Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
Lapor Hansip
23-12-2020 17:30

Hubungan yang digantung

Hai sis/gan๐Ÿ˜Š
Kalo kalian udah tunagan,terus tiba2 ada masalah sepele.dan pasangan kalian mutusin buat bubaran,tpi ngomongnya lewat wa doank.dia bilang udah ngomong sama ortunya,tpi ternyata pihak keluarganya hubungin.dan saat si cewek bilang kalo bubaran,keluarganya kaget.pngennya pihak keluarga bubaran atau enggaknya diomongin dulu baik2.si cewekpun disuruh kerumah,dan demi hubungan yang jelas,akhirnya si cewek mau.tpi nyampek dirumahnya malah si cowoknya udah pergi sebelum ceweknya nyampek.dan sampek sekarang si cowoknya gk pernah wa atau apapun itu,pihak keluarga cewek udah gk mau ikut campur urusan hubungan anaknya.yaudah hubungannya gk jelas dan digantung pihak ceweknya.sebagai cewek apa donk yang harus dilakuin????
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Hubungan yang digantung
25-12-2020 19:01
Menurut aku ya,hubungan ini kan dah sampai ke keluarga.dan pastinya kalo ada kata bubar harusnya pihak cowok harus ngomong baik2 gk cuma mutusin lewat wa aja,bener gak? Dan pihak keluarga cowokpun nuntutnya harus si cewek yang dateng nyamperin minta maaf.emang si cewek gk punya harga diri apa disuruh ngalah mulu
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
17-01-2021 00:31
seharusnya dia begitu kalo
1. kalo dia cowo baik
2. kalo keluarga si cewe di hargai sama si cowo

tapi ya gitu lah
saya ga kenal cowonya kek gimana
cewe nya kek gimana
keluarga masing2 ke gimana
dan apakah ada history yg menyebabkan si cowo mutus gitu aja

emang si cewe ngalah mulu gi mana gan
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
suami-gak-ada-akhlak
Stories from the Heart
sekar
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia