News
Batal
KATEGORI
link has been copied
673
Lapor Hansip
09-01-2021 17:30

BREAKING NEWS: Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Jakarta-Pontianak Hilang Kontak

BREAKING NEWS: Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Jakarta-Pontianak Hilang Kontak

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Pesawat milik maskapai penerbangan Sriwijaya Air dilaporkan hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021).

Pesawat dengan kode penerbangan SJ182 itu terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) dengan tujuan Bandara Supadio Pontianak, Kalimantan Barat (PNK).

Di laman flighradar24.com, tertera informasi pesawat tersebut terjadwal berangkat pada pukul 13.40 WIB dan dijadwalkan tiba pukul 15.15 WIB.

Hingga kini belum ada informasi resmi terkait pesawat Sriwijaya Air Boeing 737-524 PK-CLC tersebut.


“SJ182 PKCLC, STD 13:25WIB, Stand : D52, Off Block 14:13WIB, Takeoff 14:36WIB. Lost contact, semoga selamat,” begitu informasi yang diterima Wartakotalive, Sabtu (9/1) sekitar pukul 16.50 WIB.

Wartakotalive masih mencoba menghubungi pihak Sriwijaya Air untuk mengonfrmasi kabar ini.(CC)

Sumber

Semoga cepat ditemukan
Diubah oleh lanank.jagad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceced dan 67 lainnya memberi reputasi
66
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
BREAKING NEWS: Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Jakarta-Pontianak Hilang Kontak
09-01-2021 17:34
Sriwijaya air? Dah punya duit buat nerbangin pesawat ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulungrinjani dan 82 lainnya memberi reputasi
8 75
-67
profile picture
kaskus addict
09-01-2021 18:24
Ga ada otak kau.
1
profile picture
kaskus addict
09-01-2021 19:43
Susah si atitud kampungan kek gini masih keliaran
1
profile picture
kaskus addict
09-01-2021 19:53
gak ada empatinya sama sekali, luar biasa
1
profile picture
kaskus maniac
09-01-2021 19:53
Kalo g salah bukannya udh dibeli garuda??
0
profile picture
kaskus maniac
09-01-2021 19:56
Byk bata emoticon-Embarrassment

Kmrin2 sampe di grounded krn gak punya dana, sapa tau krn pilot yg masih minim jam terbang atau krn maintenance yg gak sesuai standar. Meskipun berduka dgn para korban. Gw lebih milih liat dri situasi maskapainya.

Grounded krn gak punya dana, pilot blm tentu punya jam terbang yg sesuai, maintenance juga blm tentu sesuai standar.
1
profile picture
kaskus maniac
09-01-2021 19:58
Bukannya dilepas lagi sama garuda krn gak mau ikutin aturan garuda? Apa balik lagi?@abdoes
1
profile picture
kaskus addict
09-01-2021 20:08
@saoyuan ijin maskappai itu gak asal asalan kek naek angkot su, kalo memang udh layak terbang baru dapat ijin,
1
profile picture
kaskus maniac
09-01-2021 20:20
@saoyuan wah saya kurang tahu .. makanya saya tanya gan .. mohon infonya
0
profile picture
kaskus maniac
09-01-2021 20:24
Memang ijin terbang gak gampang, ada byk step yg harus dilalui maskapai supaya pesawatnya layak terbang, Ada byk hal yg bisa buat pesawat jatuh. Gw cuma ambil dri sisi maskapainya sejak beberapa thn belakangan ini yg kesulitan keuangan. Tapi klo kata2 gw sama sekali gak mencerminkan empati gw minta maaf @jakartalockdown
3
profile picture
kaskus addict
09-01-2021 22:49
Sejak tahun lalu Gue udah wanti² ke keluarga gw kalau Sriwijaya bakal kejadian
Mengingat siriwijaya udah gak bisa pake fasilitas bengkel garuda yang mana maintainance sangat diragukan
2
profile picture
kaskus addict
09-01-2021 23:01
Sering pakai pas jaman msh di mantainance garuda walau pesawatnya tua2..semoga semua baik2 saja
1
profile picture
kaskus addict
09-01-2021 23:27
@saoyuan pesawat laik jalan apa enggak kan ada sertifikasi. Kalo peawat asal2an maintenancenya mana ada asuransi yg berani nanggung. Pesawat kan diasuransikan.
0
profile picture
newbie
10-01-2021 01:36
@jakartalockdown @saoyuan Diatas kertas, gada ijin yang asal asalan gan, semua ada prosedurnya. Tapi kenyataan apa semua hal bakal sesuai prosedur? Dengan banyaknya pejabat korup di luar sana, banyak hal yang ga jalan sesuai prosedur. Kalau mau ngasih argumen kasih dasar sama jawaban yang jelas. Bukan jawab bedasarkan emosi.
1
profile picture
kaskus maniac
10-01-2021 07:48
Kolektor bata nih kyknya makanya pansos emoticon-Hammer2
1
profile picture
kaskus addict
13-01-2021 09:13
@saoyuan nih org apaan sih, ngomong pake kata² "siapa tau" "Belum tentu" Ga usah byk bacot kau nubitol.
0
profile picture
kaskus maniac
13-01-2021 12:35
Bru 65 batanya, 100 gitu batanya emoticon-Embarrassment
0
Memuat data ...
1 - 16 dari 16 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia