Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
10109
Lapor Hansip
23-12-2020 04:27

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1



(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Chandramnc dan 38 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
31-12-2020 10:59
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
bener gak nih?
profile-picture
cawax memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
31-12-2020 15:11
Lg rame jg di twitter.. Kabar2nya agnelli bakal ke ferrari dan elkan ganti in president juve..

0
profile picture
aktivis kaskus
31-12-2020 15:39
Agnelli meninggalkan Juventus?

Hasil minor di lapangan dan kerugian ekonomi yang cukup besar membuat orang nomor satu Bianconeri berpikir untuk meninggalkan posisinya. Menurut sumber yang sama, perkiraan enam bulan ke depan Juventus akan memiliki utang kotor 600 juta euro.

Untuk menghindari keruntuhan seperti Milan pada beberapa tahun yang lalu, Juventus harus melakukan tindakan cepat untuk menyelamatkan situasi. Caranya adalah dengan mendatangkan investor asing.

Info lainnya, sepupu Agnelli yaitu John Elkann tidak puas dengan manajemen media Juventus terkait kasus pemeriksaan Suarez dan kontroversi dengan Napoli yang masih berlanjut. Dalam hal ini Agnelli akan meninggalkan Juventus menuju Ferrari.

-- isunya gitu gan --

Sumber; Google dengan keyword agnelli addio juve

Edited:
Info lainnya, Agnelli secara eksplisit meminta John Elkann untuk kursi CEO Ferrari yang kosong setelah kepergian Camilleri. Andrea Agnelli tidak puas menjadi bagian dari Dewan Direksi Exor dan FCA

--Napsu gan jadi CEO Ferrari--
1
profile picture
kaskus holic
31-12-2020 16:01
Dan masih banyak yg percaya kalo datengin CR bakal ningkatin pesat keuntungan finansial.

Gpp rugi sebentar untuk melesat jadi klub tajir ke depannya.

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga

Sedih sih lihat Juve yg udah 7 tahunan prestasi dan finansial stabil, eh 3 tahun terakhir prestasi drop finansial amblas
0
profile picture
kaskus addict
31-12-2020 16:38
Semoga gk jd tarikan leasing V.2 emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
31-12-2020 23:20
@miralem.pjanic5 jaman kopid gini banyak tim elite yg kolaps,barcuk itu contohnya di ambang kebangkrutan,pemasukan pasti minus emoticon-Hammer2
Biasa nya juve kalo ga pas dipegang trah agnelli kebanyakan nyungsep...
0
profile picture
kaskus addict
01-01-2021 01:17
Backingnya juve masi kuat ada exxor, udalah turun gunung aja elkan kalau sesuai janji mau bikin juve ala ala mekidrid
2
profile picture
aktivis kaskus
01-01-2021 15:55
Penasaran juga klo dipegang Elkan.. masalahnya mau ga dia emoticon-Embarrassment .. tapi info ini kayaknya masih gosip emak2 komplekan ya eh si ini gitu si onoh gini..
Ibu A: si bapa itu denger-denger perusahaannya banyak hutang loh terus dia mau cabut..
Ibu B: oh gitu, kasian ya Bu
Ibu C: namanya juga bisnis Bu, mending cari kerja tempat laen kan
Ibu A&B: iya Bu *angguk-angguk sambil ambil tomat, sayur, buncis, seledri di tukang sayur
2
profile picture
kaskus freak
02-01-2021 17:39
lapo elkann ya yg gantiin di juve?
0
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia