News
Batal
KATEGORI
link has been copied
11110
Lapor Hansip
26-10-2020 14:12

[DISKUSI] Informasi Rekening Bank

Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[DISKUSI] Informasi Rekening Bank - Part 7
13-01-2021 18:58
Minta rekomendasinya dong, bsok ane mau buka rek Burik, kira2 tabungan yg mantap apa yah? Mohon pencerahannya
0 0
0
profile picture
kaskus geek
13-01-2021 19:10
ga ada
0
profile picture
aktivis kaskus
13-01-2021 19:29
Waah saking jeleknya ni bank, smpe2 gk ada rekomended tabungan haha

Edited: setelah ane googling, britamaX mnjdi slah satu pilihan ane, itu agak mndingan gk gan?
0
profile picture
kaskus addict
13-01-2021 19:45
Ane gak bisa ngasih rekomendasi tipe tabungan BuRIk,.. emoticon-linux2

meski ane juga pingin punya Beritama.. buat promo be-ol dan in-app di masa mendatang... emoticon-Big Grin

Juga,.. mana tau apa bantuan pemerintah yang penyaluran nya pake bank negeri.. macam UMKM.. dll. emoticon-Belo

Apalagi kasus korupsi DINSOS bantuan Covid ada wacana untuk ditunaikan,..emoticon-Big Grin
0
profile picture
aktivis kaskus
13-01-2021 19:58
@ikhsanbry ini juga di paksa gan mkanya mau buat. Mngkin britamax yg jdi pilihan nntinya emoticon-Bingung
0
profile picture
kaskus geek
13-01-2021 20:13
@merah803 @ikhsanbry Bank Burik kalo ada masalah ngadu ke cs ga ada hasilnya.. Wajib Surat Pembaca
0
profile picture
kaskus addict
13-01-2021 20:43

BurikatamaX.

Bukanya via berimo aja, harusnya sih lancar dan no drama (pengalaman ane kemarin)

Persiapkan diri aja ngurus kartu debit nya di cabang. Karena u know lah, burik kan rame bener cabangnya.
0
profile picture
aktivis kaskus
13-01-2021 22:52
@nta.gt tabungan buriktamax nya dpt masterkar yah gan? Atau dipaksa pkai pke gpn?
0
profile picture
kaskus addict
13-01-2021 22:55
@merah803 bilang aja minta masker pas sampe di cs, harusnya no drama sih.
0
profile picture
aktivis kaskus
13-01-2021 23:00
@nta.gt siap gan. Ini jga mau cari2 promo burikmax siapa tau dpt.
0
profile picture
kaskus holic
13-01-2021 23:13
@merah803 gak usah, ane buka dr tuku2 3 bulan belum cair vc 2 x50gr sd skrng.
Udak klaim terus k burik, tuku2 udah lepas tangan....
0
profile picture
aktivis kaskus
13-01-2021 23:41
@snowlynx waduh parah jg tuh burik, udah malaknya sana sini, kita di iming-imingi pocer yg tak jelas biar nasabah bertambah
0
profile picture
kaskus addict
13-01-2021 23:43
@merah803 kalau agan bukanya pas ultah burik kemarin pasti ga bakal kesel deh sama burik walau buka reknya ga dapet promo wkwkw

Ditraktir makan di bakso boedjangan dan masih banyak lagi wkwkwk
0
profile picture
aktivis kaskus
13-01-2021 23:52
@nta.gt ini juga dipaksa gan, makanya ane buka tu burik emoticon-Cape d...
0
Memuat data ...
1 - 13 dari 13 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia