News
Batal
KATEGORI
link has been copied
101
Lapor Hansip
14-01-2021 07:20

Pengakuan Puput Saat 'Ditembak' Ahok

Pengakuan Puput Saat 'Ditembak' Ahok

Rumah tangga Ahok dan Puput Nastiti Devi selalu menarik perhatian. Keduanya menikah di tahun 2019.

Dari pernikahan dengan Ahok, Puput Nastiti Devi sudah dikaruniai buah hati. Ada perjalanan yang tak singkat sebelum Puput akhirnya mau menikah dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Puput mengatakan sebelumnya ia dijodohkan untuk menjalin hubungan dengan Ahok oleh Djarot Saiful Hidayat yang juga wagub DKI di masa Ahok memegang jabatan.


"Awalnya kan memang dijodohkan sama Pak Djarot yang ngomong sama bapak langsung. Nggak lama setelah kasus berpisahnya (cerai dari Veronica Tan) selesai, bapak panggil saya," kisah Puput saat mampir di acara Rumpi No Secret, Trans TV.

Baca juga:Penegasan Ahok soal Yosafat Bukan Anak Haram

Puput mengungkapkan ia terkejut saat mendengar pernyataan Ahok langsung kala diminta untuk menikah.

"Yang bikin saya kaget, bapak bukan nanya 'mau nggak jadi pacar saya?' bukan itu. Tapi bapak bilangnya seperti ini, 'mau nggak jadi bini gua?'" kenang Puput.

Pertanyaan itu sempat membuat Puput bingung. Ia mengaku tak langsung mengiyakan pertanyaan Ahok.

Puput Nastiti Devi / Foto: (dok. Trans TV)

Ada momen di mana dirinya banyak berdoa dan meminta petunjuk.

"Ya akhirnya saya berdoa sama Tuhan, kalau memang ini jodoh saya maka dekatkanlah, kalau memang bukan jodoh saya maka jauhkanlah dengan cara yang baik," kisah Puput.

Jawaban itu akhirnya ia peroleh lewat restu dari keluarga yang memberikan jalan baginya untuk menerima Ahok.

Baca juga:Ahok Murka Puput Disebut Pelakor

Dikatakan Puput, benih-benih cinta itu baru muncul usai dirinya resmi menikah dengan Ahok.

"Cinta itu nyusul setelah menikah yang pasti ya. Namanya cinta makin lama makin tumbuh pas kita bersama kan," urainya.

Bagi Puput, akhirnya ia yakin mau menikah dengan pria yang kini menduduki jabatan penting di salah satu perusahaan BUMN itu usai dirinya mengenal Ahok lebih jauh setelah membina rumah tangga.

"(Akhirnya bersedia) karena saya tahu bapak orang yang jujur, bapak orang yang disiplin, yang tegas dan bertanggung jawab. Terus bapak juga baik, keluarganya baik, adik-adiknya, tante-tante, mama mertuaku dan semuanya juga baik, jadi kenapa saya ada alasan untuk nolak bapak, gitu," ungkap Puput Nastiti Devi.

https://hot.detik.com/celeb/d-533305...871.1574896906

Makin glowing nih dek puput daripada dulu pas masih jadi polwan... Pasti skincare nya mahal emoticon-Wow
Diubah oleh laziale.id
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pengakuan Puput Saat 'Ditembak' Ahok
14-01-2021 07:24
Puput mengatakan sebelumnya ia dijodohkan untuk menjalin hubungan dengan Ahok oleh Djarot Saiful Hidayat yang juga wagub DKI di masa Ahok memegang jabatan.


"Awalnya kan memang dijodohkan sama Pak Djarot yang ngomong sama bapak langsung. Nggak lama setelah kasus berpisahnya (cerai dari Veronica Tan) selesai, bapak panggil saya," kisah Puput saat mampir di acara Rumpi No Secret, Trans TV.







Jodohin kok sama yg non muslim, mau dpt surga apa neraka??
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
14-01-2021 07:36
Repot amat ngurusin pilihan orang,
Serah dia mau ke surga atau neraka.
emoticon-Leh Uga


























Itu juga kalo ada,
emoticon-Traveller
5
profile picture
kaskus addict
14-01-2021 08:39
cinta kan tidak mengenal agama bray. ya bisa saja muslim dan non muslim saling bercinta
0
profile picture
aktivis kaskus
14-01-2021 09:01
harapannya kan ahok jd mukalap.

eh malahan bininya yang murtod.

emoticon-Malu
0
profile picture
kaskus addict
14-01-2021 09:07
@junaedi1982new warga sini emang paling suka ngurusin orang lain.
2
profile picture
kaskus addict
14-01-2021 09:42
emgnya jadi muslim jaminan masuk surga?pikiran goblok
3
profile picture
kaskus addict
14-01-2021 09:44
kok tiba2 malah ente yang jadi makelar surga gan?
0
profile picture
kaskus addict
14-01-2021 09:57
Calo surga menuju 72 bidadari bidadara
0
profile picture
kaskus addict
14-01-2021 10:20
@jackass1010 eh sekarang kata dengkul naen bonusnya jadi 4900 bidadari butuh 13 tahun untuk mengulang bidadari pertama; itu kalo dengkul nggak coplok
0
profile picture
kaskus addict
14-01-2021 10:23
@lutfa.04 pertanyaan ny klw masuk surga balita apakah dapat bidadari /bidadara juga ,?????
0
profile picture
kaskus maniac
14-01-2021 10:28
Gausah ribet, nanti anaknya kita pengaruhi buat transfer balik ke muslim.

Lagian hidup2 orang lebay amet dah.
0
profile picture
kaskus addict
14-01-2021 10:28
Ya mungkin diajari caranya, kan sales kebanyakan pengalaman (cerein istri petama agar dpt kimpoi lage); itu juga mungkin karena aku blm pernah ke surga
Mohon japri SeA Games, So Mad langsung emoticon-Turut Berduka
0
profile picture
kaskus addict
14-01-2021 10:34
Lah terus itu tante Lidya Kandou sm om Jamal Mirdad pasti masuk neraka ye? Jangan bilang ga berlaku karena dua-duanya suka sama suka bukan dijodohin yak.

0
profile picture
kaskus addict
14-01-2021 10:46
@TieriaErde mereka udah lama cerai gan
0
profile picture
kaskus addict
14-01-2021 10:56
@TieriaErde dii agama masing-masing punya sorga kok, tante lidia karena salah menurut agamanya masuk neraka agamanya tetapi bagi agama om jamal dia menuju jalan yang tepat jadi dapat sorga, sebaliknya om jamal yg masuk neraka dia bisa masuk sorga agama tante lidia karena bagi pemimpin umatnya bilang yang selamat yg ikut aku, gitu saja kok repot
0
profile picture
Auto Banned
14-01-2021 11:06
Ada panitia surga ya akhi emoticon-Maaf Agan
1
profile picture
aktivis kaskus
14-01-2021 11:54
denger2 katanya di kristen ngga boleh cerai hidup apalagi kimpoi lagi setelah cerai.
cuma denger2 doang ane mah, kalo salah yaa maap....
0
profile picture
kaskus addict
14-01-2021 14:30
[mention]irwan_PMBI[/mention] tergantung kristen apa dulu, yang paling susah cerai itu khatolik
0
profile picture
aktivis kaskus
14-01-2021 16:59
@DPRD ngga juga ah gan. protestan yg karismatik atau GBI ngga boleh cerai hidup juga koq.
0
profile picture
kaskus addict
14-01-2021 17:55
Udah pernah liat kah?
1
profile picture
kaskuser
14-01-2021 19:25
@DPRD Dalam ajaran Kristiani baik itu kristen Katolik ataupun kristen protestan,perceraian tidak diijinkan.Pernikahan itu komitmen seumur hidup.Janji suami-istri kepada Tuhan dan jemaat ketika menikah di altar adalah mereka akan selalu setia sebagai suami-istri dalam suka maupun duka,sehat maupun sakit,intinya dalam segala keadaan apapun dan tidak ada yg dapat memisahkan mereka kecuali kematian.
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 21 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia