Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
227
Lapor Hansip
25-12-2020 18:45

Terancam Jadi Gembel di Tahun Baru ~


gw bingung nih gan, gw kan ngekost, nah kost'an gw itu tanggal 31-1 tutup, jadi pemiliknya mau liburan sama karyawan nya, dan penghuni kost gak diperbolehkan nginep di kostan dari tanggal 31-1, kostan gw itu 3 tingkat, dan lantai pertama itu tempat penitipan motor, kenapa ditutup? Karena bakalan gak ada yg jaga secara kost gw itu tipe campur, mungkin utk mencegah kriminal atau hal yang enak enak terjadi (iykwim).
.
Masalahnya gw posisi sebagai perantau gak ada tempat bernaung selain di kostan, gw juga pengangguran seperti yg udah gw ungkapkan di thread sebelumnya, dengan uang yg semakin menipis utk bertahan hidup, gw bingung ntar mau kemana 2 hari 3 malem, gw di bekasi dan gw kagak ada temen, ada sih saudara, cuma bukan saudara deket dan gw malu numpang nginep gitu dengan posisi yg lagi nganggur, apa gw harus numpang tidur di masjid? Asli gw bingung, opsi yg gw punya cuma 3, tidur di masjid, ngegembel di jalanan, atau nginep di stasiun dengan alibi ketinggalan kereta. Jadi dari pagi - malem gw muter2 krl Jabodetabek, supaya hemat gw gak keluar stasiun muter2 doank gitu di stasiunnya jadi saldo kartunya gak berkurang, ntar pas udah malem jam 11'an gw tidur di stasiun klo ada petugas nanya gw tinggal jawab 'lagi nunggu pagi krn tdi ketinggalan kereta, ada sih opsi lain tidur di warnet (paket malam) tapi mahal gw harus hemat2 soalnya.


Klo ente jadi ane gimana gan???

Diubah oleh priatampan01
profile-picture
profile-picture
profile-picture
njun77 dan 5 lainnya memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Terancam Jadi Gembel di Tahun Baru ~
26-12-2020 01:05
luh bilang sama yg punya kost
biar luh tinggal di dalem sambil jagain kost
gembok aja gapapa sampe mereka balik
luh tinggal nyetok indomi sama telor
pe'a luh ah

emoticon-Cape deeehh
0 0
0
profile picture
kaskuser
26-12-2020 01:35
Gw malu bilanganya, dan gw malu sama penghuni yg lain, gw cuma gak mau ketauan klo gw itu nolep akut 😂
Ribet yak
0
profile picture
aktivis kaskus
26-12-2020 13:12
KALO NOLEP NGAPAIN MINTA PENDAPAT? NGAPAIN POST BEGINIAN?
0
profile picture
kaskuser
26-12-2020 14:04
@unknow28 gw nolepnya garis melengkung gan, jadi nolep bkn krn males keluar, tpi nolep krn kagak ada duit, dan gak punya status 😂
1
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
irasional-love
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia