ada pasangan malah jadi ribet kan bre emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskuser
15-01-2021 14:05
ente mentalnya masih anak2 berarti
0
profile picture
kaskus addict
15-01-2021 17:25
@novaajinugroho Ga tau mau nya kl skrng. Yg ada takutan hahaha.
0
profile picture
kaskus addict
15-01-2021 17:27
@Tuaga Ribet sih enggak malah seneng, cm ane tkt aja, apalagi sampai berumah tangga. Ibarat mah ikan tiba2 diangkat dr air x ya hahahaha
0
profile picture
kaskus addict
15-01-2021 17:28
@SAP123 Beberapa hari lalu tmn ada ngmng ky gt. Ane cm speechless, ga bs ngejawab in nya hahaha,.
0
profile picture
kaskuser
15-01-2021 19:46
@norain ya jalanin aja gan proses hidup, dulu jg ane ky agan pikirannya. tp itu berubah seiring berjalannya waktu.

skrg ane dah nikah sm punya anak 1
0
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia