Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
Lapor Hansip
01-01-2021 22:26

Tahun Baru, Akhirnya Khoirul Anam yang Viral itu Gandeng Pasangan: Mbayar Tenan Ora?

Malam Tahun Baru 2021, Anam Jadi Gandeng Pasangan: Mbayar Tenan Ora?

MAGELANG - Khoirul Anam yang sempat viral di jagat maya akhirnya merayakan malam tahun baru dengan seorang perempuan. Sebelumnya, pria asal Magelang, Jawa Tengah ini memasang baliho untuk promosi membuka jasa jadi temen pendamping jomblo di malam tahun baru 2021. Biayanya Rp 90 ribu.

Di akun Facebooknya, Anam yang merupakan seniman foto nyeleneh ini memposting bersama gandengan.

“Mungkin kalau saya tidak bikin spanduk pergantian tahun malam ini tidak ada yang nemenin...tidak semua yang mendaftar mau di upload..jadi saya malam ini sama mbg, e...selamat th baru,” tulis Anam.

Anam mengabadikan momen-momen istimewa dengan seorang perempuan. Tempatnya seperti di daerah pegunungan dengan “tenda mini”. Perempuan itu berjilbab hitam, mengenakan jaket kuning, celana jeans, sepatu putih.  Anam sendiri mengenakan tutup kelapa dan jemper warna hitam, celana pendek warna abu-abu. Anam sesekali juga pakai sarung.

Pose-pose yang disuguhkan romantis. Ada yang gandengan tangan. Ada yang makan jagung. Ada yang menyalakan kembang api mini. Ada juga yang selfie.

“Ndak ceweke mbayar tenan yo?,” tanya Bang U dalam kolom komentar.

“Bayar bos,” jawan Khoirul Anam.   

BACA JUGA: 100 Persen Laba Milik Anda

Dalam unggahan sebelumnya, melansir dari detik.com, Anam membagikan foto-foto balihonya yang dipasangannya di beberapa tempat yang bisa dilihat pengguna jalan. Dalam baliho tersebut terlihat foto dirinya dan nomer kontak miliknya yang bisa di hubungi.

"Anda jomblo? Butuh teman buat malam tahun baruan? Hubungi saya Khoirul Anam. Dengan Rp 90.000, anda sudah mendapatkan paket komplit. Makan malam, gandengan tangan, selfie bareng, menyalakan kembang api bersama, pulang diantar sampai rumah," demikian bunyi pesan yang tertulis di baliho buatan Khoirul Anam.

Khoriul Anam mengaku senang saat mengetahui unggahannya di Facebook viral. Ia pun menceritakan alasannya membuat baliho iklan bersedia menjadi teman pendamping jomblo di malam Tahun Baru.
 
"Kalau masalah ide, itu awalnya candaan teman saya yang ngeluh soal malam tahun baru jomblo. Makanya saya kepikiran. saya yang nyari pasangan. Jadi saya nyari wanita buat menemani malam tahun baru saya. Wanitanya bayar Rp 90 ribu ke saya secara cash. Nanti sama saya dapat paket makan, foto sama selfie," kata Anam.

Anam mengatakan dia membuat dua baliho iklan 'jasa teman kencan' ini. Dua baliho tersebut dipasangnya di kawasan Magelang, Jawa Tengah tak jauh dari rumahnya. (*)
 
Tambahan sumber: ada di sini

sumber foto: Facebook
Diubah oleh Elfariza0000
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Malam Tahun Baru 2021, Anam Jadi Gandeng Pasangan: Mbayar Tenan Ora?
02-01-2021 09:36
cari sensasi
0 0
0
profile picture
newbie
02-01-2021 14:15
ben piral.....hehehek...
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia