Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
9455
Lapor Hansip
23-12-2020 04:27

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khey88 dan 37 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
12-01-2021 04:59

@footballitalia
#Napoli President Aurelio De Laurentiis had reportedly asked to postpone the #SupercoppaItaliana match against #Juventus.
https://football-italia.net/164679/report-adl-wanted-push-supercoppa
#SerieA #CoppaItalia #Calcio #JuventusNapoli #JuveNapoli


Minta postpone lagi.. Yg ngatur liga nih
Diubah oleh bangbing
profile-picture
profile-picture
denbagooes dan didit.d memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus holic
12-01-2021 07:57
Operator liga mereka, mau ga dateng ato mau tunda pertandingan terserah mereka
0
profile picture
kaskus maniac
12-01-2021 08:11
Nah ini, nacolay, the real operator liga emoticon-Nohope
1
profile picture
kaskus maniac
12-01-2021 08:22
Kenape lagi ni nacolay, hobi amat ngacak2 jadwalemoticon-Hammer
0
profile picture
aktivis kaskus
12-01-2021 08:42
Bagus aja sih sebrnarnya supercopa jg gak penting2 amat ditengah jadwal padat kek gini mending nanti aja
0
profile picture
kaskus addict
12-01-2021 09:45
Figc babi, emang asu ni nacoli maunya apa dah

Liga mafia susah emang hahah
Dari dulu nonton bola masih aja jam 3 pagi, sementara BPL udah ngincer pasar asia

Asuuu Figcuk
0
profile picture
kaskus maniac
12-01-2021 10:14
Napoli lagi kalahan soalnnya,,
padahal merekaa gak liat squad Juve juga lagi daruraat cedera,,,
0
profile picture
kaskus addict
12-01-2021 10:45
Tapi udah di tolak penyelenggara
0
profile picture
aktivis kaskus
12-01-2021 11:21
@exoar udah fix ditolak gan?
0
profile picture
kaskus addict
12-01-2021 11:27
@sepatufutsal8
De Laurentiis meminta untuk pertandingan Supercoppa ditunda, dikarenakan jadwal padat di bulan Januari ini. Permintaan De Laurentiis ini ditolak oleh pihak penyelenggara.

Source: Football Italia
0
profile picture
kaskus maniac
12-01-2021 13:05
@exoar @sepatufutsal8 emang tim dia aja yg padat...Juve ngga padat juga ditambah pemain yg kena covid dan cedera lawan tim tarkam kmrn...seenak2 dia aja kl ngemengemoticon-Cape d... (S)
0
profile picture
kaskus addict
12-01-2021 14:10
Laga padat juga karena ulah mereka yg pakai acara ga datang tanding.. Trus minta banding.. Skrg yg kelabakan mereka sendiri.. Heraan.. Bener2 itu adl..
0
Memuat data ...
1 - 11 dari 11 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia