Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
Lapor Hansip
12-12-2020 04:35

Viral! Tiga Orang Nenek Joget Ala Tiktok, Bikin Miris atau Ngakak?

Viral! Tiga Orang Nenek Joget Ala Tiktok, Bikin Miris atau Ngakak?

Viral! Tiga Orang Nenek Joget Ala Tiktok, Bikin Miris atau Ngakak?

Media hiburan saat ini udah gak terbatas hanya dari televisi. Hp adalah salah satu benda canggih yang bisa dijadikan teman saat sedang jenuh dengan segala rutinitas harian. Banyak aplikasi yang bisa diunduh melalui benda benda ini, salah satinya adalah tiktok.

Siapa sih yang gak kenal aplikasi ini? Kayaknya hampir semua orang tau, meskipun gak memakainya. Dari aplikasi ini, kita bisa bikin konten serupa hiburan. Ya mirip-mirip artis gitulah. Cuma sayangnya, gak sedikit orang yang memanfaatkan tiktok untuk hal-hal gak guna. Bahkan, penggunanya pun terkadang bikin kita geleng-geleng kepala.

Viral! Tiga Orang Nenek Joget Ala Tiktok, Bikin Miris atau Ngakak?

Seperti video yang viral baru-baru ini. Dalam video berdurasi sekian detik tersebut, terlihat tiga orang nenek sedang asyik berjoget tiktok di halaman belakang rumah. Baju dan gerakan para nenek itu sebetulnya biasa aja. Tapi kok bikin miris ya, Gansis. Pertanyaan ane, apa gak malu gitu ya sama anak dan cucu?

Gansis penasaran kayak apa gerakan tiktok para nenek itu? Cek di bawah ini, Gan!

nenek-nenek tiktokan


Gimana tanggapan Gansis terkait video tersebut? Merasa miris atau malah ngakak, Gan?

Bagi ane, gak ada yang salah dengan aplikasi tiktok. Semua orang bebas berekpresi. Namun, kita juga harus paham dan tau batasan dalam penggunaan aplikasi tersebut. Sebab gak semua orang bisa memaklumi tingkah kita di dunia maya.

Terus, apa masalahnya sama ane? Jujur ane merasa miris aja sama nenek-nenek tersebut. Di usia yang seharusnya untuk lebih mendekat kepada Tuhan, tapi malah digunakan untuk hal-hal yang gak perlu. Dengan kelakuan para nenek itu, sebetulnya mereka malah mempermalukan diri dan keluarga. Kan masih banyak kegiatan yang bisa dilakukan di masa tua. Gak harus berkelakuan super ekstrim supaya dikenal banyak orang.

Viral! Tiga Orang Nenek Joget Ala Tiktok, Bikin Miris atau Ngakak?

Menghibur diri sendiri sih boleh-boleh aja ya, Gansis. Tapi seenggaknya, ada batasan tak tertulis yang semestinya dipatuhi. Apalagi mengingat usia yang tak lagi muda. Hal itu juga untuk kebaikan kita dalam menghargai diri sendiri supaya gak terlalu over dalam bertindak, terlebih di dunia maya.

Kalo bukan kita sendiri yang menghargai, lalu siapa lagi? Gunakan aplikasi hiburan dengan bijak supaya gak malah mempermalukan diri dan keluarga. Gansis setuju gak, nih? Terus seandainya itu nenek ente, apa yang akan ente lakuin?

Viral! Tiga Orang Nenek Joget Ala Tiktok, Bikin Miris atau Ngakak?

Silakan berkunjung ke B-Log komunitas kami. Klik aja benner di bawah ini, Gan.

Viral! Tiga Orang Nenek Joget Ala Tiktok, Bikin Miris atau Ngakak?

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Thread by : @anna1812
Sumber : di sini


emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral! Tiga Orang Nenek Joget Ala Tiktok, Bikin Miris atau Ngakak?
01-01-2021 16:59
Nenek zaman now. Ajuor ajuor
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
KASKUS Plus
01-01-2021 23:59
Miris liatnya, ya, Dek.emoticon-Hammer2
1
profile picture
kaskus maniac
02-01-2021 00:46
@anna1812 nenek-nenek aja begitu gmn anak-anaknya 🤣🤣🤣🤣
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia