Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
22213
Lapor Hansip
23-12-2020 04:27

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ingenting88 dan 59 lainnya memberi reputasi
34
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
04-01-2021 11:10
Pagi2 ngeliat livescore 4-1 sama ntn highlights di yutub gw berasa imun gw naik hahahah

Makasih buat warga juvkas yang udah ngasih support buat kesembuhan gw... maap yah ga bisa balas satu2

Secara umum kondisi gw baik. Dua hari terakhir tanpa demam. Per hari ini batuk kering udah berkurang drastis cuma bibir aja pecah2 aneh banget padahal tiap hari minum vitamin c dosis tinggi. Oh satu lagi sejauh ini indra penciuman dan perasa gw masih hilang total. Segala minyak kayu putih minyak angin ga ada aroma sama sekali.

Tapi tetep semangat gw ngeliatin 9gag ketawa2 sendiri

Next melawan melon yah ? Semoga tetep konsisten biar bisa mempersempit jarak dan semoga cepat datang striker rotasi.

Liat highlight kayaknya udinese mainnya ga pressing ketat yah jadi juve agak leluasa mengendalikan permainan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizzoliisles dan 39 lainnya memberi reputasi
40 0
40
profile picture
kaskus addict
04-01-2021 11:13
Gws Jim, kalau gitu siap2 lawan melon loe bakal sembuh, krn Juve menang dan melon bakal ngalamin kekalahan pertamanya musim ini.

Minta aminnya saudara saudara
8
profile picture
kaskus addict
04-01-2021 11:26
Amiinnn... Gws bro, liat Juve angkat ucl musim ini bareng2 kita.
0
profile picture
kaskuser
04-01-2021 11:44
gws om @ursokind
insya allah kita menang tar lawan melon
0
profile picture
kaskus addict
04-01-2021 12:13
semoga lekas pulih
0
profile picture
kaskus addict
04-01-2021 13:34
Gws gan
0
profile picture
kaskus addict
04-01-2021 13:53
GWS ya broo..
aamiin kita beri kekalahan pertama melon
0
profile picture
kaskus addict
04-01-2021 14:12
Gini om. Emang efek samping minum vit C dosis tinggi biasanya dehidrasi, maka dari itu diimbangin minum air putih yang banyak.
Masih asnomia ya..

Moga segera sembuh om.
1
profile picture
kaskus holic
04-01-2021 15:03
Jgn stress, istirahat yg cukup.
Cepet sembuh om
0
profile picture
kaskus addict
04-01-2021 15:19
Cepet sembuh om..di bawa santai aja, kemaren ane juga ngalamin kok. Makan enak sama minum vitamin, sekali berjemur
0
profile picture
kaskus maniac
04-01-2021 17:11
Gws bro... liat gisel aja yg 19 detik.. naik tuh imun
0
profile picture
kaskus maniac
04-01-2021 20:25
Mkan imbost gan sama bnyak mkan buah
0
profile picture
kaskus addict
04-01-2021 20:46
Gws broo
Coba gas redoxon bro sama isopril, imboost dll
Buat perkuat immune


Nice fight lah juve gua tinggal tidur pas depaul nyekor eh menang huahaha
0
profile picture
kaskus holic
04-01-2021 22:39
Gws suhu, jgn lupa setiap hari pake betadine kumur ama buat yg dihidung, sarangnya didaerah situ soalnya
0
profile picture
kaskus geek
04-01-2021 22:59
Survive brother, jgn mati dulu Juve blm angkat ucl hahaha

OOT dikit kalo sdh pernah sembuh dr covid, perlu ikut vaksin lg gak?
1
profile picture
kaskus addict
05-01-2021 00:14
Banyak minum air putih om....
Jangan lupa jemur lagi2 sekitar 1 jam
Minum madu + vit c tiap hari
2mgg harusnya udah negatif
2 temen ane jg positive masuk ke wisma atlit kerjaannya begitu tiap hari
0
profile picture
kaskus addict
05-01-2021 00:15
@SEVENPOINT7 gak usah, karena antibody udah terbentuk
0
profile picture
kaskuser
05-01-2021 01:24
Gws gan
0
profile picture
kaskus geek
05-01-2021 07:35
@SEVENPOINT7 perlu tapi mgkn ga prioritas karena antibodi yang ada itu bisa bertahan setidaknya 6 bulan - 1 tahub katanya tapi emang masih terus diteliti
0
profile picture
kaskus geek
05-01-2021 08:20
@SEVENPOINT7 anjay komennya emoticon-Leh Uga

Semoga cepet sembuh gan ursokind
0
profile picture
kaskuser
06-01-2021 12:36
Gws brader
Njirr terapi 19 detik emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ga cuma imun, imin pun ikutan naek
Wkwkw
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 20 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia