Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
10108
Lapor Hansip
23-12-2020 04:27

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Chandramnc dan 38 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
04-01-2021 20:15
Jual aja demiral. Yes kalau gantinya upamecanoemoticon-Big Grin

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
Siapa nih yg bilang tici gak sayang dybalaemoticon-Big Grin
Tici peluk dybala, de paul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendal.bolong dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus addict
04-01-2021 20:19


Napa gak jual bon bon aja bre ganti upamecano..emoticon-Ngacir2
0
profile picture
kaskus holic
04-01-2021 20:38
@joss.gandhos
Nah ini baru bener, langsung bungkus dah 😁
0
profile picture
kaskus addict
04-01-2021 21:06
@joss.gandhos masalahnya udah ga ada lg yg nawar bonbon 50juta hihihi..
kalo jaman dulu sih pep masih tertarik..klo skrg mah gatau wkwkwk
0
profile picture
kaskus maniac
04-01-2021 21:22
Itu di peluk sambil bilang "eh anjir buru deh teken kontrak sesuai gaji yg gw tawarin, kg usa muter² lg ntar lu di goreng media mulu bikin beban" atau percakapan lain.. "kalo misalnye ada club besar nawarin proposal, lu mo terima gak?"
0
profile picture
kaskus geek
05-01-2021 21:50
paling juga cuma jadi cadangan lord bengong
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia