others
Batal
link has been copied
73
Lapor Hansip
11-01-2021 18:59

Iker Casillas Menyepelekan Pengaruh AC Milan di Eropa Lewat Donnarumma?

Agan-agan, numpang ikutan diskusi soal Milan di sini ya. Baru baca soal cuitan Iker Casillas, mantan kiper Real Madrid, soal Gianluigi Donnarumma dan klub besar yang harusnya menjadi rumah baru kiper Milan itu.


Iker Casillas Menyepelekan Pengaruh AC Milan di Eropa Lewat Donnarumma?
Gianluigi Donnarumma (sumber: Sempre Milan)

Dalam cuitannya, Iker Casillas masih bersikeras dengan pendapatnya bahwa Donnarumma selayaknya bermain untuk klub yang lebih besar daripada Milan.

Awalnya, Casillas menyebut Donnarumma lebih baik bermain untuk klub yang punya tradisi. Eit, dikira Milan gak punya tradisi sepak bola apa yaaa?



Belakangan, 10 Januari 2021, Casillas meralat pendapatnya. Yang dia maksud adalah klub yang punya pengaruh lebih kuat di Eropa... pengaruh = gelar juara?

Iker Casillas Menyepelekan Pengaruh AC Milan di Eropa Lewat Donnarumma?
Iker Casillas (sumber: World Soccer Talk )

Kalau begitu, klub yang dimaksud Casillas adalah Real Madrid dong! Donnarumma gak pantas membela Milan dan lebih layak mengenakan seragam Real Madrid?

Di panggung Eropa, Real Madrid memang "raja" Liga Champions. Mereka punya 13 gelar juara sejak pertama kali pada 1956. Tapi, siapa di peringkat kedua? Ya Milan... walau cuma 7 gelar juara. Baru setelah itu ada Bayern Muenchen dan Liverpool dengan 6 gelar juara.

Melihat performa Milan saat ini, dan bagaimana Donnarumma membantu I Rossoneri di puncak klasemen lewat 6 clean sheet dalam 16 pertandingan Serie A 2020-2021 yang ia ikuti, adalah petaka melepas sang kiper berusia 21 tahun ini.

Lagian, pemain bagus mana sih yang gak diincar Real Madrid?
Diubah oleh FrankyDeLano
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.blora dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Iker Casillas Menyepelekan Pengaruh AC Milan di Eropa Lewat Donnarumma?
11-01-2021 20:21
klub segede real madrid mah duit berapa aja gak masalah asal baguss
0 0
0
profile picture
kaskus addict
14-01-2021 09:57
Bagusnya harus instan gan, Madrid tu tipikal klub yang gak sabaran nunggu potensi pemain
Kalo pemainnya lama menunjukkan peformanya, ya diusir cepet2
0
profile picture
kaskus addict
15-01-2021 20:43
@juhii99 oh begitu ya gan. ane awam dunia bola soalnya gan. mungkin bagusnya yang udah harus dari sananya bagus ya
0
profile picture
kaskus addict
17-01-2021 22:04
@richardus96 iyaa.. orang pemain akademinya aja malah dibuang ke klub lain kok
0
profile picture
kaskus addict
20-01-2021 15:12
@juhii99 sayang banget ya padahal kalo bibit bebeetnya bagus mending dikelola sendiri istilahnya
0
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia