News
Batal
KATEGORI
link has been copied
85
Lapor Hansip
26-12-2020 11:04

Nia Ramadhani Pose di Dekat Pohon Natal, Netizen: Selamat Natal Bu Hajah

Quote:
Nia Ramadhani Pose di Dekat Pohon Natal, Netizen: Selamat Natal Bu Hajah
Nia Ramadhani [Instagram]


SuaraSurakarta.id - Nia Ramadhani turut mengucapkan selamat Natal untuk semua orang yang merayakannya. Pesan itu disampaikannya lewat akun akun Instagramnya pada Sabtu (26/12/2020).

"Merry Christmas EVERYONE!!!!" tulis istri Ardi Bakrie sambil mengunggah foto.

Tampak Nia Ramadhani pose dengan ekspresi penuh suka cita bersama suami dan anaknya di dekat pohon natal besar.



Postingan Nia Ramadhani yang menunjukkan sikap toleransinya terhadap orang yang beda keyakinan dengannya justru menuai nyinyiran netizen lain.

Bahkan sampai ada yang menyinggung-nyinggung soal status haji.

"Pak haji dan ibuk haji rayain natal," komentar nyinyir netizen.

"Selamat natal ya bu hajah," komentar yang lain.

"Bapak haji dan ibu haji apakah iman dan rasa malunya sudah terkikis? Pengen dicuekin tapi kalau ada yang menyimpang rasanya perlu diingatkan. Biar gak kena dosa juga," komentar netizen lainnya.

Ada juga yang menyoroti kehebohan Nia Ramadhani di foto tersebut.

"Ngucapin nggak harus heboh kaya gitu juga kali," komentar netizen lain.

Meski begitu tak sedikit yang mengucapkan terima kasih karena Nia sudah bersikap toleransi.


Sumber :
https://surakarta.suara.com/read/202...hajah?page=all


Nia Ramadhani Pose di Dekat Pohon Natal, Netizen: Selamat Natal Bu Hajah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Nia Ramadhani Pose di Dekat Pohon Natal, Netizen: Selamat Natal Bu Hajah
26-12-2020 12:00
Natal = Hari Kelahiran Yesus (Nasrani) atau Isa Al-Masih (Islam).

Sebenernya ini kan simpel banget, jadi kalau Muslim ngucapin "selamat Natal" tentu yang dimaksud dan diimani adalah hari kelahiran Isa Al-Masih (tanpa perlu khawatir diseret ke sosok Yesus Kristus, Mesias, dsb).

Bukankah Islam juga mengakui bahkan memuliakan Isa Al-Masih?

Kalau Islam memperingati hari lahirnya Rasulullah, kenapa seolah alergi dengan merayakan momen kelahiran Isa Al-Masih?
profile-picture
bocahe memberi reputasi
1 0
1
profile picture
aktivis kaskus
26-12-2020 12:19


Karna kelahiranya itu bukan 25 desember

Case closed
0
profile picture
kaskus maniac
26-12-2020 12:42
@unknow28 nah, ane tahu pasti bakal ada yg pake alasan ini (dalihnya Isa gak lahir di tgl 25 Des).

Memang bukan, itu hanya simbol saja kok, makanya ane bilang "momen kelahiran" bukan "tanggal kelahiran".
0
profile picture
Auto Banned
26-12-2020 17:00
@unknow28
Karena kaum kadal gurun itu pada idiot ga bisa mikir semua. emoticon-Smilie
0
profile picture
kaskus maniac
26-12-2020 18:47
karena ISA AS. Nabi dan Jesus Crist adalah dianggap sebagai tuhan..adalah dua hal yang berbeda...

berbeda kalau ada yang menganggap wiwi itu presiden dan ada yang menganggap petugas partai..itu bisa disamakan..karena meminjam istilah kadrun memang sama planga plongo nya emoticon-Wink
1
profile picture
26-12-2020 18:48
Betul, dr yg pernah gue baca di sejarah.. momen tgl 25 desember itu dulu momen perayaan agama/kepercayaan lokal di romawi (pagan kalo gk salah ya).. nah kaisar romawi saat itu menjadikan agama christian sebagai agama resmi dan tgl 25 sbg hari raya natal.. buat narik/mempermudah pemeluk agama lokal beralih ke kristen..

Hampir sama spt saat sunan kalijaga menggunakan kebiasaan adat agama/budaya lokal dijawa buat nyebarin agama islam..

Btw, gw muslim..dan yg berhak menilai kadar keislaman gw cm tuhan gw..
1
profile picture
kaskus addict
27-12-2020 05:05
aq muslim..dn setau ku gk ad dalil alquran.hadis.ulama sahabat2 nabi...merayakan maulid?
0
profile picture
kaskus maniac
27-12-2020 11:28
[mention]roger_more2[/mention] Betul, ada juga yang menganggap Bibib adalah Imam Besar NKRI, ada pula yang menganggap beliau adalah PORN FUGITIVE.

Ane sendiri termasuk yang kedua, gan.
0
Memuat data ...
1 - 7 dari 7 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia