Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
318
Lapor Hansip
06-12-2020 17:04

Pria melihat keperawanan pasangan

Hai sis/gan,
Menurut kalian,seberapa pentingkah keperawanan dari calon pasangan? Dan apa yang akan kalian lakukan saat tau bahwa calon pasangan anda sudah tidak virgin lagi,sedangkan kalian bener2 sayang sama calon pasangan?
Minta jwabannya donk agan2😟
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pria melihat keperawanan pasangan
10-01-2021 00:13
@lurahgundul

yg lebih penting, setidaknya bagi gw aja kalo gak boleh universal, itu sifatnya.
bayangin ada cewek doyan ngeseks sana-sini tapi cerdas iq tinggi, baik hati, gk mabok agama, dan punya 1001 sifat2 baik lainnya...

kalo ente takut diselingkuhin karena ngeliat background nya yang liar, inget aja, siap pacaran/nikah ya kudu siap diselingkuhin.
Itu berlaku ke cewe yg selalu menjaga dirinya maupun yg doyan ngeseks. lu gak bisa maksa seseorang utk jadi milikmu seutuhnya & selamanya.
narsisistik bgt kalo gw liat.

Ini dengan anggapan dia sehat2 aja, gk kena penyakit kelamin.
Diubah oleh fuzzyparadoxx
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
10-01-2021 17:21
bayangin ada cewek doyan ngeseks sana-sini tapi cerdas iq tinggi, baik hati, gk mabok agama, dan punya 1001 sifat2 baik lainnya. ---- bro.....
(1) kalo ada cewe kaya gini....KAMU MAU NIKAHI ga? aku sih mungkin mau. wkwkwkwk
(2)tapi....... ada kah???? cewe kaya gini???? wkwkwkwkwkwkwk
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
am-i-indigo
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
aku-mencintai-bandot-tua
Heart to Heart
apakah-ini-cinta
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia