News
Batal
KATEGORI
link has been copied
207
Lapor Hansip
03-01-2021 21:16

Penampakan Mobil 'Tertusuk' Tiang Pembatas Jalan di Jaksel

Jakarta - Kecelakaan mobil terjadi di depan Gedung Balai Kartini, Jakarta Selatan dan tiang pembatas jalan 'menusuk' ke dalam mobil. Begini penampakanya. 



Gambar






Kecelakaan mobil terjadi di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan (Jaksel), tepatnya di depan Gedung Balai Kartini. Mobil Innova hitam tersebut menabrak pembatas jalan layang Kuningan (Foto: dok TMC Polda Metro Jaya)

___________________________________________________________________________________

Ngeri juga ya gan

sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blueguy.co.id dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Penampakan Mobil 'Tertusuk' Tiang Pembatas Jalan di Jaksel
04-01-2021 20:54
nyetirnya bagaimana ini bisa sampe begini. ngeri bener
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
04-01-2021 22:33
mungkin ngantuk gan.. gak sadar nginjek pedal gas jadi ngebut banget trus taunya oleng
0
profile picture
kaskus addict
09-01-2021 20:45
@farinamany bener gan. kalo udah ngantuk emang bahaya sih
0
profile picture
kaskus maniac
16-01-2021 23:16
@richardus96 hooh.. mending minggir dulu lah tidur sebentar karena kalau dah ngantuk bahaya
0
profile picture
kaskus addict
20-01-2021 15:16
@farinamany makasih dingetin gan, ane baru buka laptop mau kerja malah jadi ngantuk lagi emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
25-01-2021 20:10
@richardus96 lah wkwkw awas kalo yang itu, niat tidur sebentar bisa bablas sampe besok pagi 😂
0
profile picture
kaskus addict
27-01-2021 14:26
@farinamany pernah ente begitu gan? ane kalo sore gak pernah bisa bablas sampe pagi. padahal pengen. wkwkwk
0
profile picture
kaskus maniac
02-02-2021 20:11
@richardus96 gak pernah kalo sore paling kebangun jam 9 jam 8. kalo tidur jam 7 mungkin kebangun jam 2 atau 3 😂
0
profile picture
kaskus addict
06-02-2021 11:37
@farinamany sama gan, tidur sore paling lama jam 8. paling males kalo kebangun tengah malem emang
0
profile picture
kaskuser
06-02-2021 11:39
@farinamany @richardus96 bangun tengah malem gabisa tidur lagi sampai pagi
0
profile picture
kaskus addict
06-02-2021 16:12
@farinamany @ax788 sering ane alamin gan itu. mana biasanya baru bisa tidur abis subuh lagi
0
profile picture
kaskus maniac
10-02-2021 23:14
@richardus96 malesnya tuh pasti pikiran bingung. ini udah pagi kah, taunya belom. jadi gak enak banget deh rasanya 😂
0
profile picture
kaskus maniac
10-02-2021 23:15
@ax788 baru bisa tidur lagi pagi, bangunnya jadi kesiangan wkwkwk parah dah
0
profile picture
kaskus addict
11-02-2021 14:38
@farinamany jadi disorientasi waktu ya gan. dulu ane kirain masih pagi gataunya udah maghrib wkwk
0
profile picture
kaskus maniac
15-02-2021 21:38
@richardus96 hooh kan rasanya jadi aneh ni badan. soalnya otaknya kagak sinkron wkwkwk
0
profile picture
kaskus addict
16-02-2021 18:18
@farinamany menjemput kematian lebih dulu rasanya gan emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
23-02-2021 23:04
@richardus96 wey serem mah kalo itu emoticon-Ngakak tapi emang hampir kayak gitu sih rasanya wekekek
0
profile picture
kaskus addict
24-02-2021 19:30
@farinamany mungkin disitulah seninya emoticon-Wakaka
0
Memuat data ...
1 - 17 dari 17 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia