News
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
Lapor Hansip
23-12-2020 22:58

Haikal soal 'Mimpi Bertemu Rasul': Hanya Hibur Keluarga Laskar FPI

Haikal soal 'Mimpi Bertemu Rasul': Hanya Hibur Keluarga Laskar FPI

Jakarta - Sekjen Habib Rizieq Shihab (HRS) Center, Haikal Hassan, angkat suara soal ucapannya yang mengaku mimpi bertemu Rasulullah SAW. Haikal Hassan menyebut pernyataan itu hanya untuk menghibur keluarga 6 laskar FPI yang tewas tertembak dalam insiden di Km 50 Tol Jakarta-Cikampek. Meski begitu, Haikal Hassan menyatakan mimpi tersebut memang benar dia alami.
"Sekarang gini deh, ada orang meninggal karena kecelakaan boleh nggak kita hibur? 'Udeh jangan nangis gitu mudah-mudahan anak lo masuk sorga'. Gitu doang," kata Haikal Hassan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/12/2020).

Untuk diketahui, Haikal Hassan bicara 'mimpi bertemu Rasulullah' itu saat memberikan sambutan pada pemakaman 5 laskar FPI di Megamendung, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu. Menurut Haikal Hassan, ia menyampaikan mimpinya 'bertemu Rasulullah' itu untuk menghibur anggota keluarga laskar FPI.

"Hanya menghibur orang. Memotivasi orangnya biar jangan nangis, setop-setop nggak usah nangis gitu," ujarnya.

Lebih lanjut Haikal Hassan mengaku tidak mengetahui siapa yang merekamnya saat itu.

"Saya nggak tahu, yang ngerekam orang, saya nggak pernah nyebarin ke mana-mana, kan saya lagi ngehibur," tuturnya.

Haikal Hassan juga sedikit menanggapi soal laporan terhadap dirinya itu.

"Ya di Indonesia gimana ya, jangan-jangan gua kentut dilaporin lagi ntar," cetusnya.

Meski begitu, Haikal Hassan mengaku tidak masalah. Ia mengaku asyik-asyik saja.

"Saya cuman diklarifikasi doang, asyik-asyik aja," ucapnya.

Haikal Hassan Bersumpah Mimpi Itu Betul

Haikal Hassan bersumpah bahwa mimpi itu betul-betul dialaminya.

"Demi Allah mimpi itu betul. Saya bercerita mimpi yang betul itu," kata Haikal Hassan dalam pesan singkat kepada detikcom, Rabu (23/12/2020) pagi tadi.

Pesan singkat tersebut dikirimkan Haikal ke redaksi setelah sesi wawancara dengan wartawan yang berlangsung di Mapolda Metro Jaya pagi tadi.

Haikal Hassan mengungkap, dirinya menceritakan soal mimpinya bertemu Rasulullah SAW itu untuk memotivasi keluarga almarhum 5 laskar FPI yang tewas dalam insiden penembakan di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek. Pemakaman itu sendiri dilaksanakan di Kompleks Markaz Syariah, Megamendung, Kabupaten Bogor pada Rabu 9 Desember 2020.

"Saya bercerita mimpi yang betul itu...untuk menghibur keluarga yang berduka bahwa Insyaallah juga terjadi pada kalian....sebagaimana terjadi pada saya," kata Haikal Hassan lagi.

emoticon-Hammer2

Hanya hiburan.....??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Haikal soal 'Mimpi Bertemu Rasul': Hanya Hibur Keluarga Laskar FPI
23-12-2020 23:24
Kafir mau natalan sibuk jadi anjing rabies di dunia maya..
Pagi siang malam ada mulu di kolom komen...

MENYEDIHKAN

emoticon-Wakaka
Diubah oleh .noiss.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albertferdinand dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
profile picture
kaskus addict
23-12-2020 23:30
Iya sist, lah aku komen tentang Habaib dan Ulama, tentang berhubungan dengan islam, eh kafir2 pada kelojotan, ketauan banget itu kafir kere pengangguran ga pumya real life makanya ngejogrog disini melulu..wkwkswk..
0
profile picture
Auto Banned
23-12-2020 23:36
@Xaruduy.dua
emoticon-Wakaka

Kita lemparin petasan aja satu satu..

Gimana gimana
0
profile picture
kaskus geek
24-12-2020 03:24
eh kadal betina dr pondok gede nongol dimari emoticon-Wkwkwk
1
profile picture
kaskus maniac
24-12-2020 04:22
kadrunwati emoticon-EEK!
0
profile picture
kaskus addict
24-12-2020 06:17
@.noiss. wkwkwk hayoo sis kita lemparin petasan tuh kafir2 biar pada kabur wkwkwk
0
profile picture
kaskus addict
24-12-2020 08:11
@.noiss. @Xaruduy.dua
xaruduy.dua and noiss...?🤔🤔🤔
xaruduy.dua💘 noiss...?
so sweet😍😍
🤵👰💍💎💑
0
profile picture
kaskus geek
24-12-2020 08:17
@.noiss. @Xaruduy.dua @cacarakan siap2 aje si kadrunwati dikobel si uduy tukang kobel emoticon-Wkwkwk
0
profile picture
Auto Banned
24-12-2020 16:40
@Xaruduy.dua

Kwkwkkw

Sehina hina nya gw..
Sehina hina nya elu..

KETIKAN KITA DI BACA MULU AMA MEREKA TIAP JAM..

emoticon-Wakaka

KEK ORANG KURANG KERJAAN..

emoticon-Wakaka
0
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia