News
Batal
KATEGORI
link has been copied
383
Lapor Hansip
07-01-2021 02:47

Sambil Meneteskan Air Mata, Gisel: Maaf Mas Gading

GIF SuaraSurakarta.id - Gisella Anastasia atau Gisel menggelar konfrensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021). Itulah kali pertama sosok bintang film Cek Toko Sebelah tampil dihadapan publik setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur.

Seperti diketahui, video syurnya bersama Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu menyeret keduanya menjadi tersangka. Nobu sebelumnya sudah memberikan pernyataan ke awak media usai menjalani pemeriksaan.

Sembari meneteskan air mata, dirinya meminta maaf kepada keluarga, termasuk mantan suaminya Gading Marten.

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak," ungkap Gisel dikutip dari Suara.com.

"Terutama sekali lagi yang saya kasihi, kedua orangtua saya, keluarga besar. anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besarnya serta Wijin dan keluarga. Terutama buat saya ada pengampunan dari Tuhan buat saya," tambah dia.

Dalam konfrensi pers itu, Gisel juga meminta kerendahan hati untuk masyarakat Indonesia.

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia," kata Gisel.

Gisella Anastasia juga meminta maaf karena telah mengecewakan keluarga, para sahabat, dan rekan kerja.

"Dan semua pihak yang penuh kepercaayan kepada saya, atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia," ucap Gisella Anastasia menambahkan.

Sebagai seorang selebriti, Gisella Anastasia menyadari seharusnya menjadi contoh yang baik.

"Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya," tutur Gisella Anastasia.

Menurut Gisel, peristiwa video syur itu adalah bagian dari masa lalunya dan bukan bagian dari dirinya yang sekarang.

"Ketahuilah apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari bagian kehidupan saya yang baru sekarang ini," tuturnya.

Ia pun mengucapkan syukur atas dukungan dari orang-orang terdekatnya selama menghadapi masalah ini.

"Tidak henti-hentinya saya mengucap syukur buat keberadaan mereka semua dalam kehidupan saya. yang ada, yang selalu mendoakan, selalu mensupport, dan tetap memutuskan buat mengasihi saya dan tidak menghakimi saya selama proses ini," jelasnya.

"Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempi. Dengan adanya kasus ini saya berharap tidak berdampak negatif terhadap psikologi anak saya di masa akan datang," lanjut Gisel.

Gisel juga mengaku akan kooperatif menjalani proses hukum video syur tersebut.

"Support dari orang-orang terdekat bisa diizinkan melangkah maju untuk masa depan lebih baik. Di dalam hal ini saya sebagai warga negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif mengikuti proses hukum yang berjalan," urainya.

https://surakarta.suara.com/read/202...-gading?page=2

Dear Neng gisel yang abang sangat sayangi....

Semua manusia pasti melakukan kesalahan.
Sengaja ataupun tidak sengaja.
Terlihat ataupun tidak terlihat.
Meminta maap adalah sebuah kemuliaan.
Memberi maap adalah kewajiban sebagai sesama manusia.

Semoga ini menjadi pembelajaran yg berharga tuk Neng Gisel kedepannya.
Mungkin sepanjang jalan di depan ada hinaan atau cemohoan orang namun yakinlah itu hanya segelintir manusia yang sok suci dan merasa sempurna diri.

Semoga kedepannya ada petunjuk tentang durasi panjangnya.
Agar semua lebih jelas dan terang benderang tuk di teliti para kaskusers yang ahli dari ahlinya IT di divisi cyber crime.emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 93 lainnya memberi reputasi
94
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sambil Meneteskan Air Mata, Gisel: Maaf Mas Gading
07-01-2021 05:39
jadi gini
coba yg leak video seks nya eli sugigi atau kekeyi..pasti auto hujat ampe kerak neraka

tapi khusus neng gisel yg cakep jelita bak bidadari syurga..pasti banyak yg maapin, masih banyak yg mau nih..istilahnya barang ex-display super high quality lah

kalo jomblo ngenes netijing tukang coil, cuma bisa memaafkan dan memaklumi (wajar artis yee kan) sambil ngemis video HD 30 menit nya....ya kita ini kaskuser
Diubah oleh bersinarcoin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BlackFhein dan 55 lainnya memberi reputasi
55 1
54
profile picture
kaskuser
07-01-2021 07:40
jadi yg nyebarin siapa? kagak kena tangkep juga, yg ginian kasusnya jadi telenovela 8 sesason gt deh, ngga brenti brenti...

emoticon-Ngakak
3
profile picture
aktivis kaskus
07-01-2021 07:47
@siwanai kyknya sih polisi udah tau yg nyebarin siapa..tapi masih dipantau, kali2 aja rilis yg versi hd 30 menit full naked uncensored

habis itu baru bungkus...sstttt..
8
profile picture
kaskus geek
07-01-2021 08:00
yg rupawan memang selalu benar


terdengar seperti lawakan.
tp krnyataannya memang iya
emoticon-Cool
2
profile picture
kaskuser
07-01-2021 08:11
@leonard21

ngga pernah ngga setuju, kalo ad yang bilang gini sih hahahaha
0
profile picture
kaskus geek
07-01-2021 10:02
apa salahnya tukang coil gan.. emoticon-Mewek
3
profile picture
aktivis kaskus
07-01-2021 11:56
@meooong vaporista detected
1
profile picture
kaskus addict
07-01-2021 13:37
napa perbadingannya ke kekey dan eli sugigi, liar sekali fantasi ente emoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus geek
07-01-2021 13:41
Anjerrr kekehyi ama sugigih emoticon-DP
0
profile picture
kaskuser
07-01-2021 14:24
gue gk munapik
gue seneng yang bening2 meski second emoticon-Cool
0
profile picture
kaskus addict
07-01-2021 14:30
Cakep mah relatif gan,
Faktof muncung kayanya 🙊
0
profile picture
kaskus addict
07-01-2021 14:35
Makannya good looking gan
0
profile picture
kaskus addict
07-01-2021 14:52
Ane ikut ngemis2 gan yg HD 30 menit biar enak buat bahan nya...
0
profile picture
kaskus addict
07-01-2021 14:53
@bersinarcoin @siwanai kita musti berterima kasih ama yg nyebarin gan... Tanpa beliau apa bisa kita liat toketnya mbak gisel???
1
profile picture
kaskus addict
07-01-2021 15:20
Om, percayalah...
Walopun kalian dapet yang 30 menit.
Tetep akan dicepet2in sampe posisi yahud.
Dan percayalah, dari 30 menit. Cuma 2 menit doank yang kalian butuhin.

emoticon-Leh Uga
5
profile picture
kaskus addict
07-01-2021 15:29
[mention]d_uzz[/mention] sssshhttt, kebiasaan jelek ane jangan diumbar2 emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Ngacir
1
profile picture
kaskus maniac
07-01-2021 15:37
@leonard21 berarti keadilan sosial bagi yg good looking bener2 terbukti ya gan. Anw juga miris sih, klo yg bersangkutan cakep aja tetep bisa di toleransi. Coba pemainnya yg laen, duh mulut netijen langsung nyerocos kemana2
0
profile picture
aktivis kaskus
07-01-2021 15:59
@dimasew biar muncung kalo muka kaya kekeyi ya ilang selera
0
profile picture
kaskuser
07-01-2021 16:19
Kga dah,lo doang kali
0
profile picture
kaskus geek
07-01-2021 16:41
@lubangkaca yoi gan
dan itu berlaku di seluruh dunia g di indo.aja
emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
07-01-2021 16:55
@leonard21 namanya orang, cover itu penting sih wkwk
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 31 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia