Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
194
Lapor Hansip
11-01-2021 17:28

Giring Ex Vocalis NIDJI Ungkap Salah Satu Rahasia Sembuh dari Covid-19



Giring Ex Vocalis NIDJI Ungkap Salah Satu Rahasia Sembuh dari Covid-19

Covid-19 masih jadi momok menakutkan bagi kita semua, dan per (7/1/2021) total kasus Covid-19 di Indonesia sudah tembus di angka 797.723 kasus. Virus ini datang kapan saja dan siapa saja bisa terpapar, tak memandang profesi atau pun usia. Giring Ganesha atau lebih dikenal Giring Ex NIDJI menjadi salah satu orang yang pernah terpapar virus corona. Makanya, buat agan sista semua penting nih untuk kita agar selalu melakukan 3M, yaitu Menjaga jarak, Menggunakan Masker, dan Mencuci tangan dengan sabun. 

Giring sempat dinyatakan positif terpapar Covid-19, hal itu diketahui dari dari unggahan akun Instagram milik istrinya, @cynthiaganesha  yang mengungkap Ex vokalis NIDJI sedang melakukan isolasi mandiri.

Tahun baru kali ini berbeda , walaupun satu rumah tapi aku dan anak2 tidak bisa memeluk dan mencium Mas Giring secara langsung, karena Mas Giring masih menjalani isolasi mandiri positif covid-19. Kita merayakannya bersama walaupun mas giring hanya bisa melihat kita lewat jendela atas .
ALLAH maha besar , ALLAH maha baik di isolasi mandiri hari ini , hari ke-11 aku diberikan hadiah !
Mas Giring bilang "Badanku enakan bgt , cuma sedikit pusing aja"! Alhamdulillah ya Allah Bersyukur sekali mendengarnya 🙏🏻
Doa dan Harapanku di pergantian tahun ini :
"Ya Allah sembuhkanlah suamiku , segera angkatlah penyakit didalam tubuhnya dan berikanlah kami semua kesehatan".
Semoga doaku ini di ijabah , Amiin Amiin YRA 🤲🏻❤️,” ungkap Cynthia Ganesha lewat akun instagramnya.

Beberapa hari lalu, kabar baik datang dari mantan vokalis NIDJI yang kini menjabat sebagai Ketum (Plt) Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Giring sudah sembuh dari Covid-19, info ini didapat dari unggahan video tik tok di instagram miliknya ia bagikan hasil Test Swab dirinya yang sudah NEGATIF.




Melalui unggahan tersebut ia juga bocorin cinta dan doa dari keluarga, dimana hal itu menurutnya menjadi sumber semangat berjuang untuk sembuh dan bertahan selama positif virus corona. Pada unggahan terpisah sebelumnya Giring juga mengucapkan Terima kasih buat keluarga besarku dan sahabat sahabat aku, Dokter yang membantu dalam proses penyembuhan, bro and sis yang ada PSI di seluruh Indonesia yang selalu menanyakan keadaan aku, mendoakan dan banyak mengirim makanan, obat-obatan, snack, juice buah, sampai ke minyak herbal.

Tak lupa, pelantun Disco Lazy Time ini memberi semangat bagi pasien yang sedang berjuang mengalahkan Covid19, dan juga Tenaga Kesehatan Indonesia yang sedang berjuang di garis depan. 

Wah, selamat Agan Giring.., sudah sembuh dari Covid-19. Semoga bisa cepat kembali beraktifitas seperti semula emoticon-2 Jempol



profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunshii32 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Giring Ex Vocalis NIDJI Ungkap Salah Satu Rahasia Sembuh dari Covid-19
11-01-2021 20:15
emang obat paling manjur itu gimana kerabat dekat treatmentnya ke yg sakit jg sih. selamat mas giring udah sembuh. semoga juga bisa dicontoh org2 diluar yg lgsg jauhin org positif ya, pdhl mereka cuma butuh semangat
profile-picture
fira262 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
11-01-2021 22:15
agak ngeri juga karena covid ini dianggap momok, karena ada orang yang sampe gabilang kalo dia positif (otg) karena takut dijauhi orang2. trus dia tetep beraktivitas seperti biasa..
0
profile picture
kaskus maniac
12-01-2021 18:58
Sepakat gan. Ane dengerin curhatan temen ane yang positif dan dikucilkan tetangganya sedih bener. Ane yang dengerin aja sedih, gimana jadi dia emoticon-Sorry
0
profile picture
kaskus addict
13-01-2021 21:42
@dhinyzfrn kasiannya emang itu gan. padahal sakit gak ada yang minta, bukannya di support malah dijauhin. kan malah bahaya kayak gitu dia nyembunyiin keadaannya
1
profile picture
kaskus addict
13-01-2021 21:47
@fira262 jahat bener ya orang malah dikucilin gitu, kaga mikir kalo dia yg kena gimana
1
profile picture
kaskus maniac
14-01-2021 22:32
@richardus96 nah itu gan. Kesannya temen ane nih hina banget bawa virus, padahal temen ane juga isolasi mandiri di dalem rumah. Bukan yang keluyuran. Beda banget sama di lingkungan ane. Di lingkungan ane kalo ada yang positive malah kata ibu ane ibu-ibu se-RT kompak pada kirim makanan ke rumah yang positive.
0
profile picture
kaskus addict
15-01-2021 20:38
@fira262 di rumah ane juga gitu gan kalo ada yang positive malah gantian ngasih makan. kasian ya yg dpt lingkungan gak mendukung kayak gitu, stress yang ada mah
1
profile picture
kaskus maniac
19-01-2021 17:05
@richardus96 iya bener.. ini terjadi beberapa kali di sekitar ane. kan jadi ngeri sendiri..
1
profile picture
kaskus addict
20-01-2021 15:04
@dhinyzfrn padahal kalo dibalikin dia sendiri yg gitu kan juga ngga mau ya
1
profile picture
kaskus maniac
27-01-2021 21:25
@richardus96 iya gan, udah mah sakit fisiknya, dibikin stress, jadi lama ntar penyembuhannya karena imunnya melemah.
0
profile picture
kaskus maniac
27-01-2021 21:39
@richardus96 hooh emoticon-Cape d... memang betulan kalo belom ngerasain sendiri gak akan berempati...
0
profile picture
kaskus addict
29-01-2021 20:48
@fira262 baru kali ini penyakit menular semenakutkan ini padahal bukan penyakit seksual, seolah2 kalo dpt salahnya kita
0
profile picture
kaskus addict
29-01-2021 20:48
@dhinyzfrn pernah baca pengalaman orang gan. istrinya positif terus suaminya yg percaya korona ga ada. eh taunya dia positif juga
0
profile picture
kaskus maniac
01-02-2021 17:17
@richardus96 banyak mah yang begitu. yang udah positif tapi tetep gak percaya dan bandel juga banyak emoticon-Cape d... kalo butuh masuk icu baru dah tau rasa
0
profile picture
kaskus addict
06-02-2021 11:38
@dhinyzfrn udah positif masih gak percaya gan? naudzubillah serem amat
0
profile picture
kaskus maniac
13-02-2021 22:54
@richardus96 iya apalagi kalo dia gak bergejala. atau gejala yang ringan jd dia anggep itu sakit biasa
0
profile picture
kaskus addict
14-02-2021 12:06
@dhinyzfrn enak bener itu mulut kalo ngomong. nggak kasian sama yg nyawanya ilang gitu aja
0
profile picture
kaskus maniac
17-02-2021 22:18
@richardus96 tau ya gan. Padahal kan namanya juga virus baru, lagi belom bisa dikendalikan penyebarannya. Apalagi yang kena karena masih kerja, bukan karena nongkrong.
0
profile picture
kaskus maniac
17-02-2021 22:19
@richardus96 @dhinyzfrn seriusan gan ada yang udah positif tapi masih nyepelein? Nggak ada empati sama sekali sih itu namanya. Temen ane ada yang orang tuanya meninggal karena covid. Ane yang sehat aja dengernya terpukul banget.
0
profile picture
kaskus addict
19-02-2021 20:19
@fira262 susah gan soalnya mau belajar asal muasal virus juga nggak. pengennya dunia bekerja sesuai apa yang mereka percayain aja. susah kalo begitu mah
1
profile picture
kaskus addict
19-02-2021 20:19
@dhinyzfrn @fira262 innalillahi gan. ortu temen2 ane jg bbrp ada yg meninggal krn covid, miris dengernya. di kita ga berasa tp ortu yg kena
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 28 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia