others
Batal
link has been copied
63
Lapor Hansip
09-01-2021 21:13

Review HP Pavilion Gaming, Partner Ideal Gamer Sejati

Review HP Pavilion Gaming, Partner Ideal Gamer Sejati


Hello kaskuser! Masih betah di rumah? Harus dong ya.

Bagi sebagian Agan dan Sista yang biasa beraktivitas di luar rumah, masa pandemi seperti sekarang ini bisa dibilang ujian berat. Sebab virus Corona yang masih mengintai mengharuskan kita belajar, bekerja, dan beribadah di rumah. Ya, tentu saja bisa keluar rumah asalkan mentaati protokol kesehatan.

Saran ane sih, kalo memang tidak darurat, lebih baik di rumah saja. Selain diribetkan dengan berbagai aturan, diam di rumah tidaklah seburuk yang dipikirkan sebagian orang.

Tekhnologi semakin canggih Gansist. Jadi tidak ada lagi alasan jarak yang memisahkan atau kreativitas terbatas. Dewasa ini, kita bisa bersenang-senang plus mencari uang hanya lewat laptop sambil duduk manis di rumah.


Review HP Pavilion Gaming, Partner Ideal Gamer Sejati


Jenuh adalah hal biasa yang dirasakan saat menjalani aktivitas yang itu-itu terus. Untuk menghindarinya kita membutuhkan hiburan sebagai selingan. Salah satu hiburan yang banyak digandrungi dimasa pandemi seperti sekarang adalah bermain game. Selain sebagai sarana hiburan, bermain game juga ternyata bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Hal ini tentu sangat menguntungkan sekaligus meningkatkan persaingan bagi game developer serta berbagai perusahaan terkait.

Untuk menjawab kebutuhan konsumen, HP Indonesia segera meluncurkan produk terbaru. Sehingga kita bisa bermulti tasking dengan murah, mudah, mewah, dan yang terpenting lebih terasa real. This is Hp Pavilion Gaming!

Review HP Pavilion Gaming, Partner Ideal Gamer Sejati


Body HP Pavilion Gaming memiliki penampilan yang sama cantiknya dengan laptop keluaran tahun lalu. Desain keyboard, layout, dan sensasi mengetik dengan warna tombol pada keyboard berwarna hitam dan warna tulisan serta pinggiran tombol berwarna hijau.

Backlit keyboard juga berwarna hijau yang disertai dengan dua tingkat kecerahan yang dapat diatur dengan tombol F5. Duh, warna favorit ane banget nih. Pasti bakal makin betah ngutak-atiknya deh.


Review HP Pavilion Gaming, Partner Ideal Gamer Sejati



HP Pavilion Gaming ditunjang oleh layar berukuran 15,6 inci serta membawa resolusi 1920 x 1080 pixel dengan tipe layar Full HD IPS anti - glare micro - Edge WLED blacklit, serta dilengkapi VR membuat gamer berasa menjadi pemeran di dalam game.

Suara yang dihasilkan dari dua speaker, B & O, serta hp audio boost yang dipasang memanjang tepat di bawah layar menambah kesan permainan semakin hidup. Qualitas suara pun jernih dan nyaring namun bisa disesuaikan dengan keperluan.

Kelebihan lain dari HP Pavilion Gaming adalah tidak mudah panas meski dioperasikan dalam kurun waktu lama. Hal ini dikarenakan heat pipe pada HP Pavilion Gaming lebih besar sehingga penyaluran pembuangan gasnya lebih optimal.

Kapasitas baterai yang besar pun membuat laptop ini patut dipilih. Sebab para gamer tidak perlu khawatir lowbat di tengah permainan sehingga bisa bermain sepuasnya.

Oh, ya, perangkat ini pun telah dimenggunakan sistem wifi sehingga aman banget dari gangguan lola.


Untuk lebih detail spesifikasi HP Pavilion Gaming tersebut, silakan simak tabel di bawah.

Quote:
Brand : Hewlett Packard

Prosessor : AMD

Display : 15.6-inch

Detail OS : Windows 10 Home (64-bit)

Detail Prosessor : AMD Ryzen 7 3750H ( 2.30 – 4.00 GHz )

Memory : 8 GB DDR4-2400 SDRAM (1 x 8 GB)

Tipe Grafis : Nvidia GeForce GTX 1660 Ti 6 GB

Resolusi Layar :1920 x 1080

Tipe Layar : Full HD IPS anti-glare micro-edge WLED- backlit

Audio : B&O, dual speakers, HP Audio Boost

HDD : 256 GB SSD + 1 TB
HDD

Networking : Wifi, Lan

Kecepatan Jaringan : Yes

Wireless : Ada

Wireless Protocol : TypeRealtek Wi-Fi 5 (2×2) and Bluetooth® 5 combo, Integrated 10/100/1000 GbE LAN

Bluetooth : Bluetooth® 5 combo

Interface : 1 multi-format SD media card reader, 1 USB 3.1 Gen 1 Type-C™ (Data Transfer Only, 5 Gb/s signaling rate); 1 USB 3.1 Gen 1 Type-A (Data Transfer Only); 1 USB 2.0 Type-A (HP Sleep and Charge); 1 AC smart pin; 1 HDMI 2.0; 1 headphone/microphone combo; 1 RJ-45

Konsumsi Daya : 135 W Smart AC power adapter

Baterai : 3-cell, 52.5 Wh Li-ion

Dimensi Produk : 36 x 25.7 x 2.35 cm

Berat : Mulai 2.25 kg

Kelengkapan Paket : 1x unit, 1x buku panduan, 1x kartu garansi, 1x charger.



Untuk mendapatkan laptop se-ciamik ini sebaiknya Gansist segera berkunjung ke Daftar Store HP yang tersebar di seluruh Indonesia. Inget! Tetap jalankan protokol kesehatan ya.

Saran ane sih, sebaiknya Gansist bergerak cepat. Mumpung pihak HP Pavilion Gaming tengah mengadakan promo menarik, dimana pembelian satu perangkat laptop gaming, GanSist akan mendapatkan gaming bag, plus gaming mouse senilai satu juta rupiah secara gratis alias cuma-cuma. Selain itu, juga ada tambahan voucher belanja Sodexo. Promo ini diberlakukan mulai dari awal Desember 2020 hingga akhir Januari 2021. Kurang menggiurkan gimana coba?

Review HP Pavilion Gaming, Partner Ideal Gamer Sejati



Perlu Gansist ketahui, HP Pavilion Gaming adalah laptop dengan harga yang paling terjangkau di kelasnya. Mengingat laptop ini mengusung prosesor Intel Core 10th Gen dengan RTX 2060.


Level Up Your Gaming Experience with HP Pavilion Gaming! Untuk hidup lebih hidup!


Review HP Pavilion Gaming, Partner Ideal Gamer Sejati



Referensi dan gambar : 1, 2,3,4
Diubah oleh ceuhetty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Review HP Pavilion Gaming, Partner Ideal Gamer Sejati
10-01-2021 07:21
Wah mantap ini untuk melengkapi harinya
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan ceuhetty memberi reputasi
2 0
2
profile picture
KASKUS Plus
10-01-2021 07:47
Bunda juga pengen banget nih, Bel😅
1
profile picture
kaskus maniac
10-01-2021 18:42
@ceuhetty beli ayukk
1
profile picture
KASKUS Plus
10-01-2021 19:16
@abellacitra Aamiin

Tapi mahal banget🥺🥺
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia